Karakter-karakter Dynasty Warriors

Posted by AMportal 13 Februari 2011 0 comments
AnakMuda 3007 -

WEI
Cao Cao
Cao Pi

Cao Cao adalah raja dari Wei, sang "Hero of Chaos". Senjatanya adalah pedang.

Cao Pi adalah putra dari Cao Cao, pangeran Wei. Senjatanya adalah pedang kembar dan panjang.
Sima Yi
Xiahou Dun

Sima Yi adalah seorang ahli strategi dari Wei, rival dari Zhuge Liang, yang nantinya akan memberontak dan membentuk Dinasti Jin. Senjatanya adalah sebuah kipas yang mirip dengan kipas Zhuge Liang, namun berwarna hitam dan cakar yang bisa memanjang.

Xiahou Dun adalah sepupu dari Cao Cao dan salah satu jendral kepercayaannya. Konon matanya tertembak panah pada perang Xia Pi. Mata yang tertembak itu kemudian ditelannya bulat-bulat. Senjatanya adalah pedang melengkung dan tongkat panjang dengan besi di ujungnya.
Xiahou Yuan
Zhang Liao

Xiahou Yuan adalah saudara dari Xiahou Dun, dia adalah seorang ahli panah. Senjatanya adalah busur, tongkat besi dan pedang.

Zhang Liao adalah bekas bawahan Lu Bu, salah satu jendral kepercayaannya. Senjatanya adalah tombak dan senjata seperti 2 buah kampak.
Dian Wei
Xu Zhu

Dian Wei adalah bodyguard Cao Cao yang paling setia. Senjatanya adalah kapak kecil dan bola besi berantai.

Xu Zhu adalah bodyguard Cao Cao bersama Dian Wei. Berbeda dari Dian Wei yang berotot, tubuhnya sangat gemuk. Senjatanya adalah gada.
Zhang He
Xu Huang

Zhang He adalah salah satu jendral kerajaan Wei. Kata-kata favoritnya adalah "Indah". Senjatanya adalah cakar yang panjang dan tombak.

Xu Huang adalah satu-satunya karakter Dynasty Warriors yang memakai kapak besar.
Cao Ren
Pang De

Cao Ren adalah jendral bertubuh kecil, namun punya daya penghancur tinggi. Senjatanya adalah berupa perisai dengan pedang di ujungnya dan sebuah trisula.

Pang De adalah teman Ma Chao di masa lalu. Namun berpisah dengannya dan bergabung dengan Shu. Model baju Pang De didasarkan pada ksatria Eropa.
Zhen Ji

Zhen Ji adalah istri dari Cao Pi, yang nantinya merupakan permaisuri dari Wei. Senjatanya adalah suling dan cambuk. Dia digambarkan sebagai wanita yang anggun dan dingin.
SHU
Liu Bei
Guan Yu

Liu Bei adalah pendiri kerajaan Shu. Senjatanya adalah pedang kembar.

Guan Yu adalah saudara angkat Liu Bei. Senjatanya adalah Guan Dao, sejenis tombak khas China.
Zhang Fei
Zhuge Liang

Zhang Fei adalah saudara angkat Liu Bei dan Guan Yu.

Zhuge Liang adalah anak Zhuge Gui yang mendapat julukan "Naga Tidur dari Longchun". Senjatanya adalah kipas bulu berwarna putih. Dia adalah ahli strategi perang yang hebat dalam sejarah
Zhao Yun
Ma Chao

Zhao Yun adalah salah satu dari 5 jendral harimau. Senjatanya adalah tombak.

Ma Chao diberi gelar Letnan Jendral. Senjatanya adalah tombak dan pedang raksasa.
Huang Zhong
Wei Yan

Huang Zhong diberi gelar Zhenxi Jianjun, yaitu jendral yang menaklukan wilayah barat. Senjatanya adalah busur dan pedang.

Wei Yan adalah perwira perang kerajaan Shu. Senjatanya adalah Guan Dao bermata dua.
Pang Tong
Jiang Wei

Pang Tong mendapat julukan "Phoenix terbang". Senjatanya adalah tongkat sihir.

Jiang Wei adalah seorang jendral dan ahli strategi. Senjatanya adalah tombak.
Guan Ping
Yue Ying

Guan Ping adalah anak jendral militer pertama Guan Yu. Senjatanya adalah pedang besar dan tombak.

Yue Ying adalah istri dari Zhuge Liang. Senjatanya adalah tombak dan panah yang dilengkapi dengan pedang.
Xing Cai

Xing Cai adalah putri dari Zhang Fei. Senjatanya adalah tombak dan perisai.
WU
Sun Jian
Sun Ce

Sun Jian adalah kepala keluarga Wu. Julukannya adalah "Tiger of Jiang Dong". Senjatanya adalah pedang.

Sun Ce adalah anak tertua dari Sun Jian. Julukannya adalah "Little Conqueror". Digambarkan sebagai pemuda yang berdarah panas. Namun sayangnya dia mati muda. Senjatanya adalah Ton Fa.
Sun Quan
Zhou Yu

Sun Quan adalah adik Sun Ce. Mengemban tanggung jawab dari ayah dan kakaknya, ia menjadi kaisar Wu.

Zhou Yu adalah ahli strategi dari Wu yang termahsyur, terutama karena pertarungannya di Chi Bi. Dia adalah teman Sun Ce sejak kecil. Saat pertarungan di Chi Bi, ia bersahabat dengan Zhuge Liang, namun bermusuhan kembali saat ia hendak merebut kota Jingzhou. Senjatanya adalah pedang dan tongkat.
Lu Xun
Huang Gai

Lu Xun adalah ahli strategi generasi ke-3 di kerajaan Wu. Di umurnya yang sangat muda, dia sudah dipercaya sebagai penerus Lu Meng dan Zhou Yu. Taktik serangan api selalu menjadi andalannya, terutama saat pertempuran di Yi Ling. Senjatanya adalah pedang kecil kembar.

Huang Gai adalah ksatria veteran yang setia pada Wu sejak zaman Sun Jian. Senjatanya adalah tongkat besi dan bom. Kemampuannya untuk bisa melukai teman menggunakan bom yang dilemparkannya adalah kemampuan yang spesial.
Lu Meng
Gan Ning

Lu Meng adalah ahli strategi generasi ke-2. Berperan sebagai guru dari Lu Xun. Berbeda dengan Zhou Yu dan Lu Xun yang muda, wajah dan umur Lu Meng lebih tua. Senjatanya adalah tombak.

Gan Ning adalah bekas bajak laut yang menjadi salah satu jendral andalan Wu. Julukannya adalah "Gan Ning of The Bells", karena membawa lonceng yang dilingkarkan di pinggangnya. Dia mengandalkan kecepatan kakinya saat bertarung. Dia selalu bertengkar dengan Ling Tong karena ia membunuh ayahnya. Senjatanya adalah pedang bajak laut.
Taishi Ci
Zhou Tai

Taishi Ci adalah jendral yang direkrut oleh Sun Ce. Senjatanya adalah tongkat besi kembar.

Zhou Tai adalah bodyguard andalan Sun Quan. Ia orang yang sangat serius. Senjatanya adalah Katana yang merupakan pedang samurai.
Xiao Qiao
Da Qiao

Xiao Qiao adalah istri dari Zhou Yu dan mempunyai 3 orang anak. Senjatanya adalah 2 buah kipas.

Da Qiao adalah kakak dari Qiao Bersaudara yang sangat terkenal akan kecantikannya. Dia adalah istri dari Sun Ce. Bertolak belakang dengan Sun Ce, ia pemalu dan agak tertutup namun sangat feminin. Senjatanya adalah 2 buah kipas berwarna ungu.
Ling Tong
Sun Shang Xiang

Ling Tong adalah pemuda yang santai dan pemalas. Selalu bertengkar dengan Gan Ning yang telah membunuh ayahnya. Ciri khasnya adalah kuncir kuda dan tahi lalat di bawah mata. Senjatanya adalah Nunchaku dan Sanshetsukon.

Dia adalah putri Sun Jian. Ia dinikahkan oleh kakaknya, Sun Quan kepada Liu Bei dengan alasan mempererat hubungan antara Shu dan Wu. Senjatanya adalah cakram dan panah.
Lu Bu

Lu Bu adalah ksatria yang paling kuat. Ciri khas dari Lu Bu adalah menggunakan helm perang yang mempunyai 2 ekor di belakangnya. Kudanya adalah Red Hare sama seperti milik Guan Yu. Senjatanya adalah tombak berjenis ji dan senjata mirip fomasuriken.
Dong Zhuo
Diao Chan

Dong Zhuo adalah seorang raja yang menguasai Louyang. Ia akhirnya dibunuh oleh anak adopsinya, Lu Bu. Senjatanya adalah pedang dan gada.

Diao Chan adalah dayang-dayang Dong Zhuo. Dia mempunyai hubungan khusus dengan Lu Bu. Senjatanya adalah gada dan pecut.
Yuan Shao
Zhang Jiao

Dia berhasil dibantai oleh Cao Cao dalam pertempuran Guan Du. Senjatanya adalah pedang belah dan pedang bercabang.

Dia adalah pemimpin dari pemberontakan sorban kuning. Senjatanya adalah tongkat sihir.
Meng Huo
Zhu Rong

Meng Huo adalah pemimpin suku Nanman di wilayah Nanzhong. Senjatanya adalah pelindung tangan.

Zhu Rong adalah istri dari Meng Huo. Senjatanya adalah bumerang.
Zuo Ci

Zuo Ci bisa mengendalikan banyak element seperti api, es, listrik, angin, dan bayangan. Senjatanya adalah 5 buah kartu.

MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)