Apa kata anak Math UGM tentang crop circle Sleman???

Posted by AMportal 26 Januari 2011 0 comments
[Image: ufo2.jpg]
AnakMuda 3007 -Ternyata Berita tentang crop circle benar-benar menggemparkan masyarakat Indonesia pada umumnya, masyarakat UGM pada khususnya. Mengapa ? karena ada suatu sumber yang menyatakan bahwa mahasiswa UGM yang membuat crop circle tersebut. Nah, karena mahasiswa matematika juga disebut-sebut, tidak heran kalau berita ini membuat heboh kalangan petinggi matematika, mulai dari Jurusan, prodi, bahkan mahasiswa matematika itu sendiri. Usut punya usut, katanya tadi sore ada wartawan yang mampir ke Hima loh,, Tentunya kedatangan wartawan tersebut bukan buat main truff bareng mahasiswa matematika, apalagi poker, melainkan untuk .....  (titik2 jawab sendiri deh, hehehe )
Sedikit coppas dari Kaskus :

Faktanya adalah jejak Ufo di Sleman berupa crop circle itu adalah murni ulah perbuatan manusia, alias rekayasa saja. Para pelaku pembuat jejak Ufo ini tak lain dan tidak bukan adalah perbuatan mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) yang kebetulan sedang liburan. Darimana fakta dibalik jejak Ufo di Sleman ini bisa terungkap? Dan apa benar yang punya ide kreatif itu adalah mahasiswa?

Hal ini adalah pengakuan salah seorang mahasiswa dari daerah asal Studentmagz.com berada. Seorang mahasiswa MIPA UGM yang kebetulan tidak balik kampung ketika liburan, dan nekat mengikuti teman-teman di kampusnya ke Sleman. Menurutnya, yang sebenarnya mengharamkan info ini diterbitkan, circle crop itu murni perbuatan ia dan teman-temannya yang lebih dari enam orang.

''Kami yang membuat jejak UFO ini adalah anak-anak Sains MTK dan Pertanian,'' terang mahasiswa yang setahu saya baru tamat SMA tahun 2008 ini. Si mahasiswa memang
cukup pintar soal Matematika dan gila internet. Sayangnya, si mahasiswa tidak mau memberi tahu menggunakan alat apa mereka membuatnya. Sebenarnya masih banyak lagi isi sms dan chat kami lewat FB yang sengaja tidak diterbitkan.

Mengapa mereka melakukannya??? Katanya sih :

Tapi Studentmagz.com tidak terkejut ketika mendapati jawaban alasan mereka membuat crop circle yang katanya jejak Ufo ini. Pertama, tentu saja mencoba dan mempraktekkan kemampuan Matematika terapan dan desain mereka, yang tidak disangka-sangka sebelumnya, berhasil dan bernilai seni tinggi serta diberitakan secara jor-joran di Tv swasta. Kedua, tentunya mahasiswa pintar-pintah dan cerdas ini ingin mencari sensasi.

Dan Ahir kata :

''Daripada ikutan pusing mikiran Gayus, mending bikin heboh aja,'' ujarnya dengan kode Laughing Out Loud (LOL) di desktop chatting-nya.

Efek yang terjadi di UGM :
"Saya sudah dengar soal klaim itu, saya juga sudah berkoordinasi dengan Dekanat Fakultas MIPA dan sekarang sedang dilacak dan diselidiki," kata Kepala Humas UGM Suryo Baskoro kepada detikcom, Selasa (25/1/2011).

Nah, apa pendapat temen2 tentang cuplikan berita diatas ??? Tolong suarakan ide, komentar, kritik , saran, atau apalah, buat yang mau ngaku juga lewat sini ga masalah. Yang penting tolong partisipasi aktifnya aja..
Kalau punya info terbaru tolong di share ya.. Sekali lagi mohon partisipasi aktifnya.. Makasih  ^^d

Nb : Bahkan sampai di Metro TV juga,, lihat video beritanya di sini
MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)