Mau Tahu Rahasia Seks Kaisar China

Posted by AMportal 7 Februari 2011 0 comments
Headline
Foto: Istimewa
Pampers Sensitive Baby Wipes Refills, 192 Count Packages (Pack of 4)
AnakMuda 3007 -, Jakarta - Kerajaan di China ternyata memiliki sejumlah rahasia para kaisar mereka dalam berhubungan seks.

Sama seperti para raja di berbagai belahan dunia lain, para kaisar China juga suka berburu. Ada saatnya bagi para raja keluar diiringi pembantu setia dan para pengawal.

Kelinci dan utamanya kijang adalah binatang yang acap jadi sasaran tembak panah sang raja. Selain dagingnya enak, binatang-binatang ini sangat lincah dan larinya tak kalah hebat dibanding kuda-kuda yang ditunggangi kaisar dan pengikutnya.

Jadi, kaisar bisa sekaligus olah fisik berkuda. Saat keringat membasahi jubah emas sang raja yang berkilau diterpa mentari itulah gairah memburu makin menggebu. Selain itu, sang raja tak hanya termotivasi oleh sulitnya mendapatkan binatang-binatang yang lincah itu.

"Ada obat yang sedang dicari para kaisar itu!” tutur dr Rahmat, ahli pengobatan tradisional China atau traditional chinese medicine (TCM) dalam sebuah perbincangan di Klinik Shanghai, tempatnya berpraktik.

Tiap kali seekor kijang muda tertembus panah sang raja, tanduk kijang atau rusa langsung dipotong. "Darah yang mengalir dari tanduk, ya paling beberapa tetes, dimasukkan dalam cangkir yang sudah diberi arak, langsung diminum,” tutur Rahmat. Itulah obat manjur bagi kejantanan sang raja.Pampers Soft Care Scented Wipes, 720 Count

Puluhan ribu

Ini sekilas kisah yang acap tertuang dalam kisah-kisah kuno. Tegukan tetes darah dari tanduk rusa adalah sebagian kecil ramuan yang digunakan para kaisar China untuk meningkatkan stamina dan kejantanan. "Ada ribuan ramuan yang digunakan," tutur Rahmat.

Namun, tentu saja, ribuan ramuan itu sudah merupakan gabungan dan variasi beberapa bahan herbal/simplisia yang disebut para tabib sebagai pendongkrak libido dan stamina.

Kata Rahmat, inti dari ramuan itu pada dasarnya untuk meningkatkan atau memperkuat energi (ginseng, astragalus, akar dang seng), menguatkan darah (dang qui, chuan xiong) dan menguatkan ginjal (tanduk rusa, morinda officinalis how, batang dan akar benalu, serta cistanche salsa atau bila di China disebut roucongrong).

Ramuan herbal menjadi satu-satunya sarana karena latihan fisik seperti tai chi bahkan kungfu tidak selalu dilakukan para kaisar, meski ada juga kaisar yang menggunakan latihan fisik ini demi memperkuat stamina di ranjang.

"Tai chi, misalnya, bermanfaat untuk memperkuat pinggang," kata sinse David Sungahandra. Selain itu, resep-resep pendongkrak ini pastinya berbeda antara tabib dari kaisar yang satu dan tabib-tabib dari kaisar sebelum atau sesudahnya.

“Resep-resep ini penting bagi para kaisar karena mereka setiap hari sibuk dengan berbagai urusan kenegaraan, entah itu rapat, bertemu dengan orang, atau tanda tangan ini-itu,” urai Rahmat. Jadi, para kaisar perlu pendongkrak agar staminanya tetap 'jreng.

Sementara itu, yang mesti didatangi kaisar adalah selir-selir yang jumlahnya puluhan. Jadi, dengan jadwal yang ketat, kaisar harus mengikuti berbagai protokoler yang dibuat, mulai dari minum resep yang disajikan, sampai hari dan siapa yang harus didatangi.

Pijat, mandi, dan dandan

Sejak siang, para selir yang sudah tahu bakal dikunjungi kaisar di peraduannya mesti menyiapkan diri. "Pijat, mandi, dan dandan yang cantik adalah bagian dari protokol yang harus dijalani para selir yang sudah saatnya melayani kaisar," ujar Rahmat.

Bagi kaisar, prosedur tak sebegitu rumit. Sang raja cukup mandi dan diberi ramuan obat sore harinya sebelum membuat para selir ini 'terjungkir balik' di ranjang pada malam harinya. [mor]

MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)