7 Foto yang Membuktikan Bahwa Neraka Itu Ada Di Bumi

Posted by AMportal 27 Maret 2011 0 comments
1. Dia Datang Tanpa Diramalkan

AnakMuda 3007 -Ini adalah gambar kebakaran yang terjadi di sebuah pabrik kimia di Belanda. Butuh 150 petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api, tidak ada korban yang tewas maupun luka yang dicatat meskipun asap beracun yang dikeluarkan. Warga sekitarnya diperingatkan untuk tinggal di dalam untuk menghindari infeksi pernafasan mungkin dan Balrogs mengamuk.

2. Bayangannya Terlihat di Angkasa


Sebenarnya ini adalah gambar dari sebuah letusan gunung berapi di Fimmvorduhals di Islandia. Tetapi jika Anda tidak berpikir "api meluap Bumi, sehingga awan merah gelap menghalangi bulan itu sendiri" adalah semacam pertanda dari berakhirnya waktu.

3. Bumi Berdarah


Ini adalah gambar dari sebuah tempat bernama "Blood Falls" di Antartika. Berikut penjelasan yang sebenarnya: "2 juta tahun yang lalu Glacier Taylor menutup tubuh kecil air yang berisi komunitas mikroba. Kolam kecil ini hewan liar belum melihat oksigen, sinar matahari atau panas sejak saat itu. Sebagai bumi hangat dan gletser di Antartika mencair, organisme ini telah berkembang selama ribuan tahun secara independen tanpa ada kontak luar. Sampai saat ini, ketika mereka telah tiba-tiba muncul keluar dari gletser. Air berbusa kaya zat besi, yang memberi warna merah mencolok. Mikroba asing ini anehnya mungkin ada tempat lain di bumi, dan mereka memberikan para ilmuwan gambaran tentang seperti apa kehidupan dapat bertahan hidup setelah bumi menjadi dihuni oleh hampir semua bentuk kehidupan yang lain."

4. Hamba-Nya di Antara Kita


Mari kita bersikap adil: Ini hanyalah potret seorang wanita malang. Malang karena dia tinggal hanya sedikit terlalu panjang dan telah berkembang menyerupai beberapa nenek yg tua sekali horor-kiasan. Malang karena dia jelas menderita dari beberapa masalah kesehatan aneh. Disayangkan karena dia tidak memiliki akses ke perawatan untuk memperbaiki masalah ini.
Hal ini kemungkinan besar kondisi kulit yang umum disebut tanduk kulit, yang pada dasarnya hanya keratin dipadatkan - protein yang sama dalam rambut dan kuku - menonjol dari epidermis. Jika ini memang sebuah tanduk kulit, mereka sering jinak dan biasanya dapat diangkat melalui pembedahan.

5. Hati-hati Dengan Pesannya yang Kecil


Jika merpati adalah utusan Tuhan, maka Satanic Leaf Tailed Gecko mungkin pembawa pos disukai Old Scratch's. Meskipun Anda harus tahu bahwa mahluk ini sama sekali tidak berbahaya. Mereka kecil - biasanya 2-5 inci panjang - dan endemik ke pulau kecil Madagaskar.

6. Pada Jalur Berapi


Foto ini diambil di Serra da Leba, jalan tengara di Angola, dan sementara itu belum diubah secara digital, ini adalah paparan panjang diambil lebih dari 60 detik.

7. Di Dalam Rumahnya


Pintu masuk ke neraka adalah sebuah labirin. Sebuah labirin, luas mengular dari gua mandi dalam api, di mana yang hilang dan terkutuk berjalan, pasti dan takut, untuk kalpa yang tak terhitung. Api membakar begitu panas dan begitu lama dalam yang dipuntir, berteriak gua bahwa batu itu sendiri meleleh dan menetes ke bawah seperti air. Cairan terbakar melewati kulit seperti udara; itu sekering ke tulang.
Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7653562
           :
http://crazybee.net/8-real-photograp...ists-on-earth/
MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)