10 Ide Unik untuk Melamar Si Dia

Posted by AMportal 14 Februari 2011 0 comments

 
AnakMuda 3007 -Melamar atau dilamar akan jadi salah satu momen yang tidak terlupakan untuk Anda dan si dia. Berniat melamar si dia, tapi tak tahu bagaimana caranya? Berikut ini sepuluh ide unik yang tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk melamar kekasih.
Ide-ide di bawah ini tentunya dilakukan harus dengan beberapa pertimbangan. Misalnya saja apakah si dia tipe pemalu atau malah senang jadi perhatian umum, apakah si dia senang sesuatu yang kreatif atau konvesional. Setelah mengetahui kebiasaan dan sifat si dia, pilih di antara sepuluh ide unik di bawah ini:
1. Bila si dia senang dengan perhatian umum, Anda dapat berkreasi dengan mudah. Anda bisa memilih tempat umum atau acara yang disaksikan umum di mana saja untuk ucapkan kata-kata ampuh ‘will you marry me?’. Sebagai contoh, ketika Anda berdua sedang jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, Anda bisa bekerjasama dengan pengisi acara. Ungkapkan maksud Anda pada pengisi acara lengkap dengan rencana Anda. Usahakan pasangan tidak mengetahuinya. Anda berdua seolah-olah menjadi pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah dan diminta ke atas panggung. Ketika pengisi acara memberikan kesempatan untuk bicara, ajukan lamaran Anda sambil bersimpuh dan memberikan cincin padanya. Dia pasti akan kehabisan kata-kata untuk menjawabnya.2. Seperti pemotretan pre-wedding, lokasi yang unik juga dapat menambah nilai makna momen lamaran. Lokasi seperti gedung-gedung bersejarah, gedung-gedung tertinggi, landmark kota atau pantai terindah di tempat liburan dapat menjadi tempat melamar yang tak akan terlupakan bagi si dia. Berlututlah di mana saja di tempat ini dan lamarlah si dia menjadi pendamping hidup setia Anda.
3. Bila Anda berdua senang bertualang di alam bebas, prosesnya dapat dilakukan di atas gunung atau di mana saja tempat Anda berkemah, pada saat Anda berada tepat di hadapan matahari terbit atau di bawah kerlap kerlip sinar bintang. Ungkapkan puisi karangan Anda atau sekedar ungkapkan betapa berarti dirinya bagi Anda. Di penghujung ungkapan hati, berlututlah sambil memberikan cincin yang telah disiapkan. Mudah-mudahan cuaca mendukung niat suci Anda.
4. Lupakan makan malam romantis. Bagaimana dengan mengajak si dia untuk makan siang di waktu kerja? Di tengah-tengah makan siang Anda, balik ke mobil untuk mengambil bouquet bunga kesayangannya, simpan cincin di kantong Anda lalu lamarlah dia. Pasti tak terduga!
5. Buatlah acara melamar dirinya dengan gaya klasik: melamar ketika piknik di kebun. Buatlah kesan ini piknik biasa, kecuali keranjang tertutup tempat Anda menyimpan bouquet bunga kesayangannya dan sekotak coklat yang di dalamnya tersimpan cincin untuknya. Setelah menggelar tempat untuk duduk, mintalah dia untuk duduk manis di atasnya lalu mulailah Anda mengungkapkan isi hati Anda. Berikan padanya kotak coklat yang telah dipersiapkan lalu buket bunga dan ajukan pertanyaan ‘will you marry me?’ Pasti piknik tersebut menjadi piknik terindah dalam hidupnya.
6. Tepi pantai adalah tempat yang sempurna untuk melamar si dia. Sebelumnya di rumah Anda sudah menyiapkan sebuah cincin yang direkatkan dalam kerang yang telah Anda buka dan direkatkan kembali. Bawa serta saat Anda mengajak pasangan Anda untuk berjalan menyisir pantai. Berpura-puralah mencari kerang yang lucu untuk dikoleksi. Begitu Anda ‘menemukan’ kerang Anda di bawah pasir, mintalah si dia untuk membukanya. Setelah ia melihat cincin di dalamnya, tanyakan apakah ia bersedia menerima Anda sebagai suaminya.
7. Setelah makan malam, ajak si dia menuju mobil Anda. Bukakan pintu untuknya, biarkan dia duduk di bangku penumpang. Ketika dia menyangka Anda akan menutup pintunya, berlututlah di sampingnya lalu mintalah ia menjadi pendamping Anda dalam kehidupan Anda selanjutnya. Dia pasti tidak akan menyangka akan dilamar
Anda di lapangan parkir.
8. Belikan dia binatang peliharaan yang dapat menjadi binatang peliharaan kesayangannya, anjing atau kucing. Ikatkan cincin untuk melamarnya di kalung anjing atau kucing tadi. Antar ke rumahnya. Biarkan dia melihat Anda membawa hadiah untuknya. Tanyakan, ‘apakah kau bersedia menerima kami berdua menjadi
pendampingmu?’
9. Buatlah rekaman video ‘pengakuan’ tentang hubungan Anda, arti penting dirinya dan pertanyaan pamungkas Anda di dalam DVD/VCD. Bungkus dalam kertas kado seperti layaknya hadiah. Ketika Anda memberikannya padanya, selipkan pesan untuk menelfon Anda pada saat ia ingin melihatnya. Selama dia menontonnya, jangan putus hubungan telepon. Tanyakan jawabannya pada saat itu juga.
10. Permainan tebak kata juga dapat menjadi ajang melamar yang unik. Mintalah si dia bermain bersama teman-teman Anda dalam satu acara gathering. Ketika Anda yang mendapat giliran, dengan gerakan berlutut sambil mengeluarkan cincin pertunangan lalu tujukan padanya. Anda mengeluarkan gerakan yang pasti mudah ditebak. ‘Will you marry me?’
MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4503) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4579) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1626) Fashion (304) Fenomenal (1252) Film (473) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (167) Hot Celebs (353) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (943) Kriminal (423) Lucu (1043) Misterius (1059) Musik (486) Ngegosip Nih (1229) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (143) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1486) TV Online (2) Unik (630) Video (1455) Wisata (349) Zodiak (31)