X2, Empat Klub Berbeda Nuansa Roman dan Gothic

Posted by AMportal 18 Februari 2011 0 comments
Headline
Foto: Istimewa
AnakMuda 3007 -, Jakarta -Pecinta clubbing tak asing dengan X2 Plaza Senayan, klub dengan lounge dan restoran bernuansa roman dan gothic. Ya, X2 menghadirkan empat klub dalam atsmorfir berbeda.
Tempat ini dibangun dengan konsep yang mampu memanjakan para pengunjung. Lokasi di atas tanah seluas 2.800 m2 ini mampu menampung sekitar lima ribu pengunjung dan memiliki empat ruangan terintegrasi, menjadikan X2 sebagai salah satu klub terbesar yang ada di Jakarta Selatan.

Begitu masuk ke dalam ruangan, Anda akan melihat empat bangunan yang saling terkoneksi. Masing-masing area hadir dengan konsep berbeda. Keempat area itu adalah X2, Vintage, Equinox dan Ego.

Soal musik pun keempat tempat ini mengusung konsep berbeda. Untuk area Equinox cenderung memainkan musik-musik R&B dan dengan desain minimalis. Sementara Ego merupakan tempat khusus hanya bagi para member yang berada tepat di atas X2.

X2 mengusung konsep entertainment sebuah klub dengan ambience bergaya gothic dan industrial Romawi. Nuansa gothic di X2 terasa kental dengan lambang X2 bergaya gothic di atas DJ booth lengkap dengan pilar-pilar tema tersebut di atas dance floor.

Khusus para disc jockey di X2, spinning the turn table dengan musik yang temponya relatif lebih kencang dan cepat seperti trance, progressive, ataupun house music. Ditunjang dengan tata suara yang menggelegar, dan tata cahaya dengan laser yang futuristik dan high tech, menggugah setiap tamu yang datang untuk bergoyang. X2 dibuka setiap minggunya sejak Rabu hingga Sabtu.

Pilihan material yang dipakai seperti kaca, batu marmer, kayu, dan granit menciptakan atmosfir penuh gaya dan eksklusif. Interiornya didominasi warna-warna biru, hijau, dan ungu.

Sementara Vintage yang menjadi bagian dari X2 merupakan area yang memiliki konsep classic cocktail lounge. Otomatis lagu yang diputar jauh lebih lembut dengan low beat, seperti classic disco, dan retro.

Vintage menjadi sebuah lounge yang lengkap dengan sofa-sofa lembut yang mampu menampung sekitar 100 orang.

Di sini Anda akan merasakan suasana nyaman, intim, dan rileks sambil menikmati sajian foods and beverages yang tersedia. Khusus di Vintage, jam operasionalnya adalah Senin hingga Minggu, mulai pukul 11 siang, hingga pukul 3 pagi. Silakan Anda datang mencicipi sajian X2 Platter, yang berisi sajian udang, cumi, ayam dan kentang yang digoreng.

Sementara party belum lengkap rasanya tanpa ditemani minuman. Salah satu the best drink yang direkomendasi adalah Fussion Illusion. Disajikan dengan gelas yang tinggi, minuman ini mengandung Vodka, Triple Sec Liquor, Pineapple dan Lime Juice. Minuman yang hanya terdapat di X2 ini dapat Anda nikmati dengan harga relatif terjangkau.

Satu lagi adalah Berry Splash Colada. Dengan campuran Bacardi, Coconut Liquor, Coconut cream, dan berry atau strawbery pure dan pineapple juice, minuman pink ini pasti menggelitik rasa ingin tahu Anda untuk mencobanya.

Pilihan lokasi klub yang menyatu dengan pusat perbelanjaan mewah seperti Plaza Senayan ini sekaligus ingin memberikan kemudahan akses, dan mendekatkan mereka kepada pengunjung yang menjadi target pasar mereka.

Keberadaan X2 yang berada di lantai empat menyatu dengan plaza menjadikan tempat ini sangat strategis mengincar pasar seperti eksekutif, ekspatriat, dan kaum muda.

Fasilitas yang berada di pusat perbelanjaan seperti lokasi strategis, dan akses parkir yang luas, juga menjadi pilihan membuka klub dalam sebuah pusat perbelanjaan. [aji]
MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)