Ronaldo: Mourinho Memang Terbaik

Posted by AMportal 12 Januari 2011 0 comments


Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, bersama trofi Pelatih Terbaik FIFA 2010.
MADRID, AnakMuda 3007 - Keberhasilan pelatih Real Madrid meraih gelar Pelatih Terbaik FIFA 2010, sudah diprediksi pemainnya, Cristiano Ronaldo. Menurut Ronaldo, Mourinho pantas mendapatkan gelar itu karena prestasi yang direngkuhnya selama berkarier sebagai pelatih.
"Mereka yang paling profesional adalah mereka yang paling sukses dalam hidupnya. Itu terjadi dengan pemain dan pelatih. Itu sebabnya, aku tahu dia (Mourinho, Red) akan menang. Hasil di luar itu mungkin tidak adil," ujar Ronaldo kepada RealmadridTV.
"Aku tak punya masalah mengungkapkan pikiranku. Mourinho memenangkan tiga gelar penting. Tak ada seorang pun yang pantas. Aku sangat senang untuknya. Mourinho dan stafnya sangat profesional. Aku terkejut ketika aku mulai bekerja dengan mereka karena mereka hanya memotivasiku untuk bekerja lebih keras," tambahnya.
"CR7" mengaku sudah lama bermimpi untuk bekerja dengan Mourinho, "Bukan hanya karena dia yang terbaik, tapi karena dia orang Portugal. Masa lalunya juga mengesankan. Mimpi itu menjadi kenyataan. Bersama Real Madrid, aku berharap dia bisa memenangkan semua yang ia menangkan bersama Inter (Milan, Red), Porto, dan Chelsea. Jika pelatih menang, kami pun demikian. Untuk alasan itu kami akan bekerja sama."
Mourinho memang terkenal sebagai pelatih yang spesial, sesuai dengan julukannya "The Special One". Sudah banyak gelar yang ia raih. Teranyar, ia berhasil menyabet treble winners bersama Inter Milan. Atas prestasinya tersebut, "Los Blancos" akhirnya mengontrak Mourinho sebagai entrenador. Untuk itu, Ronaldo tak mau menyia-yiakan ilmu yang akan diberikan Mourinho kepadanya.
"Bukan sesuatu yang kebetulan jika dia memenangkan banyak gelar dalam lima atau enam tahun terakhir. Aku banyak belajar banyak di waktu singkat yang kami habiskan bersamanya. Aku belajar sesuatu yang baru setiap harinya. Aku merasa lengkap dari sebelumnya dan aku akan terus belajar karena Mourinho adalah alasan di balik kesuksesan kami. Aku merasa sangat nyaman bekerja dengannya di Real Madrid," puji Ronaldo lagi.
MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)