Rahasia Cantik Alami Sepanjang Masa

Posted by AMportal 1 Maret 2011 0 comments

 
AnakMuda 3007 -Semua orang ingin tampil cantik bahkan rela  menghabiskan banyak waktu, uang dan energi demi mempercantik diri.
Melakukan berbagai perawatan kecantikan di salon meski menguras kocek rela dilakukan wanita masa kini. Menjadi cantik dan berpenampilan menarik selain menjadi bagian dari gaya hidup juga menjadi sebuah kebutuhan wanita modern.
Tapi kini, ada tips khusus mempercantik diri tanpa harus menguras kantong, bahkan jika dilakukan dengan rutin, cantik alami selamanya bisa Anda nikmati sepanjang masa. Seperti dikutip dari Times of India, berikut tips untuk menjadi cantik selamanya:
Terapi Air
Sebagian besar orang meremehkan kekuatan air. Air  memiliki sifat detoksifikasi karena membantu membersihkan usus dan juga mampu menghilangkan bau mulut dan juga membuat kulit Anda bercahaya.

Minum air  putih secara rutin juga membuat kulit Anda tetap terhidrasi dengan baik, karena kulit juga bisa dehidrasi. Dehidrasi kulit sering terasa kering dan gatal. Meskipun dianjurkan untuk minum delapan gelas air sehari, Anda harus minum air sebanyak yang dibutuhkan tubuh Anda. Tapi jangan membatasi asupan air hanya segelas setelah makan.
Sleeping Beauty
Peneliti Spanyol yakin, tidur siang bisa mempercantik kulit. Namun, bagi mereka yang bekerja, akan sulit melakukan aktivitas tidur siang. Manfaat tidur siang dipercaya bisa menyegarkan tubuh. Tak hanya itu, tidur malam yang berkualitas 7-8 jam bisa menyegarkan pikiran dan menjadi sumber energi baru untuk keesokan harinya. Orang yang kurang tidur akan merasa lemah, hal ini juga membuat mata bengkak dan kulit kusam. Kurang tidur bisa membuat Anda mudah marah dan linglung.
Usir  Rasa Lapar
Tubuh membutuhkan karbohidrat, protein dan lemak dalam proporsi yang bervariasi.  Kekurunagn nutrisi dalam tubuh bisa merusak sistem Anda. Makan diet seimbang karbohidrat dan protein dan menghindari makanan sampah akan sangat bermanfaat untuk tubuh.

Jika mengonsumsi makanan tak sehat seperti junk food, Anda mungkin terlihat bagus dari luar tetapi semua mungkin tidak baik di dalam tubuh Anda. Setiap kali Anda merasa lapar, ngemil buah adalah alternatif yang sehat. Menanamkan kebiasaan ini, untuk mendapatkan kulit sehat bisa membuat Anda terlihat awet muda.
Kurangi  Kafein
Banyak orang memilih konsumsi secangkir kopi saat suntuk mengerjakan aktivitas kantor dan meredam stres. Tapi ingat jika tetap ingin menikmatinya, jangan sampai kecanduan, karena kafein tidak hanya menyebabkan dehidrasi tapi juga memicu timbulnya  jerawat. Kafein  ini juga membuat Anda mengeluarkan keringat berlebihan. Secara bertahap kurangi  asupan kopi dan  teh hitam akan membuat kulit  Anda tetap sehat.

Sunblock
Paparan sinar matahari pagi  bermanfaat untuk anda, tapi over-eksposur sinar matahari dapat menyebabkan kanker kulit. Selain itu, sinar matahari juga bisa membuat kulit terbakar. Memakai sunblock setiap hari sangat diperlukan untuk melindungi kulit. Jangan melewatkan menerapkan sunblocks bahkan jika Anda tinggal di dalam rumah, atau musim dingin atau di pagi hari. Tetap cantik adalah proses yang berkelanjutan. Menjadi cantik tidak harus berakhir dengan perawatan kecantikan.
MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)