10 Kota Yang Paling Jarang Dikunjungi

Posted by AMportal 10 Februari 2011 0 comments
AnakMuda 3007 -Ada kota-kota populer yang diyakini bahwa banyak orang yang mengunjungi sepanjang waktu karena keindahannya. Lalu ada kota yang diabaikan karena mereka tidak diberi banyak perhatian oleh media. Berikut ini adalah 10 besar kota-kota yang harus dihindari.

1. Akiak, Alaska

“Akiak” jika secara langsung diterjemahkan menjadi “sisi lain” dan penduduk pada tahun 2000 adalah sekitar 309. Kota ini memiliki bandara yang terawat baik dan layanan yang menyediakan akses ke pesawat terbang pribadi dan sewaan. Kota ini tidak ada pajak, properti tidak ada dan tidak ada yang istimewa tentang hal itu.



2. Setiap kota di Sri Lanka

Orang mungkin tahu bahwa jika mereka ingin liburan yang damai dan tenang, mereka harus tinggal jauh dari Sri Lanka. Meskipun Anda akan mencari tempat untuk bersenang-senang, para penghuni akan terus bercerita tentang betapa miskin negara ini atau bagaimana merajalelanya masalah korupsi.



3. Youngstown, Ohio

Orang tidak mengunjungi Youngstown karena mereka tahu bahwa ada kemungkinan tinggi bahwa Anda akan ditembak mati jika Anda kebetulan melangkah keluar dari rumah atau hotel. Kota ini terlihat korupsi secara terus terang. Fakta bahwa itu dikenal sebagai ibukota pembunuhan dunia sehingga harus membuat Anda menjauh juga.



4. Mallocra, Spanyol

Kota di Spanyol ini telah membuat cukup reputasi untuk dirinya sendiri. Penduduk dikatakan kasar dan luar biasa tak bersahabat. Mereka yang telah mengunjungi merekomendasikan bahwa orang harus tinggal jauh dari sini dan pencarian Googleyang sederhana akan membiarkan mereka tahu bagaimana tidak menariknya kota ini.



5. Arvin, California

Kota di California ini dikatakan paling berasap/berkabut di negara ini. Udara begitu tebal yang membuat sulit untuk melihat orang berjalan di depan Anda setelah malam tiba. Karena itu, jika Anda ingin menmbuat paru-paru anda hitam dan mengalami kecelakaan hebat, melakukan kunjungan Arvin.



6. Linfen, Cina

Kota ini memiliki populasi lebih dari 4 juta. Karena adanya produksi batubara di tempat ini, semua pun tercemar.
Warga terus tersedak dan air minum yang dicampur dengan arsenik. Orang-orang yang memutuskan untuk tidak pergi ke sini jelas punya otak.



7. Norilsk, Rusia

Kota ini berisi 134.000 warga dan perusahaan terbesar yang memproduksi logam berat dapat ditemukan di sini juga.


Residu yang dilepaskan ke udara sangat berbahaya dan dapat mengurangi harapan hidup seseorang oleh setidaknya 10 tahun.



8. Dakar, Senegal

Kota ini merupakan pusat kosmopolitan paling terkenal Afrika Barat, tapi karena berada dalam jarak dekat ke The Baie de Hanne, sangat tidak populer di kalangan wisatawan.


The Baie de Hanne memberikan air minum ‘bersih’ bagi rumah tangga tetapi sebenarnya adalah dicampur dengan limbah dan residu logam.



9. Sumgayit, Azerbaijan

Kota ini sangat populer dan dikenal sebagai penghasil pestisida dan bahan kimia tertentu. Namun, juga diketahui membuang limbah ke Laut Kaspia yang mengapa tingkat kanker telah meningkat secara mengejutkan selama beberapa tahun terakhir. Tak seorang pun ingin menderita kanker yang membuat mengapa tidak ada kunjungan ke daerah bencana lingkungan ini.



10. La Oroya, Peru

Kota ini dikenal untuk peleburan logam seperti seng, timah dan tembaga. Hampir setiap anak di kota ini menderita penyakit karena pembuangan tingkat tinggi limbah beracun yang telah berhasil masuk aliran darah mereka. Jika itu tidak cukup, kota ini berubah menjadi gurun karena Hujan Asam yang cukup sering.
Sumber : http://nemoto7788.blogspot.com/2010/12/10-kota-di-dunia-yang-jarang-dikunjungi.html
MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)