Ini Dia Tips Memacari Pria Sensitif

Posted by AMportal 21 Maret 2011 0 comments

 
AnakMuda 3007 -Pria sensitif merupakan tipe kekasih yang biasanya mudah diajak berbagi cerita, pengertian, pendengar yang baik serta tak sungkan menunjukkan perhatian dan rasa sayangnya.
Namun, karena sifat sensitifnya tersebut, pria tipe ini cenderung mudah tersinggung. Jika kekasih Anda termasuk pria sensitif, maka perlu kesabaran dan pengertian yang cukup besar.
Dikutip dari what do men really think, berikut ini tips memacari pria sensitif.
1. Talkative
Soal emosi dan perasaan, pria sensitif cenderung lebih menutup diri. Agak sulit untuk menebak apakah si dia sedang kesal, marah atau sedih. Jika Anda berpacaran dengan pria sensitif, posisikan Anda sebagai pihak yang ‘talkative’ atau lebih banyak berbicara. Mulai inisiatif lebih dulu untuk berkomunikasi saat ada masalah dalam hubungan. Sesekali ajak juga dia bicara lebih terbuka agar ada keseimbangan dalam hubungan asmara.

2. Jangan Sungkan Minta Maaf
Jika tiba-tiba dia diam dan menghindar tanpa alasan, jangan terburu-buru kesal. Mungkin secara tidak sadar, ada perilaku atau perkataan Anda yang menyakiti hatinya. Pria sensitif biasanya cenderung introvert, maka dia pun tidak akan mengungkapkan kekesalannya pada Anda. Karena itu, dia jika sudah menunjukkan gelagat seperti yang telah disebutkan tadi, tak ada salahnya jika Anda meminta maaf. Kalimat seperti ‘maaf, tidak bermaksud menyinggung perasaan kamu’, adalah cara cepat untuk sedikit menenangkan hatinya.

3. Bersabar
Mungkin saat di mana Anda merasa sedikit terganggu dengan sifatnya yang super sensitif. Namun yang perlu diingat, beberapa orang memiliki sifat bawaan yang sulit diubah. Bersabar adalah kunci yang paling baik untuk mempertahankan hubungan dengan pria sensitif. Dibandingkan melihat kejelekannya, ingatlah kembali kebaikan dan masa-masa romantis bersamanya. Cara ini sedikit banyak bisa meredam kemarahan Anda. Kesabaran dan saling mengerti adalah salah satu kunci sukses menjalin asmara.

4. Memahami Perilaku Uniknya
Pria sensitif cenderung punya kesukaan maupun kebiasaan unik. Mungkin mereka penyayang binatang, pekerja sosial atau terlibat dalam kegiatan kemanusiaan. Beberapa mungkin punya ketertarikan yang lebih eksentrik bagi orang dengan sensitivitas normal. Pahamilah apa yang disukai/tidak olehnya, dan berikan dia ruang untuk itu.

5. Jadi Pendengar yang Baik
Pria sensitif merupakan pendengar yang baik, tapi dia juga ingin didengarkan dengan baik. Pria yang sensitif perlu teman/kekasih yang membuatnya nyaman berbagi cerita. Hatinya akan terluka jika dia tahu Anda tidak tertarik dengan apa yang diungkapkannya. Jika Anda ingin sukses menjalin cinta dengan pria sensitif, jadikan diri Anda pendengar yang baik baginya.


MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)