Karakter Pria dari Kebiasaan Berantakannya

Posted by Unknown 2 Maret 2011 0 comments
Si dia yang sering meninggalkan piring kotor di bak cuci piring bisa menandakan penolakannya untuk ambil bagian dari tugas yang ia harus lakukan di rumah.
AnakMuda 3007 - Sering bingung mengapa suami Anda bisa tahan dengan kebiasaan berantakannya? Membiarkan piring kotor menumpuk, handuk basah di tempat tidur, dan sebagainya? Patti Wood, MA, CSP, ahli bahasa tubuh dan pengarang Success Signals: A Guide to Reading Body Language mengungkap, sikap dan letak barang yang dibiarkan pria berantakan bisa menjelaskan karakter pria serta sikapnya dalam hubungan. Berikut ini di antaranya:

Tumpukan piring kotor
Piring kotor yang menggunung di bak cuci piring, menurut Wood merupakan simbol penolakan di bagian pekerjaan. Menolak untuk menelan kemalasan dan tetap mencuci piring merupakan cara pasif-agresif untuk meminta pasangan membantunya lebih banyak karena, di satu titik, pasangannyalah yang harus mencuci untuknya saat sudah menikah nanti, kan? Supaya tidak tarik-ulur kekuatan, sebaiknya sejak awal buat daftar dari segala pekerjaan yang harus dilakukan di sekitar rumah. Kalau sering merasa bosan, coba buat bergiliran.

Tagihan menumpuk
Jika suami Anda adalah tipe yang ingin menangani masalah keuangan, tetapi kotak surat tagihan tak tersusun rapi, ini bisa jadi sebuah cara yang tanpa ia sadari meminta Anda untuk melakukan sesuatu. Bisa jadi ia lelah menjadi akuntan di rumah dan harus memikirkan beban keuangan keluarga. Jika ini adalah kasusnya, ciptakan sebuah sistem untuk berbagi tanggung jawab, entah itu berarti Anda dan dia harus duduk bersama setiap bulan untuk membahas pembayaran tagihan atau harus membagi dua masalah pembayaran.

Pakaian kotor di lantai
Meninggalkan pakaian kotor di lantai bisa jadi caranya untuk memprotes karena ia merasa bahwa seisi rumah rasanya "tentang Anda" dan bukan dia. Apakah Anda menciptakan ruangan yang sifatnya feminin dan membuatnya tidak kerasan? Bisa jadi kini saatnya mendekorasi ulang interior rumah. Untuk sementara, coba letakkan gantungan baju atau kotak baju kotor tempat ia paling sering melempar baju kotornya.

Meja sisi tempat tidur penuh berbagai barang
Ini merupakan salah satu pertanda bahwa Anda dan dia sudah saling percaya. Menaruh segala isi kantong di atas meja sisi tempat tidur (nakas) merupakan tanda keintiman dan kepercayaan. Namun, bukan berarti ini bagus untuk kualitas tidur dan seksual. Barang berantakan di atas meja bisa menjadi pengingat bahwa ada hal-hal yang mesti dilakukan, artinya, berantakan berarti stres. Jadi, ciptakan sebuah lokasi lain untuk menaruh segala barang kecil, seperti kunci, dompet, dan lainnya.

Handuk basah, piyama, majalah, dan lainnya di tempat tidur

Apakah tempat tidur Anda biasa tertutupi koran, jubah mandi, laptop, dan baju-baju? Jika ya, artinya Anda atau dia tidak banyak memikirkan seks sebagai bagian dari pentingnya hubungan, dengan kata lain, Anda tidak berpikir bahwa tempat tidur sebagai tempat yang harus terus bisa diakses setiap saat Anda dan dia sedang bergairah. Ini bisa memberi pesan kepada pasangan bahwa Anda tidak menaruh seks di tempat prioritas. Letakkan bangku atau kotak baju kotor dekat tempat tidur untuk menaruh pakaian atau handuk basah, serta barang-barang lain. Aturannya: tempat tidur bebas barang adalah tempat tidur yang seksi.
MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)