10 orang yang menjadi internet fenomena di Indonesia

Posted by AMportal 27 Maret 2011 0 comments
AnakMuda 3007 -intenet fenomena adalah informasi yang biasanya berupa media digital yang menyebar melalui media internet dari pengguna ke pengguna lain secara masiv melalui :

- email (mailing list, mass email, personal email dll)
- sosial networking ( facebook, friendster, twitter dll)
- Forum (kaskus, detik forum dll)
- Blog
- File sharing (youtube, flickr, photobucket dll)

yang di sebarkan secara sukarela tanpa ada kejelasan asal usul informasi yang di sebarkan. Biasanya memunculkan respon baik secara tertulis, gambar asli atau editan yang masih berhubungan, film atau hal lain yang berbentuk digital. Internet Venomena bukan informasi dari sebuah situs berita atau situs resmi, karena sebaran informasinya lebih di tekankan kepada pengguna ke pengguna lainnya secara pribadi.

berikut ini adalah 10 orang yang selama tahun 2009 termasuk yang banyak foto atau gambarnya tersebar secara masiv ke sesama pengguna internet, baik dalam bentuk editan ataupun tidak. daftar di bawah ini tidak dalam urutan penempatan.

1. Roy suryo
so many editannya di internet, di forum, facebook, blog, di pajang di situs yang di hack dll. kontroversi membuat tokoh ini termasuk salah satu tidak di sukai para pengguna internet aktiv sejak tahun 2006 sampe saat ini. biasanya menyebar di forum2, email dan blog. Gambar foto baliho kampanyenya aja menyebar di internet apalagi foto editan.
[Image: cinta-pertamax1.jpg]

2. Miyabi
Mau pake jilbab atau gak pake baju semuanya tersebar di facebook, kaskus, email. Miyabi is 100% artis internet indonesia, google trend menunjukan paling banyak di cari oleh pengguna internet indonesia sejak tahun 2008 mengalahkan search dari jepang yang notabene negaranya sendiri. kembali menyebar kembali ketika heboh film menculik miyabi yang batal datang ke indonesia


yah gw rasa kalian PASTI punya foto2 nya yg lebih vulgar daripada ini... LOL

3. Tukul arwana
sejak jadi presenter 4 mata foto editan tukul "katrok" arwana masih saja menyebar kemana mana, mulai dari gaya editan poster film sampe editan metamorfosa luna maya. menyebar di forum, email dan facebook dari tahun 2008 sd saat ini. meski tidak sekencang penyebarannya seperti tahun 2008 tapi di awal2 tahun 2009 foto editan tukul menyebar sampe saat ini.
[Image: PosterTukul.png]
4. Evan brimob
Hampir semua editan foto berkonotasi negatif, dan penuh dengan ejekan. gambar facebook evan brimob menyebar hampir ke semua tempat, foto editannya juga ikut menyebar sebagai respon dari gambar facebook evan. meski hanya kurang dari 3 minggu ketenarannya foto editan evan brimob menyebar kemana2.



5. Anggodo
Don anggodo, demikian gambar inilah.com mengambarkan sosok anggodo pada kasus cicak vs buaya, foto anggodo juga berubah bentuk berseragam jendral polisi, dan banyak editan gambar lain yang membuat tokoh kita yang satu ini identik dengan penyalah gunaan kekuasaan polisi. menyebar di email, forum, facebook dll. foto anggodo menyebar dari terungkapnya rekaman KPK hingga saat ini.
[Image: ag.jpg]

6. Budi anduk
sejak terkenal karena komedi situasi di antv, foto budi anduk menjadi sasaran edit karena konotasi lucu yang melekat pada dirinya, kondisi ini semakin menjadi ketika muncul protes poster2 anti wakil presiden budiono yang tersebar di mana2 dan mebawa nama budi anduk sebagai alternativ wakil presiden. editan budi anduk menyebar di forum, email dan facebook di periode awal s/d pertengahan tahun 2009.
[Image: Budi+Anduk_6.jpg]

7. susno duaji
buaya selalu identik dengan susno duaji. gambar fotonya menyebar dalam bentuk asli atapun editan yang beridentik buaya. meski tidak frontal sebagaimana editan anggodo tapi foto susno duaji termasuk salah satu foto yang menyebar dalam bentuk editan sampai masa penonaktifannya dari kabagreskim polri.
[Image: Susno+Duadji_Cicak_Buaya.jpg]

8. Julia perez
seksi dan seronok, gaya seronok julia perez selalu mengundang pengguna internet indonesia untuk berbagi dengan pengguna lainnya, menyebar melalui email dan forum2. jarang terlihat menyebar di facebook, hehe mungkin pada malu kalo ketauan nyebarin gambar seronok ya . tidak banyak editan gambar julia perez tapi foto seronok dari secara amatir atau pro baik dari kamera ataupun handphone tentang julia banyak menyebar di internet.

gambarnya vulgar, teman-teman. kalo mau cari, ada di google, buanyaaak

9. Prita mulya sari.
Foto prita sebelumnya tidak pernah tersebar kecuali di website berita dan jarang yang menyebarkan di forum, email atau facebook oleh para pengguna internet. Tetapi sejak muncul gerakan koin untuk prita, foto prita mulai banyak menyebar baik foto asli, editan koin, gambar poster ataupun foto respon berkaitan dengan isue koin untuk prita. menyebar melalui email, blog, forum ataupun facebook.
[Image: 81333_logo_koin_peduli_prita_mulyasari_300_225.jpg]
10.Noordin M top.
Noordin M top merupakan tokoh teroris yang foto gambarnya banyak menyebar di internet dalam bentuk ejekan, terutama bentuk penyamaran noordin. menyebar hingga kematiannya di tahun ini.
[Image: noordin.JPG]


sumber:
http://forum.detik.com/showthread.php?t=132735

MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)