Inilah 6 Tips buat para cewek Agar mendapat Suami Kaya

Posted by AMportal 4 Februari 2011 0 comments
AnakMuda 3007 -
Mencari Pria yang kaya untuk dijadikan sebagai pasangan hidup maupun hanya pacar saja memang sudah biasa bagi para wanita. Tapi apakah mudah untuk mencaripria seperti ini. Oke kalau para wanita masih bingung carinya gimana coba simak Cara mencari pria kaya berikut ini : 1. Berbelanja di mana mereka berbelanja.

Cobalah anda kunjungi tempat-tempat yang mungkin menjadi tujuan para pria kaya ini. seperti Grand Indonesia, Pacific Place, ataupun di butik-butik. Anda di tempat itu tidak harus berbelanja, cukup amati barang-barang yang ada ditempat itu dan cari informasi tentang barang yang ada disitu seperti kualitas maupun harga, selain itu anda bisa mengamati adakah pria lajang yang sedang berbelanja di tempat itu, informasi yang anda dapat tadi bisa menjadi bahan untuk berbicara dengan pria tersebut. 2. Jalani Hobi baru

Coba anda jalani hobi-hobi para pria kaya, seperti Golf, tenis, berlayar. Memang melakukan hobi ini butuh biaya tapi untuk mencari pria kaya butuh pengorbanan. Anda tidak harus menjadi member ketika mengikuti hobi para pria kaya itu cukup bayar perkunjugan saja. Anda tidak usah bingung menjalani hobi baru seperti golf, yang mungkin asing bagi anda, karena banyak pria kaya yang mau mengajari anda. Jangan lupa beri tepuk tangan jika dia mencetak Score.

3. Ikut seminar dan jadi relawan.

Menghadiri seminar adalah salah satu untuk mendapat pria kaya, karena biasanya yang mengikuti seminar adalah pria-pria kaya. Seandainya anda mengikuti seminar tentang kesehatan pasti ada dokter disitu.

4. Lounge dan fine Dining

Lounge dan 24 jam di hotel sering menjadi tongkrongan para pengusaha yang sedang melakukan perjalanan bisnis. Ajak teman anda, duduklah dibar, pesanlah lagu pada band yang sedang tampil, intinya carilah perhatian bahwa anda telah datang ke bar itu. Kalau melihat pria kaya anda jangan agresif biarkan pria itu yang mendekati anda.

5. Naik kelas ke First Class

Traveling memungkinkan anda untuk bertemu dengan pria-pria yang sedang mengadakan perjalanan bisnis. Jika tidak bisa menjangkau first class di pesawat anda bisa menunggu di first class lounge-nya tapi dengan membayar ekstra. datanglah lebih awal dan duduklah di dekat pria yang tengah duduk sendiri, amati apakah ada cincin kawin di jarinya. The Hangman's Daughter
Biasanya di pesawat orang cenderung akan mudah ngobrol. oleh karena itu sambut percakapannya dan analisa apakah kriteriaya cocok untukanda.

6. Bertemanlah dengan orang-orang yang dekat dengan orang kaya.
Dari ke enam cara mencari pria kaya ini yang paling baik, karena dengan mempunyai teman yang mengenal pria-pria kaya maka seandainya anda diajak untuk menemui salah satu temannya yang kaya pasti anda juga tidak luput dari perhatian pria kaya tersebut.Summer at Willow Lake
Keenam cara mencari pria kaya tersebut diambil dari majalah Forbes yang dikutip dari kompas. Anda bisa mempratekkan cara-cara tersebut jika benar-benar ingin mencari pria kaya sebagai pendamping hidup anda, jangan takut di cap cewek matre, karena hal ini biasa saja jika anda tidak merugikan orang lain seperti merebut suami orang.
MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)