Inilah Sejumlah Ruas Jalan yang Ditutup

Posted by Anak Muda 31 Desember 2010 0 comments

foto

Pesta kembang api saat malam pergantian Tahun Baru 2010 di kawasan Ancol.
AnakMuda 3007 -, Jakarta - Untuk mengatasi kemacetan pada malam pergantian tahun di Ibu Kota, Kepolisian Daerah Metro Jaya akan menutup beberapa jalur jalan raya. Penutupan jalan juga dilakukan kepolisian Bogor, terutama pada jalur menuju kawasan Puncak.

Di Jakarta, beberapa akses jalan menuju Pantai Ancol akan ditutup sejak pukul 21.30 WIB pada Jumat malam nanti. Selain Jalan Baru Ancol, jalan lain yang rencananya akan ditutup adalah kawasan Jembatan Goyang, Jalan Bintang Mas, perempatan Lodan, dan kawasan lampu merah Pasir Putih.
Jalan Baru Ancol akan ditutup bila arus kendaraan dari arah Tanjung Priok sangat padat. Kemudian kendaraan menuju Ancol akan dialihkan lewat Jalan Baru Ancol Selatan menuju lampu merah Sertivia dan Jalan Benyamin Sueb, sedangkan dari jalan layang menuju Pasir Putih akan dialihkan melalui Pintu Timur Ancol.
Bila penutupan kawasan Jembatan Goyang diberlakukan, kendaraan menuju Ancol akan dialihkan ke Jalan Budi Mulya, lampu merah Mangga Dua, Jalan Gunung Sahari--yang menuju lampu merah Bintang Mas dan Pintu Timur Ancol. 
Jika Pintu Ancol Barat padat kendaraan, lampu merah Bintang Mas-lah yang akan ditutup. Informasi lengkap mengenai pengalihan jalur ini bisa dilihat pada laman TMC Polda Metro Jaya, yakni www.tmcmetro.com.
Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin menghabiskan malam tahun baru di Puncak, Bogor, sebaiknya berpikir ulang. Jalur ke arah kawasan tetirah ini akan ditutup mulai pukul 20.00 WIB nanti hingga esok hari pada pukul 06.00 WIB. 
Di Jakarta Selatan, polisi juga akan menutup Jalan Kemang Selatan mulai pertigaan Jalan Ampera hingga pertigaan Jalan Benda. "Jalan tersebut ditutup akibat ada pengajian Nurul Musthofa," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Jakarta Selatan Komisaris Lilik Sumardi kemarin. "Tidak ada lagi yang ditutup, hanya itu."
Polda Metro Jaya akan memprioritaskan pengamanan di tiga titik keramaian, yakni Ancol, Taman Mini Indonesia Indah, dan kawasan Monas. Secara keseluruhan, ada sekitar 7.000 personel yang akan disebar di 98 pos pengamanan di seluruh Jakarta. "Jumlah itu tidak jauh berbeda dengan jumlah personel untuk pengamanan Natal. Sekarang hanya fokus pengamanannya yang dialihkan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharudin Djafar.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Ancol Siapkan 2.500 Personel Keamanan

Posted by Anak Muda 0 comments
foto

Pesta kembang api saat malam pergantian Tahun Baru 2010 di kawasan Ancol.
AnakMuda 3007 -, Jakarta - Mengantisipasi lonjakan pengunjung pada malam pergantian tahu yang diprediksi mencapai 280 ri bu orang, Ancol akan menyiapkan sekitar 2.500 personel keamanan. Aparat keamanan ini merupakan gabungan dari petugas keamanan internal Ancol, TNI, Kepolisian Resort Metropolitan Jakarta Utara, dan Satpol PP yang akan patroli keliling di seluruh kawasan Ancol Taman Impian.

“Kami melakukan sejumlah persiapan operasional mengantisipasi lonjakan pengunjung pada Malam Tahun Baru. Langkah-langkah ini dilakukan sebagai bentuk pengoptimalisasian karena memang prediksi pengunjung dari tahun ke tahun mengalami peningkatan tajam,” ujar Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk., Budi Karya, dalam rilis yang diterima wartawan, Jumat (31/12).

Pos keamanan termasuk untuk pengunjung berada di Kebun Pembibitan sebagai pos utama, Hailai, Pantai Indah, Bundaran Timur, Pantai Timur, Bundaran LIPI, dan Lampu Merah (interchange). Selain itu, Ancol juga mengaktifkan CCTV untuk memantau 33 titik dari luar wilayah Ancol, Pintu Gerbang dan di dalam wilayah Ancol Taman Impian sendiri.

Sedangkan pos kesehatan untuk pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K) antara lain di Bundaran Timur sebagai pos P3K Utama, Pantai Festival, Pantai Indah, Beachpool, dan Pantai Carnaval. Jika ada keluhan kesehatan lebih lanjut, Ancol telah bekerjasama dengan Polres Metro Jakarta Utara yang merekomendasikan penanganan lebih lanjut ke Rumah Sakit rujukan antara lain: RS. Satyanegara, RS. Mitra Kemayoran, RS. Koja dan RS. Husada.

Untuk menyambut malam pergantian tahun, PT Pembangunan Jaya Ancol menyiapkan enam jenis acara. "Yang unik tahun ini ada Fun Boxing Girl, lima partai tinju amatir wanita masing-masing empat ronda memperebutkan medali Ancol Taman Impian di Taman Lumba-Lumba mulai jam empat sore," kata Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Winarto.

Dimulai di waktu yang sama juga diadakan pertunjukan campur sari di Pantai Indah dan layar tancap (Drive In) film-film tahun 1970an dan 1980an di Pantai Festival. "Film-film jadul seperti film Benyamin akan kembali diputar menemani pengunjung merayakan pergantian tahun," kata Manajer Pengembangan Acara Arifin Effendi.

Di pantai paling populer, Beach Pool, akan didirikan layar sebesar tiga kali empat meter untuk karaoke keluarga. Acara Family Fun Karaoke ini dimulai dari pukul 4 sore sampai selesai. "Nanti di Beach Food Resto, keluarga-keluarga bisa merayakan pergantian tahun dengan karaokean gratis. Tapi kalau makan-minum tetap bayar," ujar Winarto sembari berkelakar.

Rencananya Gubernur DKI Fauzi Bowo juga akan menghadiri puncak perayaan pergantian tahun bersama warga Jakarta di Panggung Utama Pantai Carnaval. Di panggung ini, 11 band dan penyanyi solo di antara Ungu, Sherina, dan Vagetoz akan menemani masyarakat menunggu detik-detik pergantian tahun.

Pesta Kembang Api Ceria juga akan dipersiapkan selama 10 menit pergantian tahun dari 2010 ke 2011. Kembang Api akan dipersiapkan di delapan lokasi yaitu Pantai Carnacal, Gong Carnaval, Beach Pool, Putri Duyung, Danau Ancol, Pantai Festival, Pantai Indah dan Ecopark. "Untuk mengantisipasi curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini, panitia juga menyediakan tenda-tenda di lima panggung utama," kata Winarto.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Tarif Hotel di Anyer Naik 300 Persen

Posted by Anak Muda 0 comments
AnakMuda 3007 -, Serang - Menjelang perayaan Tahun Baru 2011, tarif hotel dan resort di kawasan Pantai Anyer, Kabupaten Serang, hingga Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, naik hingga 300 persen dari harga biasa.

"Kalau hari biasa harganya Rp 700.00 per kamar, namun untuk paket tahunan baru kami jual hingga Rp 2.300.000," kata Sekretaris Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Serang, Sukirman, yang juga sebagai General Manager Hotel Patrajasa, Anyer, kepada Tempo Jumat (31/12).

Menurut Sukirman, para pengunjung yang datang tidak terpengaruh dengan aktivitas Gunung Anak Krakatau yang terletak di perairan Selat Sunda. "Memang sempat ada debu dari gunung anak Krakatau yang sampai ke hotel, tapi ini tidak membahayakan," katanya.

Menurutnya, tingkat hunian hotel di kawasan Pantai Anyer, Kabupaten Serang, hingga Carita Kabupaten Pandeglang Banten, pada malam tahun baru ini dipastikan bakal penuh, bahkan mencapai 100 persen. Kondisi ini diperkirakan akan semakin padat, pada Jumat (31/12) sore hingga Minggu (2/1) mendatang.

Sukirman menyatakan, kondisi di pantai dan Hotel yang dikelolanya semakin siang semakin banyak didatangi oleh para pengunjung. Bahkan, kamar di hotelnya semua sudah terisi. "Kamar sudah terisi full sejak tadi pagi," kata Sukirman.

Menurut Sukirman, walau pun Pantai Anyer belum menjadi tujuan wisata pertama bagai warga Jabodetabek, yang saat ini lebih banyak memilih ke tempat wisata di Puncak. Namun, kali ini banyak wisatawan yang datang ke Anyer. "Menjelang akhir tahun ini, kunjungan wisata ke Anyer cukup padat, bahkan ada juga yang dari Lampung," katanya.

Sementara itu, General Manager Hotel Pisita Resort Handomo mengatakan, kenaikan tarif tersebut sangat wajar menjelang tahun baru. "Saya rasa di mana pun, jika permintaan sedang banyak, maka harga akan mengalami kenaikan," katanya.

Menurutnya, kenaikan tarif tersebut di luar sejumlah paket yang ditawarkan, termasuk menu makan khas yang akan disajikan pada malam pergantian tahun.

Berdasarkan pantauan Tempo, pengunjung pantai yang datang tidak hanya menggunakan kendaraan pribadi dan bus wisata. Namun juga banyak pengunjung pantai yang datang dengan menggunakan sepeda motor secara berkelompok.

Selain memadati tempat-tempat pantai terbuka, para pengunjung pantai yang datang ini, banyak juga yang langsung menginap di hotel-hotel yang ada di kawasan Pantai Anyer dan Carita. Untuk di Pantai Anyer saja, sebanyak 800 kamar yang tersebar di 30 hotel, seluruhnya telah habis terisi.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Arus Kendaraan Menuju Pantai Pangandaran Mulai Padat

Posted by Anak Muda 0 comments
Pantai Pangandaran. TEMPO/Budi Yanto
AnakMuda 3007 -, Ciamis - Arus kendaraan yang memasuki jalur area wisata pandai Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat siang tadi mulai meningkat. Diprediksi kondisi ini akan terus mengalami peningkatan hingga larut malam menjelang acara penyambutan tahun baru 2011.

“Kondisinya sudah mulai padat merayap,” ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Ciamis Ajun Komisaris Asep Sukarna, kepada Tempo Jumat (31/12).

Sejumlah kendaraan mulai roda dua dan roda empat terlihat memang mulai masuk ke jalur pantai Pangandaran. Diprediksi mulai pukul 20.00 kedatangan kendaraan akan mengalami puncaknya.

Untuk membantu arus lalu lintas di lapangan, kepolisian telah menerjunkan 80 personil lalu lintas. Mereka ditempatkan sejak pintu masuk kabupaten Ciamis hingga ke area dekat pantai wisata pangadaran. "Rata-rata empat personil tiap titik," ujarnya.

Kepala Satuan Bina Masyarakat Polres Ciamis Ajun Komisaris Suyadi mencatat total jumlah personil yang diperbantukan untuk membantu jalannya perayaan tahun baru 2010 di Ciamis termasuk mencapai 737 personil.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Milan Pastikan Kepergian Ronaldinho

Posted by Anak Muda 0 comments
Ronaldinho/ Foto: Daylife
AnakMuda 3007 -MILAN - Teka-teki nasib Ronaldinho di AC Milan terjawab sudah. Wakil presiden klub Adriano Galliani memastikan mantan pemain Paris Saint Germain tersebut akan hengkang dari San Siro pada Januari mendatang.

Galliani mengaku sudah berbicara dengan agen sang pemain, Roberto De Assis. Dari situ muncul kesepakatan tentang pemutusan kerjasama kedua belah pihak.

"Kami sepakat menyudahi kerja sama. Ronaldinho akan meninggalkan Milan bulan depan. Sekarang dia sudah tak punya hasrat berlatih karena merasa bukan lagi menjadi bagian dari proyek," ujar Galliani seperti dikutip Goal, Jumat (31/12/2010).

Mengenai kemana Ronaldinho akan melangkah selanjutnya, Galliani juga tidak tahu pasti. Pria berkepala plontos hanya mengatakan kalau Rossoneri bakal menerima tawaran terbesar.

"Dia saat ini tengah kembali ke Brasil untuk kemudian dijual. Kemana? Kami akan menerima tawaran terbesar," cetusnya.

Ronaldinho sendiri bergabung dengan Il Diavolo Rosso sejak 2008 silam dari Barcelona. Ketika itu harga transfernya mencapai 18,5 juta euro. Diyakini ketidakbetahan pemain asal Brasil tersebut semakin menjadi-jadi setelah klub memutuskan menampung Antonio Cassano.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Enam Perayaan Tahun Baru Semarakkan Jakarta

Posted by Anak Muda 0 comments

AnakMuda 3007 -, Jakarta - Jakarta di hari terakhir tahun ini akan diramaikan acara-acara perayaan tahun baru. Traffic Management Centre Kepolisian Daerah Metro Jaya mencatat ada enam acara besar untuk merayakan tahun baru di ibu kota, malam ini, Jumat (31/12).

Acara-acara tersebut bertempat di area Monumen Nasional, Arsipel Indonesia Taman Mini Indonesia Indah, Taman Impian Jaya Ancol, Pool Area Aston Marina Hotel di Jakarta Utara, Oval Atrium Epicentrum Walk di Jakarta Selatan, serta La Piazza Kelapa Gading. Keenamnya dimulai sejak pukul 19.00 hingga dini hari besok.

Selain itu, empat acara zikir bersama juga akan diadakan di Jakarta. Pukul 10.00 hingga 15.00, Majelis Indonesia Berdzikir Bekasi akan menggelar zikir akbar di Mesjid Istiqlal. Sekitar pukul 20.00 hingga tengah malam, tiga acara zikir akbar akan berlangsung di depan Bank Panin Jalan Kemang Raya, Mesjid Agung At-Tin TMII, dan Plaza Barat Gelora Bung Karno.

Hanya ada satu unjuk rasa di Jakarta, hari ini. Kegiatan ini akan dilangsungkan di Kantor Kementerian Kesehatan, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, pukul 09.00 hingga 12.00.

Selain itu, dua kegiatan masyarakat lain juga diwaspadai memadatkan arus lalu lintas di sekitarnya. Pukul 09.00, Sidang Perselisihan Hasil Pemilukada akan diadakan di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Pukul 14.00 dan 19.00 di Theater Jakarta Taman Ismail Marzuki, akan digelar Pertunjukan Musik Laskar Pelangi.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Malam Tahun Baru, Ibu Kota Diprediksi Hujan Ringan

Posted by Anak Muda 0 comments
Ilustrasi
AnakMuda 3007 -JAKARTA - Malam pergantian tahun kemungkinan bakal diguyur hujan, meski dengan intensitas ringan hingga sedang. Hujan diperkirakan turun sejak siang di hampir semua kawasan Jakarta dan kota-kota sekitarnya.

Demikian prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jumat (31/12/2010).

Menurut ramalan BMKG, pagi hari sebagian wilayah Jakarta akan berawan kecuali Jakarta Barat, Kepulauan Seribu. Hujan juga turun di Bogor, Tangerang, dan Depok.

Siang harinya, hampir seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadebotabek) diperkirakan hujan ringan kecuali Jakarta Timur dan Bekasi.

Hujan kemungkinan berlanjut pada petang hingga malam hari di sebagian besar wilayah Jabodetabek. BMKG juga mengimbau agar mewaspadai hujan lebat berdurasi singkat disertai angin kencang dan petir di wilayah Barat dan Selatan 
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Irfan dan Kim Tetap Bergabung di Persema

Posted by Anak Muda 0 comments

AnakMuda 3007 -, Malang -Manajemen Arema Malang memastikan pemain naturalisasi kelahiran Jerman Kim Jeffrey Kurniawan resmi bergabung engan klub berjuluk Laskar Ken Arok, Kamis (30/12). Kepastian Kim bergabung Persema disampaikan pelatih Persema Timo Scheunemann kepada Ketua Umum Persema Peni Suparto.
"Tinggal tunggu teken kontrak saja," kata Peni yang juga Walikota Malang ini. Kim resmi menjadi Warga Negara Indonesia dan memilih Persema atas keinginan sendiri tanpa paksaan. Kim, katanya, berkomitmen sejak awal bergabung dengan Persema Malang.
Mengenai kabar Kim beralih bergabung klub Pelita Jaya Karawang, Peni tak terlalu risau. Ia berkeyakinan, jika Kim segera menandatangani kontrak dengan Persema. "Kim pemain profesional biar dia sendiri yang menentukan," ujarnya.

Peni juga menyebutkan, Irfan Bachdim juga segera bergabung dengan Persema. Irfan, katanya, telah meneken kontrak dengan Persema Malang selama setahun. Irfan juga berkomitmen bermain dengan Persema bersama Timo. "Dimana Timo melatih, disitulah Irfan bermain,” katanya.

Mengenai isu Irfan bergabung di Pelita Jaya, juga tak jelas. Peni menilai Irfan menjadi incaran lantaran penampilannya yang gemilang saat membela tim nasional dalam laga AFF 2010. Sehingga banyak tim lain yang kepincut dan berhasrat meminang Irfan.

Konsekuensi Irfan dan Kim bergabung Persema, keduanya bermain untuk kompetisi Liga Primer Indonesia. Lantaran, Persema menyatakan mundur dari Indonesia Super League (ISL) dan bergabung di kompetisi LPI yang digagas pengusaha Arifin Panigoro. "Keduanya bergabung Persema otomatis siap bermain di LPI," kata Timo.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Babi Ganggu Arus Lalu Lintas di Los Angeles

Posted by Anak Muda 0 comments
Ilustrasi: Ist
AnakMuda 3007 -LOS ANGELES - Seekor babi besar membuat kemacetan di Victorville, Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Babi itu kabur dari kandangnya.

Butuh waktu 3 jam bagi pihak berwenang untuk menangkap babi seberat 226 kilogram tersebut. Hewan ini biasa dikandangkan di sebuah toko logistik yang disebut Feed Bin. 
Besarnya ukuran babi sempat mempersulit polisi saat menangkapnya. Mereka terpaksa menggiring masuk ke sebuah trailer yang biasa digunakan untuk membawa kuda.
"Beberapa taktik dicoba untuk memindahkan babi itu. Tetapi kami terus mendapatkan perlawanan," ungkap Kepolisian Victorville seperti dikutip News.com.au, Jumat (31/12/2010).
Polisi akhirnya bisa melumpuhkan babi dengan bantuan trailer kuda dan memulangkan ke kandangnya.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Facebook Gulingkan Google

Posted by AmfaShop 30 Desember 2010 0 comments
physorg.com
AnakMuda 3007 - Jakarta - Predikat Google sebagai situs paling banyak dikunjungi sepanjang 2010 telah bergeser. Facebook kini bertengger di posisi bergengsi itu.

Dari laporan Experian Hitwise menunjukkan untuk kedua kalinya, di tahun 2010 dan 2009, Facebook merupakan situs yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat dengan total 8, 93 persen.

Ada tiga cara pengguna internet mencari situs jejaring sosial tersebut, pertama dengan alamat "login facebook", "facebook.com", dan "www.facebook.com".

Google kemudian menjadi situs nomor dua yang paling banyak dikunjungi dengan total 7,19 persen. Situs lain yang juga banyak dicari adalah Yahoo Mail (3,52%), Yahoo (3,30%) dan YouTube (2,65%).

Situs lainnya yang juga banyak dikunjungi adalah MySpace, eBay, MapQuest, Hulu, Netflix, Verizon, dan ESPN. Menurut comScore, lalu lintas data di Facebook Amerika Serikat juga meningkat sebesar 55 persen pada tahun ini dan diperkirakan akan terus meningkat.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

M Ridwan, Idola Baru Luna Maya

Posted by AmfaShop 0 comments
Luna Maya dan M.
AnakMuda 3007 -, Jakarta - Indonesia gagal memboyong Piala Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) 2010. Namun perlawanan ciamik yang Pasukan Garuda tampilkan di leg 2 Final AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno tadi malam mengundang puji, termasuk dari Luna Maya.

Aktris dan model cantik ini mengaku kesengsem akan aksi yang diperagakan Muhammad Ridwan. Sayap kanan bernomor punggung 22 ini terus meneror lini pertahanan Malaysia sepanjang 90 menit.
Dua menit menjelang waktu berakhir, Ridwan 30 tahun, meliuk dan mencetak gol dari tendangan kaki kiri keras. "Pokoknya dia keren banget mainnya," kata Luna kepada Tempo, Kamis (30/12). Gol itu memberi kemenangan pada Merah Putih 2-1, sekaligus memperkokoh rekor tidak terkalahkan di Gelora Bung Karno.
Luna hanya tertawa saat ditanya tentang paras idolanya itu. "Waduh, mukanya ga kelihatan, soalnya nontonnya dari jauh," katanya. Dia menyaksikan pertandingan semalam dari tribun VIP Barat.
Punggawa Sriwijaya FC ini jadi jagoan baru Luna di lapangan hijau. Dia juga menjagokan Oktovianus Maniani, 20. Sayap kiri sekaligus anggota termuda di Pasukan Garuda ini selalu memukau Luna lewat kecepatan dan aksi giring bolanya. "Permainannya paling enak dilihat," kata lajang 27 tahun ini.
Di Gelora Bung Karno kemarin, dia mengenakan jersey timnas bernomor 10 dan bernama Okto. "Sayang sekali dia tidak main," kata Luna. Pemain Sriwijaya FC kelahiran Papua ini terkena hukuman akumulasi dua kartu kuning. Tempatnya di sayap kiri diganti Arif Suyono. 
Luna juga mengacungkan jempol kepada penyerang lawan, Muhammad Safee bin Sali. "Gila, sejak pertandingan pertama dia benar-benar mengobrak-abrik pertahanan kita," katanya. Penyerang bernomor 10 ini memang jadi momok bagi Maman Abdurahman cs. Safee, 26, jadi top skorer dengan lima gol. Tiga di antaranya dicetak ke gawang Garuda.
Menurut Luna, skuad Alfred Riedl kudu mencontoh ketangguhan mental Safee dkk. "Mereka tidak terlihat gentar main di depan suporter Indonesia yang 'gila'," katanya. Pasukan Harimau Malaya, dia melanjutkan, bermain penuh percaya diri dan berhasil menyarangkan gol. Berbeda dengan Indonesia yang keok tiga gol tanpa balas saat leg pertama di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur Ahad lalu. "Padahal di GBK hampir tidak ada pendukung Malaysia, sementara di Bukit Jalil ada ribuan pendukung Indonesia," katanya.
Meski gagal menyabet jawara, Luna mengaku bangga atas perjuangan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. "Mainnya sudah jauh lebih bagus," kata Luna. Dia membandingkan dengan penampilan Indonesia di Pra-Piala Asia tahun lalu, yang juga disaksikannya di Gelora Bung Karno.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Raphael Biagini Menangkap Ikan Mas Oranye Raksasa Legendaris [FOTO]

Posted by YoungMan3007 0 comments

What a whopper! Angler Raphael Biagini got the surprise of his life when he landed this gigantic koi carp on a fishing trip to France. At 30lb it's thought to be the largest of its kind ever caught in the wild
What a whopper! Angler Raphael Biagini got the surprise of his life when he landed this gigantic koi carp on a fishing trip to France. At 30lb it's thought to be the largest of its kind ever caught in the wild




AnakMuda 3007 -Kita akan membutuhkan mangkuk lebih besar untuk menyimpannya! Nelayan menangkap ikan mas raksasa sebesar £ 30 ” Mungkin terlihat seperti sebuah hadiah pasar malam sangat murah hati. Tapi tidak ada sebuah mangkuk di dunia bisa menampung ikan mas raksasa ini yang nampak begitu besarnya
Berat ikan mas koki oranye £ 30 sama seperti berat seorang anak gadis berusia rata rata tiga tahun dan dianggap salah satu yang terbesar dari jenisnya yang pernah ditangkap.

Raphael Biagini Butuh waktu sepuluh menit untuk menarik makhluk itu keluar dari sebuah danau di selatan Perancis – saat setelah rekannya sesama pemancing mengatakan kepadanya bahwa mereka telah menghabiskan enam tahun mencoba menangkap ikan mas raksasa legendaris itu.
Mr Biagini, membayangkannya, sambil berkata: “Untuk memulainya, kita tidak tahu apa yang ada di akhir baris, tapi kami tahu itu besar. ‘Ikan itu seorang pejuang yang baik, tetapi dengan keuletan tidak cukup dia untuk menang.” Setelah pemotretan, dia mengembalikan ikan mas raksasa tersebut ke air.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Kehidupan Malam Gita Gutawa

Posted by YoungMan3007 0 comments
AnakMuda 3007 -
Permisi para sesepuh n agan2 kaskus yang terhormat, izinkan newbie ini memberikan sharing info seputar kehidupan malam Gita Gutawa...
Setelah sukses menjadi Top 10 di lintasber***.com dan pejwan mbah goo*** tentang topik ini, semoga di kaskus tercinta ini menjadi HT juga (Ngarep Mode : ON).
Foto2 itu sebenernya dapat copas dari forum sebelah tapi mungkin ada agan2 yang belum tau n sudah di search di kaskus n ini mudah2an ga repost...langsung cekidot aja..
Spoiler for Gigut 1:

Spoiler for Gigut 2:

Spoiler for Gigut 3:

Spoiler for Gigut 4:

Spoiler for Gigut 5:

Spoiler for Gigut 6:

Spoiler for Gigut 7:

Spoiler for Gigut 8:



Sekian info dari ane, kalo ada yang tersinggung dengan thread ini silahkan di lock atau di delete aja.
Yang mau ngasih :cendolbig akan diterima dengan senang hati tapi mohon jangan dikasih :batabig yah.

Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Manohara Kecewa Timnas Indonesia Dikalahkan Malaysia

Posted by YoungMan3007 0 comments
 http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/12/17/0822022620X310.jpg



AnakMuda 3007 -Aktris Manohara jadi salah satu selebriti yang menyaksikan langsung final AFF Suzuki Cup di mana Timnas Indonesia dikalahan Malaysia. Mano pun kecewa karenanya.

Dalam leg pertama yang digelar di Bukit Jalil Malaysia 26 Desember lalu Indonesia kalah tiga poin. Namun ternyata di leg kedua Indonesia tidak bisa mengejar ketinggalan. Indonesia kalah dengan skor 2-1.

"Dalam negeri kita menang ya. Tapi ada sometime, nggak menang di piala ini. Sangat disappointed banget ya," uijar Mano ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2010).

Mano yang pernah dinikahi pangeran Kelantan Malaysia itu ikut bersorak ketika Indonesia mencetak gol. Rasa bahagia dirasakan Mano walau gol-gol tersebut tidak membawa kemenangan bagi Indonesia.

"We hope for the best. Insya Allah ke depan lebih maju," tutur Mano.

http://ghozali.blogsome.com/wp-admin/images/thumb-GBK.jpg


sumber :http://www.detikhot.com/read/2010/12/30/081549/1535619/230/manohara-kecewa-timnas-indonesia-dikalahkan-malaysia?h991101207

Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Jiayuan, Situs Kencan Terbesar di China Tawarkan Jutaan Selir Pelajar SMA dan Mahasiswi

Posted by YoungMan3007 0 comments
AnakMuda 3007 -weleh weleh.. FENOMENA.. TREND GILE.. tuntutan kehidupan yang semakin keras.. Fenomena selir mahasiswi kini menjadi gaya hidup baru di China. Awalnya, para mahasiswi ini terdesak olah biaya sekolah tinggi dan prospek pekerjaan yang buruk di negara itu. Tetapi kemudian, hal ini menjadi trend.
Jiayuan, Situs Kencan Terbesar di China Tawarkan Jutaan Selir Pelajar SMA dan Mahasiswi
Menurut The Australia, jutaan gadis China, mulai dari pelajar SMA hingga mahasiswa, gampang ditemukan di situs kencan terbesar di China, Jiayuan. Situs itu kini telah menjadi tempat promosi para gadis ini untuk mendapatkan pasangan yang lebih tua, terutama orang-orang kaya yang bersedia mendukung pendidikan mereka dan membayar gaya hidup yang diinginkan.
Situs ini kini beranggotakan 25 juta netter, umumnya adalah mahasiswa yang secara eksplisit mencari pria yang dinamakan “empat kaya”, yakni memiliki bisnis atau pekerjaan bergengsi, rumah, mobil dan gaji yang tinggi.
Zhang Yan, seorang mahasiswi di Guiyang Medical College, menuntut 200 ribu yuan atau sekitar 39,091 dolar untuk pernikahan mereka. “Tidak peduli siapa orang itu. Selama dia bersedia memberiku 200 ribu yuan, aku akan menikah segera,” tulisnya di situs tersebut.
Siaran televisi lokal menunjukkan cuplikan berita dari dirinya menerima uang yang diminta dari seorang pria muda. Bahkan ibunya setuju untuk transaksi. tersebut. Dalam kasus lain, seorang pria 54 tahun bernama Wang memulai hubungan dengan seorang mahasiswa pascasarjana 24 tahun yang mendaftar di situs itu, mencari seorang pria dengan sebuah rumah di Shanghai dan 1 juta yuan atau 195.458 dolar di bank”.
Jiayuan, Situs Kencan Terbesar di China Tawarkan Jutaan Selir Pelajar SMA dan Mahasiswi
Wang mengatakan bahwa mereka bertemu di sebuah kedai kopi dan kemudian tinggal bersama selama beberapa bulan, sampai kekasihnya menemukan seorang pria China berusia 60 tahun kelahiran Amerika. Sang bandot menjanjikan akan membawanya ke Amerika Serikat.
Namun Wang tidak peduli karena sekarang ia berkencan seorang mahasiswi lain yang dibawa temannya ke Shanghai. Wanita yang dibawa temannya itu seorang sarjana berusia 28 tahun. Wanita itu mau dengan Wang karena menyewakan sebuah rumah untuknya. “Aku tidak bisa jatuh cinta dengan seorang pria yang tidak memiliki rumah sendiri, meskipun ia masih muda dan tampan,” kata wanita itu.
Banyak mahasiswi China saat ini menjadikan situs kencan sebagai tempat mencari pasangan. Bahkan, para laki-laki muda di universitas tidak peduli pacarnya suatu saat akan dilarikan orang lain demi uang. Sebab, sejak awal, mereka sudah sepakat untuk hal itu. Bahkan, lelaki muda pun mulai bertindak yang sama.
Xiao Louming, seorang mahasiswa di Hangzhou kepada wartawan menyatakan: “Jika sebuah keluarga dapat memberi saya 10 juta yuan modal untuk investasi, maka saya siap untuk menikahi seorang wanita 10 tahun lebih tua dari saya.”Olala (asiaone/tribun)

sumber : http://www.tribunnews.com/2010/12/28/jutaan-pelajar-china-tawarkan-jadi-selir-mau



Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Posisi Irfan di Timnas Terancam

Posted by Anak Muda 0 comments
 
Posisi Irfan di Timnas Terancam
AnakMuda 3007 -, Jakarta: Keberadaan Irfan Bachdim di tim nasional (timnas) Indonesia terancam. Klub tempatnya bermain, Persema, secara resmi bergabung dengan Liga Primer Indonesia, yang belum diakui Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia.
PSSI yang berada di bawah kepemimpinan Nurdin Halid hanya mengakui keberadaan Liga Super Indonesia. Hal ini bisa saja mempengaruhi nasib Irfan di timnas. Kendati begitu, sang striker tersebut mengaku tetap mencintai Indonesia.
"Aku benar-benar bangga pada suporter Indonesia, kalian yang terhebat. Sungguh suporter terbaik di dunia. Aku bangga pada kalian, dan bangga menjadi orang Indonesia," tulis Irfan dalam akun Twitter, usai laga final leg kedua melawan Malaysia, semalam.
Irfan yang berdarah Belanda-Indonesia mencetak dua gol sepanjang turnamen Piala AFF 2010. Walau tak sebanyak pemain timnas lainnya, penampilannya membangkitkan euforia publik terhadap sepakbola. Apakah Irfan akan tetap berada dalam tim Garuda Kita tunggu saja.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

[CERITA]Kisah 'perahu Nabi Nuh' dari Aceh

Posted by Anak Muda 0 comments
 
AnakMuda 3007 -, Banda Aceh: Pagi itu, becak motor yang membawa dua penumpang melaju santai di ruas jalan menuju tempat pendaratan ikan Lampulo, Kota Banda Aceh, Nanggroe Aveh Darussalam. Di sisi kiri jalan, puluhan unit kapal ikan bersandar di dermaga kayu pinggir Sungai (Krueng) Aceh yang airnya bewarna kecoklat-coklatan.
Beberapa nelayan yang bertelanjang dada asyik merajut jaring di atas kapal. Tidak ada aktivitas kapal berlayar di Krueng Aceh pada Ahad, 26 Desember 2010.
"Pak, kenapa tidak ada boat berlayar pagi ini, lazimnya aktivitas nelayan yang pulang atau pergi melaut untuk menangkap ikan pada pagi hari seperti di daerah lain," tanya penumpang becak motor yang mengaku dari Jakarta dan tengah mengisi liburan akhir tahun di Banda Aceh.
"Hari ini, para nelayan seluruh Aceh tidak melaut untuk mengenang kembali peristiwa tsunami enam tahun silam," kata Usman, pengemudi becak motor itu.
Mata wisatawan itu tertuju pada sebuah rumah yang di atasnya terdapat seunit perahu tidak beda dengan boat-boat yang bersandar di TPI Lampulo tersebut. "Kapal nelayan yang ada di atas rumah warga itu merupakan salah satu bukti tsunami dan orang-orang menyebutnya sebagai `perahu Nabi Nuh` yang terhempas gelombang laut enam tahun silam," kata Usman.
Saksi enam tahun lalu menyebutkan, 59 warga di atas kapal ikan nelayan yang terhempas ke daratan terselamatkan saat tsunami, 26 Desember 2004. Dan kisah para korban tsunami itu tertuang dalam sebuah buku saku yang ditulis oleh 10 dari 59 orang yang menjadi penumpang perahu nelayan tersebut, enam tahun silam. Buku saku itu berjudul Mereka Bersaksi.
Abasiah, salah seorang korban selamat, mengisahkan, saat tsunami menjangkau permukimannya di Lampulo dengan ketinggian lebih dari satu meter, tiba-tiba perahu nelayan itu muncul di hadapannya. "Waktu itu, kami sekeluarga yang masih berada di dalam rumah langsung ke luar, dan tanpa pikir panjang memanjat kapal yang sudah berada di hadapan kami," katanya.
Karena air laut yang mencapai daratan terus meninggi, sebagian warga keluar melalui atas rumah untuk mencapai kapal nelayan itu. "Itu kapal bersejarah dan telah banyak warga terselamatkan dari tsunami," kata Abasiah.
Abasiah, warga Lampulo yang rumahnya berdekatan dengan TPI itu menceritakan awal "perahu Nabi Nuh" tersebut bertengger di atas atap rumah permanen miliknya. "Awalnya, saya mengira perahu itu sengaja didatangkan untuk menyelamatkan orang-orang dari amukan air laut menerjang permukiman penduduk," katanya.
Di dalam rumah permanen yang kini masih bersemayam "perahu Nabi Nuh" itu, Abasiah tidak sendiri ketika tsunami sebab ada anak-anaknya yaitu Agin, Ghazi, Thoriq, Zalfa, dan seorang putri angkatnya, Yanti.
"Dari jendela lantai atas, saya melihat banyak boat ikan yang hanyut di depan rumah dengan kecepatan tinggi, seperti mobil-mobilan yang ditarik mundur lalu dilepaskan," ujar Abasiah.
Abasiah mengisahkan, saat itu mereka yang berada di lantai dua bangunan rumahnya, terus berdoa dan berzikir seraya saling meminta maaf karena "akan berakhirnya sebuah kehidupan". "Waktu itu tidak ada tangis, tapi wajah-wajah ketakutan sambil terus berdoa dan berzikir berharap hanya ada pertolongan dari Allah, jika memang kami masih diberi kesempatan untuk hidup," katanya.
Setelah semuanya berada di atas "perahu Nabi Nuh" itu, Abasiah dan orang-orang lainnya terus mengaji, berdoa, berzikir kepada Allah, selain menyaksikan kehancuran akibat diamuk tsunami, 26 Desember 2004. "Kami melihat kapal cepat yang membawa penumpang Pulau Sabang-Banda Aceh tidak bisa berlabuh dan helikopter terbang di atas," katanya.
Saksi peristiwa tsunami lain, Samsuddin Mahmud, mengaku bahwa ia dan beberapa orang tetangga merupakan rombongan pertama yang naik ke atas "perahu Nabi Nuh" itu. "Awalnya kami mengira bahwa perahu ini sengaja didatangkan oleh `malaikat` untuk menyelamatkan orang-orang," kisahnya.
Sebelum menaiki perahu itu, Samsuddin yang sudah berada di lantai dua rumah tetangganya mengaku ketinggian di lantai tersebut lebih satu meter dan bewarna hitam pekat. "Ketika saya sudah berada di lantai dua rumah milik tetangga, air sudah sebahu. Kemudian, tiba-tiba terlihat perahu itu dan kami langsung berebut menaikinya," katanya.
Kisah korban selamat lainnya, Erlina Mariana Rosada Sari, mengisahkan bahwa sewaktu dalam boat tersebut, sempat gelombang laut silih berganti menerjang daratan dan dalam waktu bersamaan guncangan gempa masih terasa. "Orang-orang di dalam perahu ini terus mengumandangkan azan dan berdoa. Hanya doa dan zikir yang bisa kami lakukan saat tsunami itu," katanya.
Erlina menyatakan, dari atas perahu itu menyaksikan rumahnya luluh-lantak dan daratan tanpa bekas karena sudah dipenuhi air keruh. Ibarat hamparan lautan yang luas.
"Perahu Nabi Nuh" yang tidak lagi berlayar dan tetap tegak bersandar di atas atap rumah Abasiah di gampong Lampulo. Bahkan, tidak bertuan. Kini, tempat itu dijadikan sebagai salah satu aset wisata peninggalan tsunami.
"Perahu itu menjadi salah satu objek wisata yang memiliki makna sebagai peringatan Allah, karena dengan melihat ini orang bisa berpikir tentang kekuasaan Sang Maha Pencipta yang tiada tara," kata Wakil Walikota Banda Aceh Illiza Sa`aduddin Djamal.
"Rumah boat" atau "Perahu Nabi Nuh" yang berjarak sekitar dua kilometer dari pusat Kota Banda Aceh itu saat ini menjadi objek wisata yang menarik bagi wisatawan. Tidak hanya warga nusantara, tapi juga turis asing. Selain menyaksikan bukti fisik, para wisatawan juga bisa mendengarkan kisah-kisah unik dan ajaib dari peristiwa tsunami enam tahun silam dari korban selamat di "Rumoh Boat" atau "Perahu Nabi Nuh" itu.
Keusyik (Kades) Gampong Lampulo Alta Zaini mengatakan, warganya sudah siap menerima wisatawan yang akan berkunjung ke situs tsunami tersebut. "Perahu Nabi Nuh" yang kini bersemayam di lantai dua rumah Abasiah itu memiliki sekitar 18 meter, berkonstruksi kayu, dan kini telah dibangun tangga untuk mencapai bagian dalam boat tersebut.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Kemenangan Malaysia Di Jadikan Hari Libur Nasional

Posted by AmfaShop 0 comments
Foto Timnas Rayakan Kemenangan Piala AFF 2010
Foto Timnas Rayakan Kemenangan Piala AFF 2010
AnakMuda 3007 - – Juara Piala AFF 2010 akhirnya jatuh di tangan Malaysia. Kemenangan tersebut merupakan hadiah bagi Malaysia di Akhir Tahun. Dengan menjadinya juara di Ajang Piala AFF 2010, Eforia dan Kegembiraan yang dirasakan timnas Malaysia juga terus berlanjut. Pemerintah Malaysia Guna merayakan kemenangan itu, menjadikan hari itu menjadi Libur Nasional.
“Anak-anak muda ini sudah membuat kita bangga dan kita harus memanfaatkan kemenangan ini untuk mendongkrak sepak bola Malaysia menuju kejayaannya,” kata Najib dalam pernyataannya kepada kantor berita Bernama, Kamis (30/12).
Dalam laga final kedua tersebut timnas Indonesia meraih kemenangan 2-1 atas Malaysia namun gagal merebut gelar juara turnamen antarnegara ASEAN.
Predikat juara yang diraih oleh Safiq bin Rahim dan kawan-kawan pada tahun ini merupakan yang pertama sejak kejuaraan digelar. Sebelumnya juara turnamen yang dulunya bernama Piala Tiger itu adalah Vietnam.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Satu Juta Facebooker Tuntut Nurdin Mundur

Posted by AmfaShop 0 comments
Nurdin Halid.
AnakMuda 3007 -, Jakarta - Akun Satu juta Facebooker menuntut Nurdin Halid mundur sebagai ketua Umum PSSI muncul. Sampai Kamis pukul 9.30, sudah ada 56.624 yang bergabung menuntut Nurdin mundur.
Kekecewaan penggemar sepak bola tanah air memuncak, pada Rabu malam ketika Tim Nasional gagal memboyong Piala AFF. Setelah pertandingan final Leg I, Tim Garuda kalah 03, atas tim Malaysia, pertandingan leg II Indonesia hanya bisa menang 2-1. Hasil ini membuat Indonesia kalah agregat gol dari Malaysia 2 gol.
Berbagai komentar dalam akun itu, kebanyakan menuntut mundur Nurdin Halid yang selama memimpin PSSI  tak pernah mencapai prestasi yang membanggakan. Komentar lainnya, juga menyinggung mengenai status Nurdin yang seorang mantan narapidana.  
Dalam akun facebook yang menjaring anggota untuk menuntut Nurdin Halid Mundur, juga diungkapkan beberapa item berita, antara lain:

- Ketua Umum PSSI yang seorang narapidana
- Menentang statuta FIFA pasal 33 yang berisi larangan untuk menjadi anggota organisasi sepak bola bagi orang yang pernah terjerat kasus kriminalitas.
- Menentang peringatan Presiden FIFA , Sepp Blatter, untuk segera mengganti Nurdin Halid.
- Bendahara PSSI terlibat kasus pembunuhan istrinya sendiri.
- Sekjen PSSI, Nugraha Besoes, yang tidak tergantikan (dari jaman batu sampai komputer).
- Pengola PSSI daerah yang teguh membela Nurdin Halid demi mengincar uang korupsi.
- Praktis selama 7 tahun kepemimpinan Nurdin, tidak ada satu pun prestasi yang diukir oleh timnas.
- Pertama kali gagal lolos ke putaran final Piala Asia 2011
sejak tahun 1996.
- Timnas U-21 dikalahkan oleh Laos (tim terlemah di Asia Tenggara).
- Indonesia dicoret dari bidding tuan rumah PD 2022 (wajar, berhubung minim lapangan bola dengan kualitas pas-pasan).
- Regenerasi timnas sangat lambat.
- Prestasi timnas terus merosot.
- Peringkat timnas yang merosot tajam (terendah di Asia Tenggara setelah Laos).
- 10 besar top skorer di ISL adalah pemain asing.
- Kerusuhan hampir di setiap pertandingan yang tidak terkendali.
- Fairplay yang sangat rendah.
- Mentah2 menolak berbagai kebijakan FIFA.
- Kualitas berbagai fasilitas sepak bola yang sangat rendah (lapangan bola dsb.)
- Pencarian bakat dan bibit muda yang sangat minim.
- Maraknya pengaturan skor.
- Mafia wasit yang merajarela.
- Maraknya korupsi di badan PSSI.
- Permintaan untuk ikut serta dalam cabang sepak bola di Youth Olympic Games, di Singapura, ditolak, karena dianggap gagal membina bibit usia dini

Tertarik? Coba klik saja
 
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Rekaman Video Mesum Jadi Tren Senjata Untuk Balas Dendam

Posted by Anak Muda 0 comments
AnakMuda 3007 -Video mesum dalam bentuk cakram padat beredar di Kota Bogor, Jawa Barat. Pemerannya adalah general manager tempat karoke berinisial SH, 42 tahun, dan seorang wanita berinisial BKR, 28 tahun, yang tidak lain pegawai di tempat itu. Penyebaran video tidak senonoh itu terjadi lantaran sakit hati. SH kesal lantaran BKR tidak menepati janji untuk cerai dengan suaminya dan menikah dengan dirinya.
Rekaman video mesum, sering dijadikan senjata untuk memeras dan menekan pasangan
Rekaman video mesum, sering dijadikan senjata untuk memeras dan menekan pasangan juga alat untuk balas dendam atas kekecewaan
BKR yang tercatat sebagai warga Komplek Griya Katulampa, Bogor, Jawa Barat itu, menyebarkan video mesum dalam bentuk cakram padat kepada tetangga BKR di kawasan Kedung Badak, Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat. Penyebaran video ini bahkan dilakukan sendiri dari pintu ke pintu. Gilanya lagi, video itu diunggah ke situs jejaring sosial milik BKR.
Akibatnya, BKR dan suaminya, melaporkan SH ke Polres Bogor. Petugas yang mendapat laporan langsung menangkap SH di rumahnya. Menurut Kepala Satuan Reskrim Polres Kota Bogor, Ajun Komisaris Indra Gunawan, berdasarkan pengakuan BKR, dia tidak mau melakukan adegan mesum itu. Karena diancam, akhirnya BKR bersedia. BKR juga tidak menyangka kalau adegan di sebuah hotel dan di tempat kerjanya direkam tersangka.
Rekaman video ini baru diketahui saat SH meminta BKR untuk minta cerai kepada IR suaminya. Permintaan itu ditolah BKR dan membuat SH menyebarkan video mesum itu. Dalam rekaman itu, polisi mengidentifikasi ada 14 adegan mesum pelaku dan korban di tiga lokasi berbeda. Peristiwa pertama direkam di hotel di Jakarta sekitar bulan September 2010.
Adegan kedua direkam di sebuah ruangan VIP karaoke tempat keduanya bekerja. Dan adegan ketiga direkam di sebuah hotel di Tajur, Kecamatan Bogor Timur, pada Oktober 2010. “Pelaku telah diamankan, bersama barang bukti. Empat CD adegan yang disebarkan ke tetangga korban, dua CPU dan kamera untuk merekam juga kami sita,” ujar Indra Gunawan.
Gunawan menegaskan, SH akan dijerat dengan Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008, Pasal 35 tentang Pornografi dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara, serta UU Informasi Transaksi Elektronik (ITE) Nomor 11 Tahun 2008, pasal 27 ayat 1, dengan ancamanan hukuman penjara minimal enam tahun. Sementara itu, BKR yang didamping suaminya saat diperiksa petugas di Mapolres Kota Bogor, enggan berkomentar. Saat dimintai tanggapan tentang kasus ini, ia mengaku tidak tahu apa-apa tentang kasus ini. (Sumber)
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Kiper Malaysia Kebanjiran Fans di Facebook

Posted by Anak Muda 0 comments
Para pemain Timnas Indonesia dan Timnas Malaysia usai pertandingan leg kedua final AFF Suzuki Cup di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (29/12). Indonesia gagal meraih juara setelah kalah agregat atas timnas malaysia dengan skor 4-2. TEMPO/Aditia Noviansyah
AnakMuda 3007 -, Kuala Lumpur - Akun Facebook kiper Malaysia Khairul Fahmi kebanjiran fans. Dia juga menjadi trending topic dalam situs microblogging Twitter. Hanya dalam satu jam, Fahmi menyalip topik "Support Timnas", yang menjadi topik para pemilik akun Twitter Indonesia. 

Kiper Malaysia Khairul Fahmi menjadi pahlawan dalam laga kemarin malam. Kiper berusia 21 tahun ini menggagalkan penalti Firman Utina di babak pertama. Meski kemudian kebobolan dua gol, Fahmi berandil besar dalam menuntaskan penantian Malaysia selama 14 tahun menjadi juara Piala AFF 2010. Malaysia mengalahkan Indonesia dengan agregat 4-2. 
Akun Facebook milik Fahmi kemarin langsung melonjak jadi 57.000 fans, padahal dua jam sebelum pertandingan laman Facebook-nya hanya memiliki 50.000 fans. "Terima kasih telah membawa sepak bola Malaysia yang seksi," kata seorang fans di laman Facebook Fahmi seperti dikutip dari Bernama, Kamis (30/12). 
Sedangkan penyerang Malaysia Mohd Safee Mohd Sali juga sama. Fans Safee bertambah sekitar 2.000 orang. Sebelum pertandingan laman Facebook Safee "hanya" memiliki 15.000 fans. Saat Malaysia bertanding fans dia lompat menjadi 17.000 orang. Safee adalah pencetak gol terbanyak di piala AFF, dia menyarangkan lima gol selama membela Malaysia dalam AFF. 
Pemain Manchester United Rio Ferdinand juga mengucapkan selamat bagi tim sepak bola Malaysia. Lewat akun Twitternya, Rio berkata: "Selamat bagi Malaysia yang mengalahkan Indonesia di Final Suzuki 2010, saya berlaga dengan tim U23 Malaysia 18 bulan lalu, mereka tim yang bagus," kata Ferdinand lewat akun @rioferdy5
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Presiden Yudhoyono Minta PSSI Lakukan Evaluasi

Posted by Anak Muda 0 comments

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani menyaksikan pertandingan sepak bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
AnakMuda 3007 -, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengevaluasi kegagalan Indonesia menyabet Piala ASEAN Football Federation (AFF) 2010.
"Saya minta PSSI melakukan evaluasi dalam kajian-kajian agar lebih baik lagi," kata Yudhoyono usai menonton final Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/12) malam.

Meski berhasil menundukkan Malaysia dengan skor 2-1, tim nasional Indonesia gagal meraih gelar juara. Mereka kalah agregat 2-4 dengan tim nasional Malaysia.

Di laga tersebut, Presiden mengatakan, peluang Indonesia memboyong Piala AFF mulai terbuka saat dihadiahi tendangan penalti. Sayang, bola masih bisa diblok kiper Malaysia. "Nahas, itupun belum berhasil. Tapi tak apa, timnas Indonesia malam ini bermain gigih dan agresif," kata Yudhoyono.

Namun, Presiden memberi apresiasi positif terhadap perjuangan Firman Utina dan kawan-kawan. Yudhoyono mengatakan bangga dengan kegigihan tim nasional memenangkan pertandingan pada final ini. "Meskipun kita tidak berhasil (juara) pada malam hari ini. Timnas kita (sudah) berjuang gigih dengan cetak gol 2-1," kata Yudhoyono.

Presiden optimistis ke depan Indonesia bisa meraih gelar juara. Menurutnya, prestasi yang berhasil dicatat tim nasional saat ini merupakan langkah awal yang baik. "Saya yakin dengan dukungan masyarakat, timnas Indonesia suatu saat nanti bisa jadi juara," kata Yudhoyono.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Pesawat Buatan Indonesia N-219 Baru Akan Dioperasikan 2013

Posted by Anak Muda 0 comments
AnakMuda 3007 -Saat ini, penerbangan perintis di beberapa wilayah Nusantara seperti Papua masih menggunakan pesawat-pesawat produksi lama, seperti Twin Otter. Beberapa unit yang ada telah tidak layak pakai sehingga diperlukan pesawat yang lebih modern. Karenanya, sejak tahun 2006, PT Dirgantara Indonesia mengembangkan pesawat N219 berkapasitas 19 orang untuk menggantikan peran pesawat perintis yang ada sekarang. Saat ini, uji aerodinamika pesawat tersebut telah dituntaskan.
N-219 Generasi terbaru pesawat produksi PT Dirgantara Indonesia
N-219 Generasi terbaru pesawat produksi PT Dirgantara Indonesia
“Pengembangan pesawat jenis ini biasanya memakan waktu 3 tahun. Namun, kita mungkin akan selesaikan 2-2,5 tahun,” kata Andi Alisjahbana, Direktur Aerostruktur PT Dirgantara Indonesia, Selasa (28/12/2010) di Jakarta. Jadi, tahun 2013, pesawat mungkin sudah bisa diluncurkan.
Agar tidak mengalami kegagalan seperti pesawat CN 250, pihak PTDI akan memproduksi pesawat berdasarkan order. “Kami akan buat 25 unit dulu nantinya. Kami akan mengupayakan seluruhnya terjual dahulu,” kata Andi. Pembuatan sejumlah unit memerlukan dana sekitar Rp 1 triliun. Jumlah ini menurut Andi cukup minim untuk membuat pesawat. Ia menargetkan, sejumlah pesawat akan dibeli oleh pemerintah daerah.
Andi juga mengatakan, spesifikasi pesawat N219 dirancang sesuai dengan kondisi geografis Indonesia. Pesawat ini mampu mendarat di landasan yang pendek sehingga bisa diaplikasikan di wilayah terpencil dengan lahan terbatas. “Pesawat ini juga dirancang bisa membawa bahan bakar tambahan. Kita menyadari bahwa tidak setiap daerah memiliki tempat pengisian bahan bakar,” demikian Andi mengungkapkan kelebihan pesawat N219.
Sementara itu, Budi Santoso selaku Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia mengatakan bahwa pengembangan pesawat ini didasarkan pada karakteristik geografis Indonesia. “Kondisi geografis kita berbeda dengan negara lain. Kita harus punya solusi sendiri,” katanya. Bagi Budi, pengembangan pesawat kecil yang mampu menjangkau wilayah terpencil sangat pas. “Banyak wilayah Indonesia yang tak mudah dijangkau dengan transportasi darat. Pesawat perintis bisa menjadi solusi,” paparnya.
Pesawat N219 memiliki potensi besar untuk dipasarkan ke daerah-daerah seperti Sumatera dan Papua. Pesawat ini juga ditargetkan bisa dipasarkan ke negara lain yang masih membutuhkan, misalnya negara-negara di Afrika. (Sumber)
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Timnas Gagal Juara AFF 2010, Doa Kiai Tak Lagi Mustajab?

Posted by Anak Muda 0 comments
AnakMuda 3007 -Indonesia menang tapi tak juara semua pesta AFF bola sudah usai dan hasilnya Garuda tetap didadaku, Ganyang Malaysia dan sederetan slogan lainnyapun riuh rendah mulai lirih, sekarang kita kembali ke dunia nyata dengan sejuta masalah yang ditanggung rakyat negeri ini. Pesta meriahnya sepak bola setidaknya sudah membuai sejenak kepenatan kita pada banyaknya problematika hidup yang pelik.
Politisasi sepakbola (Timnas) di Piala AFF 2010 terasa sangat kental
Politisasi sepakbola (Timnas) di Piala AFF 2010 terasa sangat kental
Belum pernah terjadi sebelumnya. Di mana berlangsung istighosah di sebuah pondok pesantren yang dipimpin para ulama dan kiai, mendo’akan tim sepak bola Garuda Indonesia agar menang melawan tim sepak bola Malaysia. Tetapi do’a itu tidak mustajab. Allah Azza Wa Jalla tidak menginstijabahi (mengabulkan) do’a para kiai. Tim Garuda Indonesia kalah.
Di Pondok Pesantren As-Shidiqiyah, berlangsung istighosah, di mana tampil Kiai Nur Iskandar SQ, Yusuf Mansur, dan sejumlah kiai dan ulama lainnya, ikut hadhir dalam acara itu. Ribuan santri dan santriwati, melakukan wirid dan do’a bersama para kiai yang dipimpin Kiai Yusuf Mansur. Mereka membacakan do’a agar tim sepakbola Indonesia menang malawan Malaysia. Sebuah pragmen yang tak pernah terjadi sebelumnya, di mana para kiai mendoakan sepakbola. Acara itu disiarkan langsung oleh sebuah stasiun televisi.
Akhir-akhir ini sesudah berbagai bencana menimpa bangsa ini, dan peristiwa politik, serta hukum, yang tak habis-habis, berlangsung kompetisi sepak bola yang merebutkan piala AFF, yang diselenggarakan oleh Suzuki. Sepak bola ini dieksploitir sedemikian rupa, melalui semua media, terutama telivisi. Emosi rakyat yang sudah ambruk akibat berbagai peristiwa ini, di aduk-aduk, sampai menggelegak, dan dikaitkan dengan nasionalisme, saat berlangsung final melawan Malaysia. Sangat luar biasa liputan media televisi dan media cetak terhadap peristiwa sepak bola ini.
Rakyat yang sudah terhimpit oleh berbagai kepenatan hidup dan bencana, berhasil digiring dan dialihkan kepada sepakbola.
Semua elemen bangsa diarahkan untuk memberikan dukungan kepada tim Garuda Indonesia. Presiden SBY, Ibu Ani, para pejabat negara, anggota legislatif, menteri, dan para kepala lembaga tinggi negara, termasuk Ketua MK Mahfud MD, ikut memberikan dukungan tim sepak bola Indonesia. Setidaknya enam menteri yang ikut menyaksikan langsung pertandingan final di Malaysia.
Para pemimpin partai politik tak ketinggalan. Ada yang menjamu tim Garuda yang akan berlaga melawan Malaysia. Pemimpin partai ada yang memberikan janji bonus uang, yang tak sedikit, kalau Garuda Indonesia mengalahkan Malaysia.
Sebuah peristiwa olah raga yang mendapatkan dukungan berbagai elemen rakyat, mulai dari Presiden, pejabat negara, menteri, anggota legislatif, pemimpin partai, dan kader-kader partai ikut memberikan dukungan yang tak tanggung-tanggung. Ini sebuah peristiwa yang menjadi petutup akhir tahun. Di mana sebuah kegiatan olah raga, sepakbola, yang dieksploitir menjadi sebuah peristiwa yang sarat dengan bobot emosi dan politik.
Perisitiwa final tim sepak bola Garuda Indonesia melawan Malaysia menutup semua peristiwa besar di penghujung akhir tahun. Seperti konflik antara Presiden SBY dengan Sultan, terkait dengan RUU DIY. Peristiwa hukum yang berkait dengan Gayus, dan dikaitkan dengan isu pajak, yang tak terlepas dari politik, yang juga dikaitkan dengan perusahaan keluarga Aburizal Bakrie, dan sejumlah parisitwa hukum lainnya, yang lebih besar, dan tak tersentuh seperti mega skandal Bank Century. Peristiwa perubahan Undang-Undang Politik (UU Politik), yang sampai sekarang tak kunjung selesai. Keretakan partai koalisi di Setgab, yang semakin meruncing. Semuan peristiwa politik itu ditutup dengan peristiwa sepak bola.
Penderitaan rakyat yang sudah sangat menderita akibat bencana alam, yang bertubi-tubi, yang terjadi di mana-mana, sepertki gempa di Padang, tsunami di Mentawai, Wasior, meletusnya gunung Merapi, gunung Bromo, serta berbagai musibah banjir dan longsor, semuanya ingin dibuat menjadi lupa oleh peristiwa final sepak bola antara Indonesia melawan Malaysia.
Peristiwa sepak bola yang berlangsung hari-hari ini, terus diarahkan untuk melupakan penderitaan rakyat, akibat kenaikan harga-harga kebutuhan pokok. Termasuk kenaikan BBM, tarif dasar listrik (TDL), dan sejumlah kenaikan lainnya, yang menggencet kehidupan rakyat kecil. Semuanya ingin dipupus dengan permainan sepak bola.
Tetapi, kenyataan Indonesia yang sudah sangat luar biasa ingin menjdikan ‘proyek final’ sepak bola ini, yang dengan prolog bermacam-macam termasuk adanya ‘istghosah’, tak juga dapat menawarkan harapan baru bagi rakyat. Justeru tim Garuda Indonesia yang bermain di Malaysia, semalam dibikin bertekuk lutut oleh tim Malaysia. Harapan itu luruh. Rakyat kembali menjadi putus asa. Sepak bola yang diinginkan menjadi kaktalisator dan absorber bagi penderitaan rakyat gagal. Karena Indonesia kalah.
Ganyang Malaysia hanya menjadi angan-angan kosong. Hanya menjadi ilusi kosong. Tak dapat diwujudkan.
Malaysia menggayang Indonesia. Bukannya Indonesia yang mengganyang Malaysia. Mulai pulau Sipadan-Ligitan diganyang oleh Malaysia, dan kedua pulau itu sekarang menjadi milik negeri jiran. Kebun-kebun kelapa sawit sepanjang pantai timur Sumatera juga sudah menjadi milik para investor Malaysia. Tapal batas antara Indonesia–Malaysia terus bergeser, dan Indonesia tak mampu berbuat terhadap Malaysia, menghadapi negeri yang hanya berpenduduk 17 juta jiwa itu.
Para TKI dan TKW Indonesia diperlakukan oleh majikan Malaysia seenaknya, tanpa Indonesia bisa melakukan apapun. Orang-orang Indonesia di Malaysia disebut sebagai ‘Indon’ alias budak. Ini sebutan yang amat hina bagi orang Indonesia. Sangat ironis.
Pertandingan usai sudah, Timnas berhasil menang di GBK dengan skor 2-1 terhadap Malaysia di leg kedua tadi malam namun Malaysia tetap menyandang gelar Juara karena skor agregat 4-2 dimenangkan Timnas Malaysia
Lalu apakah do’a kiai Nur Iskandar SQ dan Yusuf Mansur , dan para ulama Indonesia tak mustajab. Tentu Tuhan Yang Maha Mengetahui jawabnya.
Sekarang kita masuk lagi dalam alam nyata negeri ini dengan segudang masalah, rakyat Indonesia musti bangun, bangkit untuk tetap membawa masa depan negeri kita ini menuju lebih baik, masalah negeri ini lebih rumit dari sekedar problem kegagalan kita menjadi juara Piala AFF 2010.  Wahai rakyat Indonesia, masihkah ingat pekerjaan-pekerjaan kita yang belum usai, masih ingatkan kalian dengan Gayus dan siapa yang terkait dengannya? Masih ingatkan dengan cerita Century dan cerita lainnya yang masih belum usai. (Referensi)
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4503) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4579) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1626) Fashion (304) Fenomenal (1252) Film (473) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (167) Hot Celebs (353) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (943) Kriminal (423) Lucu (1043) Misterius (1059) Musik (486) Ngegosip Nih (1229) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (143) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1486) TV Online (2) Unik (630) Video (1455) Wisata (349) Zodiak (31)