Lima Pantai Terseksi di Dunia

Posted by AMportal 27 Januari 2011 0 comments
Pantai Ipanema, Brasil. (Wayfaring)
AnakMuda 3007 -, Mungkin Anda termasuk orang yang menyukai pantai. Di pantai kita bisa bersantai, bersama pacar, keluarga juga teman. Di seluruh dunia ada banyak pantai, dari sekian banyak ada lima yang tercatat paling seksi yang mungkin bisa Anda kunjungi. 

1. Pantai Ipanema, Rio De Janiero, Brasil
Inilah pantai yang menjadi inspirasi lagu 'The Girl from Ipanema. "Dengan kulit berwarna perunggu, senyum lebar, dan lekuk tubuh eksotis, para wanita dan pria dari Ipanema tampak seperti makhluk surgawi." Bagi kebanyakan orang yang datang ke pantai ini, mereka cukup duduk dan melihat-lihat sekitar. Mereka tidak akan peduli dengan deretan kios yang menjajakan pakaian renang, sandwich dan lotion berjemur. Di pantai ini Anda akan melihat banyak perempuan dengan berbagai macam bentuk dan ukuran bikini. Dari bikini bergaya sporty sampai bikini setipis benang. seakan tak mau kalah, para prianya pun memakai speedo terkecil yang membuat ini menjadi salah satu pantai paling seksi di dunia.


2. Pantai Ibiza, Spanyol
Pantai Ibiza merupakan salah satu tujuan pesta terbesar di dunia saat ini. Anda dapat menemukan tempat clubbing di setiap sudut di Ibiza, dengan orang-orang berpakaian minim di mana-mana di pantai yang indah ini. Pada bulan-bulan musim panas, khususnya Juli dan Agustus, ketika suhu mencapai titik tertinggi, Anda dapat melihat anak-anak muda berkeliaran dengan baju renang, atau bahkan topless hingga matahari terbit di pagi hari.


3. Pantai Venice, California
Jika Anda mencari pantai seksi di Amerika Serikat, tidak akan ada yang lebih baik dari Golden State. Di tempat ini, Anda akan menemukan orang- orang  yang paling menarik di seluruh Amerika. Dari perempuan dengan celana pendek duke daisy, pecinta kesehatan  yang sedang berolahraga dengan baju renang, penggila selancar, skateboard dan kegiatan atletik lainnya, orang sehat nan cantik berkumpul di sini.
4. Pantai Manly, Sydney
Pantai terseksi di dunia memiliki nama yang seksi dan hidup dengan nama itu! Meskipun ada puluhan pantai indah di Australia, Manly merupakan pantai yang populer di kalangan atlet dan wisatawan kelas tinggi. Selain pemandangan yang menakjubkan, pasir menenangkan dan perairan biru, Anda juga dapat melihat orang-orang terbaik di Sydney berakhir pekan di sini, karena pantai ini bisa ditempuh hanya 30 menit dari terminal feri utama kota itu.


5. Pantai Santorini, Yunani
Ada sesuatu tentang Santorini yang membuat kebanyakan orang normal menjadi liar. Pantai topless ini mungkin yang paling tenang dalam daftar pantai seksi. Namun hal tersebut tidak mengurangi intensitas pengunjung yang datang ke pantai ini. Dengan bangunan-bangunan putih dan biru yang bertengger di bukit sekitar anda, dan air jernih di bawah, keterasingan dan ketenangan Santorini merupakan daya tarik tersendiri. pantai ini sangat cocok untuk pasangan yang tengah berbulan madu, wisatawan asing, bahkan warga sekitar untuk sekedar berbaring sambil melepaskan pakaian atas mereka supaya terkena sinar mentari
AOLNEWS via HUFFINGTONPOST | KARINA TH
MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)