Inilah Para Mantan-mantan William & Kate yang Diundang

Posted by AMportal 4 Maret 2011 0 comments
AnakMuda 3007 -

Olivia Hunt, Jecca Craig, dan Rose Farquhar, yang semuanya masih berteman dengan William dan Kate.

KOMPAS.com - Undangan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton sudah disebar. Gereja Westminster Abbey pastilah akan dipenuhi dengan wajah-wajah rupawan dan terkenal. Selain para selebriti dan tokoh penting, akan hadir juga keluarga, kerabat, dan para sahabat kedua mempelai. Yang menjadi pertanyaan, akan hadirkah para mantan kekasih pasangan ini?

Ternyata, tak semua. Dari sekitar delapan perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan William (sebelum bersama Kate), hanya lima orang yang kemungkinan besar akan hadir.

Mantan-mantan William
Davina Duckworth-Chad (32)

Ia bertemu William di sebuah kapal pesiar di Aegean Sea, musim panas 1999. Saat itu William diminta mengundang perempuan-perempuan cantik untuk menutupi fakta bahwa saat itu sebenarnya liburan pertama Pangeran Charles dan Camilla Parker-Bowles. Ternyata, Will malah terpikat oleh Davina, putri seorang tuan tanah di Norfolk. Ibu Davina adalah sepupu Putri Diana, dan saudara laki-lakinya adalah pelayan Ratu Inggris. Oleh karena masih terhitung kerabat itulah, Davina kini diundang ke pernikahan William. Apalagi, William dan Harry juga menghadiri pernikahan Davina dengan Tom Barber, yang juga lulusan Eton College.

Jessica Craig (Jecca, 28)
Jecca dan William digosipkan menghabiskan liburan bersama pada tahun 2000-2001, ketika Will tinggal di Lewa Downs, ranch milik orangtua Jecca di Kenya. Jecca juga hadir dalam pesta ulang tahun William ke-21 yang bertema "Out Of Africa" di Windsor Castle tahun 2003, dan duduk di samping sang pangeran (Kate dikabarkan sempat terganggu dengan pemandangan tersebut). Jecca diundang ke pernikahan William karena mereka masih berteman baik hingga sekarang. William bahkan melamar Kate di ranch orangtua Jecca tersebut.
Olivia Hunt (27)
Hubungan sesaatnya bersama William pasti sudah dilupakan. Putri seorang dokter Belgravia yang berpendidikan di Heathfield ini banyak mengenal teman-teman William, seperti Van Cutsem bersaudara dan Lady Mary Douglas-Home. Ayah Mary juga berkawan dengan Ratu. Olivia dan Mary kuliah di Edinburgh University, dimana mereka sering hang out bareng William di pub The Cumberland. Sekarang, Olivia tetap berteman dengan William dan Kate. Apalagi, Olivia juga menggemari pakaian koleksi Alexander McQueen dan Issa, desainer favorit Kate. Untuk pernikahan William nanti, Olivia diundang bersama kakaknya, Marina (menikah dengan sahabat William, Ben Fogle).

Anna Sloan (28)
Partner bisnis Anna, Emilia, adalah salah satu sahabat karib Kate dari Marlborough, dan diundang ke pernikahan William. Kemungkinan besar, Anna pun diundang. Putri seorang pemilik department store dari Nashville, Tennessee, ini masih kuliah di Edinburgh University ketika bertemu dengan William. Seperti William, orangtua Anna tewas secara tragis akibat terkena peluru nyasar di perumahan keluarga mereka.

Rose Farquhar (27)
Meniti karier sebagai aktris, perempuan ini mencuri hati William ketika ia keluar dari Eton College tahun 2000. Namun, putri Ian Farquhar, kepala Beaufort Hunt, ini sudah mengenal William sejak masih anak-anak. Mereka pernah piknik bersama di pedesaan Gloucestershire tahun itu, dan sempat kepergok oleh seorang petani tengah berciuman. William punya panggilan sayang untuk Rose, yaitu "Rosie Pose". Perempuan yang kini berkarier sebagai penyanyi ini sekarang juga jadi teman dekat Kate. Rose diundang ke pernikahan William, kemungkinan bersama keluarganya juga.
Mantan-mantan Kate
Willem Marx (28)

Lulusan Universitas Oxford yang kini menjadi wartawan andal ini kabarnya cinta pertama Kate, dan berpacaran sejak di Marlborough. Mereka tetap berteman, dan pernah kepergok hang out di Boujis, dimana mereka berdansa dan minum-minum, dan pulang bersama dengan menumpang taksi. Pria yang pernah berkencan dengan model Lancome Elettra Rossellini (cucu aktris Ingrid Bergman) ini kemungkinan juga diundang ke pernikahan Kate. Kecuali, Kate khawatir Willem akan bertemu dengan mantannya yang lain, Rupert Finch.

Rupert Finch (32)
Ketika ia hampir lulus dari jurusan hukum di St Andrews University pada tahun 2001, Kate baru menjadi mahasiswi baru. Mereka lalu berkencan selama kurang dari setahun. Orangtua Rupert memiliki peternakan di tanah Norfolk, yang dimiliki oleh paman William, Earl Spencer. Rupert, yang kini menjadi pengacara di London, menikah dengan Lady Natasha Rufus Isaacs, yang juga teman William. Rupert diundang ke pernikahan pasangan ini, kecuali Kate sama sekali tak mau mengundang mantan-mantannya.
MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)