Foto Menantang Artis Hot Louise Anastasya

Posted by AMportal 14 Maret 2011 0 comments

AnakMuda 3007 -Jika Anda merasa ini gadis cantik baru-baru ini jarang terlihat, Anda tidak salah. Karena, Louise telah lama vakum Anastasya dari kilauan panggung hiburan. Di mana itu, Louise? Penasaran, jadi tetap mengacu pada wawancara berikut dengan Louise Anastasya ...

Louise Bagaimana kabarmu?

Louise: Saya adalah kabar baik!

Aktivitas sekarang apa?

Louise: Kebetulan aku terlibat beberapa produksi sinetron yang akan ditayangkan di Malaysia dan Brunei Darussalam.

Bukan plastisitas lama di opera sabun, lagi aku bosan, atau bagaimana, ya?

Louise: Tidak, tidak bosan! Tapi itu sudah lama istirahat karena sibuk menyelesaikan tesis sekitar 3 sampai 4 bulan, hanya akan menjadi menambah enam bulan karena sakit.

Jika boleh tahu apa rasa sakit?

Louise: 'rame' Rasa sakit! Pertama, pembengkakan di leher tetapi masih harus film. Gede semakin seperti gondok. Dokter mengatakan satu tempat tidur tapi, toh, muncul demam tinggi dan terus sampai seluruh tubuh pegel semua. Kelar Tidak satu ini, tiba-tiba aja keserang virus dari udara, baik dari makanan, sampai borok usus. Usus saya, tuh, pada luka dan demem berdarah juga. Kemudian, bintik-bintik merah yang tumbuh seperti alergi, bukan hanya ya ampun mengerikan! Bayangkan, jangan mencuci rambut tiga bulan, tidak bisa buang air besar untuk makan bubur. Pee harus menggunakan toilet. Sama seperti juga memiliki Tuhan yang baik, saya akhirnya sembuh. Terima kasih Tuhan!

Film yang sedang diputar di Asia, Eropa, juga Amerika, bagaimana rasanya? Harus ada perbedaan, maka?

Louise: Oh, itu jelas sangat terlihat! Mereka sangat profesional, tepat waktu dalam hitungan waktu. Crew dan disiplin pemain dan kudu jelas pernah terlalu ha biaya keterlambatan .. ha .. ha ..!

Ada keinginan untuk bermain film?

Louise: keinginan, neraka, itu harus ada. Hanya tawaran yang datang sejauh ini hanya film horor. Baseball benar-benar deh! Prinsip saya jika hal ini jelas musuh Allah, mengapa harus saya ambil? Jujur, aku termasuk orang-orang yang cukup selektif dalam memilih peran. Jika film komedi atau drama drama pembunuhan "Saya Tahu Apa yang Anda Apakah Last Summer" demikian, saya masih ingin. Pokoknya, tidak pocong-kain kafan atau kuntilanak, deh.

Menciptakan dunia hiburan Anda bukan segalanya. Jika boleh tahu, obsesi atau apa cita-cita Anda, sih?

Louise: Sebenarnya dari kecil saya miliki dalam gambar dan bakat akting, tapi aku juga sangat sadar dunia hiburan tidak "tahan lama". Tapi masih tidak kenal baik, ya, apa yang saya ingin mendapatkan ilmu nerapin atau bagaimana? Saya kebetulan telah lulus dari London School of Komunikasi Bisnis. Niat juga membuat sekolah bahasa Mandarin di Shanghai.

Pikiran tidak pernah menjadi hamba Tuhan?

Louise: Mami, neraka, mengatakan kepada saya untuk mengambil teologi. Setelah itu bebas dapat mengambil beberapa S-2 jurusan apa saja. Mami saya begitu sering melihat tempat curhat teman-teman, mendengarkan keluhan mereka. Cukup, jujur, aku belum siap.

Sepertinya Anda sangat intim dengan Tuhan, ya?

Louise: Sejak kecil, ibu selalu mengajarkan saya untuk ibu berdoa mengatakan "Jangan sarapan, baik!" Dari rutin doa, aku bisa berbagi sesuatu dengan Allah. Rajin membaca Firman juga saya rasa ada banyak manfaat. Sebagai contoh jika diajak teman hal-hal negatif saya pasti bisa menolak. Kemudian, jika istirahat kadang-kadang suka curhat teman-teman, baik, sana saya bisa memberikan masukan semua penginjilan.

Hidup 'lurus' itu tidak mudah, tidak pernah memiliki pengalaman buruk karena ini?

Louise: Yah, aku pernah dimusuhin! Saya tidak diminta, hampir sok suci. Tapi ibu selalu ingetin jadi saya tidak perlu khawatir, bukannya aku harus berdoa untuk mereka dan saya percaya Tuhan akan membela saya, dan saya harus kehilangan Kalopun mereka, Allah akan kasih yang terbaik.

Btw, menurut kriteria seorang pria ideal Anda sukai?

Louise: cowok yang ideal? Ha .. ha .. ha .. tentu, takut akan Tuhan! Karena jika kaya tetapi tidak mengasihi Allah serta boong. Anyway, sekali lagi, harus takut akan Allah, kasih keluarga dan yang jelas-jelas memiliki orang yang nyata. Hahaha ...! Semua masih dalam pergumulan yang serius!

Perencanaan ke depan?

Louise: Hanya menjalankan yang ada. Lakukan segala sesuatu untuk Tuhan, dan memberikan yang terbaik. Saya juga akan ke sekolah lagi.

[Image: 65247915.jpg]


http://picseleb.blogspot.com/2011/03/fot...tasya.html
MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)