Lady Gaga sang boneka Illuminati!!

Posted by AMportal 17 Maret 2011 0 comments
AnakMuda 3007 -Simbolisme illuminati yang mengelilingi Lady Gaga sangatlah mencolok, sulit dikatakan sebagai kebetulan ataupun lelucon. Keseluruhan kepribadian Lady Gaga dipersembahkan untuk mind control dimana menjadi hampa, kacau, dan pikiran yang kosong (bengong) menjadi suatu yang fashionabel.

Mind contorol??? apakah itu??
Project MK-ULTRA, atau MKULTRA, adalah kode nama dari program penelitian mind control dan interogasi kimia CIA yang dilakukan oleh Office of Scientific Intelligence. Program ini dimulai pada awal 1950 an, berlanjut sampai akhir 1960 an, dan menggunakan penduduk Amerika sebagai subjek penelitian. Bukti yang dipublikasikan mengindikasikan proyek MK-ULTRA melibatkan penggunaan banyak obat dan metode-metode lain untuk memanipulasi keadaan mental suatu individu dan mengubah fungsi otak secara diam-diam.Proyek MK-ULTRA menarik perhatian publik pertama kali pada tahun 1975 lewat U.S. Congress, melalui investigasi oleh Church Committee, dan melalui komisi presidensiil yang dikenal sebagai Rockefeller Commission. Upaya investigasi terhambat karena Director CIA Richard Helms memerintahkan semua data-data MK-ULTRA dihancurkan pada 1973. Investigasi Church Committee dan Rockefeller Commission bergantung pada pengakuan di atas sumpah para partisipan yang langsung terlibat dan sebagian kecil data yang berhasil diselamatkan.Walaupun CIA bersikeras bahwa eksperimen MK-ULTRA-type telah ditinggalkan, veteran 14 tahun CIA, Victor Marchetti mengungkapkan dalam beberapa interviewnya bahwa CIA secara rutin melakukan kampanye disinformasi dan penelitian mind control CIA tetap berlanjut. Pada interview di tahun 1977, Marchetti secara spesifik menyebut bahwa klaim CIA tentang penelitian MK-ULTRA yang ditinggalkan hanyalah “cover story.”  

Hasil dari proyek tersebut secara tidak resmi merujuk pada “Project Monarch”. Sebuah teknik pengontrolan pikiran yang mengekspos subjek pada suatu trauma secara keras sehingga pikiran mereka menghasilkan suatu disosiasi. Otak korban menjadiThe victim’s brain becomes terkotak-kotak dan muncul kepribadian baru yang kemudian dicetak dan diedukasi oleh si manipulator. 

 Selama edukasi ulang, dikatakan subjek diperlihatkan beberapa simbol seperti pohon-pohon, sarang laba-laba, topeng, labirin, kupu-kupu, dan lainnya. Mereka juga diperlihatkan film yang mengandung simbol spesifik (atau pemicu) seperti The Wizard of Oz dan film-film Disney. Seperti cara mereedukasi dan mencuci otak subjek, media massa juga melakukan proyek mind control dengan skala besar yang dimulai dari kelahiran film-film Disney dan berlanjut ke Hollywood dan video musik.

Oh Tuhan! Apa urusan hal gila tersebut dengan Lady Gaga? Saya suka lagunya!! 
Apaya yang harus kita pertahankan disini adalah proyek simbolisme Monarch yang dilahirkan dan digunakan dalam media massa. Monarch adalah salah satu tipe kupu-kupu dan menjadi simbol “insider” dari mind control. Simbolisme yang mengelilingi Lady Gaga, pada fotonya, videonya, campuran simbol-simbonya dengan simbol dari okultisme dan secret societies.. Kehampaannya, robotic dan kepribadian yang terdegenerasi menunjukkan gejala-gejala korban dari mind control victim. Mari melihat apa yang direpresentasikan oleh Lady Gaga mulai dari yang paling sederhana, namanya.

Namanya....
Gaga adalah kata yang langsung merujuk pada kekosongan pikiran. Berikut adalah beberapa sinonim :
  1. Given to lighthearted silliness: empty-headed, featherbrained, flighty, frivolous, frothy, giddy, harebrained, lighthearted, scatterbrained, silly. Slang birdbrained, dizzy.
     
  2.   Afflicted with or exhibiting irrationality and mental unsoundness: brainsick, crazy, daft, demented, disordered, distraught, dotty, insane, lunatic, mad, maniac, maniacal, mentally ill, moonstruck, off, touched, unbalanced, unsound, wrong. 
Gaga" mungkin adalah kata yang paling mudah untuk diucapkan dalam bahasa inggris, seperti apa yang sering dilontarkan oleh bayi ketika pertama kali meniru ucapan. jadi namanya secara sederhana berkata : I’m a lady and I’m empty-headed. Kekosongan kepala ini dapat diisi oelh segala hal yang kau mau. Tiru saya para remaja. Kondisi jiwa seperti ini tejadi setelah proses mind control yang sukses.
Namanya juga dikatakan terinspirasi oleh lagu Queen “Radio Gaga”. Video lagu ini banyak mengandung adegan film Metropolis (1927). Film ini bercerita tentang seorang wanita yang dipilih oleh kaum elit untuk memberikan hidup pada sebuah robot, melalui campuran dari ilmu pengetahuan dan ilmu hitam.
 

Logonya.....
Logonya sangat mengungkapkan dan tepat. Badan seorang wanita tanpa kepala dengan sambaran petir sepanjang tubuhnya dan keluar dari genital. Sekali lagi, fokus kepada kurangnya kesadaran pikiran dari si penyanyi. Bagian badan terlihat seperti mannequins tanpa kepala aneh yang biasa dijumpai di toko pakaian. Sambaran petir mengimplikasikan tubuh tanpa pikirannya telah di "charged" oleh suata kekuatan yang memberikan hidup (catatan menarik : trauma-based mind control sering dilakukan dengan menggunakan perlakuan electro-shock).

All-Seeing Eye
 Kamu hanya perlu melihat beberapa foto atau video dari Lady Gaga untuk menyadari bahwa secara konstan ia menyembunyikan satu matanya. Kebanyakan orang akan menginterpetasikan ini secara sederhana sebagai "sesuatu yang keren untuk dilakukan" atau "pernyataan fashion". Mereka yang telah mengetahui 101 simbolisme illuminati tahu bahwa All-Seeing Eye kemungkinan adalah simbol yang paling dikenalil. Gerakan menyembunyikan satu mata, umumnya mata kiri merupakan perintah okult. Berikut ini adalah penjelasan asal mula dari Eye of Horus.
 
  
Baiklah segitu dulu ntar kapan kapan saya lanjutkan (Sumber:Kaskus)
MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)