1 Hari Mengulas Bersama JUSTIN BIEBER

Posted by Unknown 23 April 2011 0 comments

Hotel di Sentul Diserbu Fans Justin Bieber
Fans Bieber yang berkocek tebal, memilih untuk menginap di hotel sekitar Sentul.

Justin Bieber (AP Photo/ Wong Maye-E)

AnakMuda 3007 - Hotel di sekitar kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, ikut meraup berkah dari kedatangan Justin Bieber. Pasalnya, fans Bieber yang tergolong kalangan menengah ke atas dan berkocek cukup tebal, memilih untuk menginap di hotel sejak malam kemarin.

“Saya bersama anak-anak dari kemarin menginap di hotel supaya bisa datang lebih awal,” kata Agus Santoso, warga Jakarta yang telah berada di area Sentul International Convention Center (SICC). Tapi, kata Agus, harapannya tinggal di hotel untuk menghindari antrian fans Bieber menuju SICC yang berdesak-desakan, tidak menjadi kenyataan.

“Sama saja bohong, karena dari pagi antrian yang menunggu pintu masuk dibuka sudah mulai mengular,” tukasnya setengah kecewa. Bila Agus sedikit tak rela berdesak-desakan untuk menonton aksi Bieber, tidak demikian halnya dengan kedua anaknya. “Anak-anak saya fans berat Bieber,” imbuh Agus.

Niken Ayu dari Berlian Entertainment, promotor Bieber di Indonesia, membenarkan bahwa kawasan di sekitar Sentul, termasuk sejumlah penginapan, cukup dipadati fans Bieber. Menurutnya, itu karena penonton Bieber bukan hanya dari daerah Bogor, tapi dari berbagai wilayah di tanah air.

“Mereka mendapatkan tiket secara online,” terang Niken. Saat ini, sebanyak 10.500 tiket konser Bieber telah ludes terjual. Harga tiket berkisar antara Rp500.000-Rp1,6 juta. Mereka yang membeli tiket VIP termahal, dijamin pihak promotor akan mendapatkan tempat duduk dengan posisi terbaik di dalam gedung. (sj)
-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Justin Bieber Bilang "Terima Kasih"




Justin Bieber beraksi di Hayarkon Park, Tel Aviv, Israel, 14 April 14 2011.
JAKARTA,  Justin Bieber boleh saja mengabaikan fans beratnya yang rela menunggu berjam-jam di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (22/4/2011). Namun, di dunia maya, ia tahu betul memanjakan fansnya.
Jauh-jauh hari sebelum rencana konser pertamanya di Jakarta, Sabtu besok, dalam rangka tur Asia, Bieber sudah menyapa fans di Indonesia. Bahkan, ia tak segan mengucapkan terima kasih kepada semua fans di Indonesia yang sudah mendukungnya.
Hal tersebut dapat dilihat dalam video berdurasi 19 detik di YouTube yang diunggah pada 28 Juni 2010 lalu. Dalam video tersebut, Bieber yang menjadi idola remaja saat ini bahkan sempat mengucapkan "terima kasih" dalam bahasa Indonesia.
"What's up to all my fans in Indonesia for all your support. I would love to see you soon, terima kasih," katanya.
Sumber :
tribunnews.com

====================================================================

VIDEO: Gedung Konser Bieber Dibuka Pk 15.00
Gedung SICC dan area sekitarnya yang menjadi lokasi konser Bieber, telah disterilisasi.

Aksi Justin Bieber di atas panggung. (AP Photo/Matt Sayles)

Bila tak ada aral melintang, Justin Bieber akan beraksi menghibur para penggemarnya di Indonesia Sabtu malam ini, 23 April 2011, di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. Pihak promotor Justin Bieber mengatakan, persiapan konser sudah final. “Persiapan konser sudah seratus persen,” kata Rizka, perwakilan promotor Bieber.

Pukul 10.00 pagi ini, ujarnya, gerbang menuju SICC sudah dibuka bagi para pemegang tiket Bieber. Namun gedung SICC sendiri baru akan dibuka pukul 15.00 sore ini. “Beliebers (fans Bieber) sudah ada yang datang sejak pagi tadi,” terang Rizka.

Ia menjelaskan, Bieber baru akan meluncur ke Sentul pada sore hari. Saat ini, penyanyi remaja asal Kanada itu masih mempersiapkan diri berada di hotel tempatnya menginap. Rombongan kru Bieber yang berjumlah sekitar 50 orang menyewa satu lantai di hotel tersebut. Tim dancer Bieber juga termasuk di dalamnya.

SICC sebagai lokasi konser Bieber, telah diamankan sejak kemarin. Kawasan di sekitar SICC, Kecamatan Babakan madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sudah disterilisasi. Seribu personil keamanan akan mengamankan konser Bieber. Mereka berasal dari Polres Bogor, Polsek Babakan Madang, dan satpam SICC.

Tim Gegana Polda Jabar juga sudah disiagakan di dalam gedung. Tak hanya itu, Kopassus dan TNI Angkatan Darat pun diturunkan. Mereka dilengkapi dengan 6 anjing pelacak, 100 tenaga medis, serta 10 unit ambulans.

Menurut promotor, sebanyak 10.500 tiket konser telah ludes terjual lewat sistem online. Padahal harga tiket Bieber tidak tergolong murah. Tiket itu berkisar antara Rp500.000-Rp1,6 juta. Mereka yang mengantongi tiket termahal, akan mendapatkan tempat duduk dengan posisi terbaik di dalam gedung.

Pihak promotor menjamin, para penonton akan disuguhi oleh tata cahaya panggung yang mewah selama konser. Bieber akan membawakan sepuluh buah lagu dalam konser nanti malam. (sj)


=====================================================================
"Selena Bersama Bieber Sejak di Pesawat"
Selain Selena, Bieber juga didampingi ibunya, Pattie Mallette.

Justin Bieber dan Selena Gomez di Bandara Soekarno Hatta.  

Foto Justin Bieber bersama kekasihnya, Selena Gomez, yang baru saja mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Fans Bieber di Indonesia banyak yang tak mengira jika idola mereka akan datang didampingi oleh Selena. Terlebih, Selena diketahui memiliki jadwal yang sama padatnya dengan Bieber, karena ia juga harus mempersiapkan tur musiknya sendiri yang akan digelar dalam waktu dekat.

Pihak promotor Bieber di Indonesia mengungkapkan, Selena sudah bersama Bieber sejak di pesawat Malaysia Airlines yang membawanya dari Malaysia ke Indonesia. Sehari sebelum kedatangannya ke Indonesia, Bieber memang menggelar konser di Kuala Lumpur. Namun tidak diketahui apakah Selena sudah bersama Bieber sejak di Malaysia atau tidak.

“Bieber dan Selena dari Malaysia ke Indonesia sama-sama, dalam satu pesawat. Tidak hanya Selena, ada juga ibu Bieber, Pattie Mallette,” kata Rizka, perwakilan promotor Bieber di Indonesia. Rizka juga membenarkan bahwa Bieber menyewa seluruh kamar di satu lantai hotel untuk kru dan manajemennya.

“Satu lantai hotel disewa manajemen Bieber. Tamu hotel yang lain juga tidak tahu kehadiran Bieber di hotel itu,” jelas Rizka. Menurutnya, pihak promotor sengaja melindungi privasi Bieber demi keamanan penyanyi asal Kanada itu sendiri. Mereka tak mau kejadian seperti di London, Inggris, terulang. Saat itu, ratusan fans Bieber berkumpul di hotel tempat Bieber menginap. Pihak kepolisian London sampai harus menutup jalan di hotel tersebut, karena berpotensi rusuh.

Rizka mengatakan, Bieber juga memerlukan ketenangan untuk bisa beristirahat. “Begitu datang, ia langsung istirahat supaya hari ini bisa tampil fit,” ujar Rizka. Ia menambahkan, Bieber akan berangkat ke Sentul sore hari ini. Sementara itu, pagi ini Beliebers – para fans Bieber – sudah mulai berdatangan ke lokasi konser di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, sejak sore kemarin kota Bogor memang lebih padat dari biasanya. Selain karena long weekend, tampak arus massa dari luar kota hujan itu yang ingin berlibur sekaligus menyaksikan konser Bieber malam ini. Kepolisian Bogor pun telah siap mengamankan konser Bieber.

“Sebanyak 500 personel polisi dari Polres Bogor dan Polsek Babakan Madang dan Polres Bogor akan berada di Gedung SICC,” kata Kapolsek Babakan Madang, Ajun Komisaris Polisi Lugito. Pihak promotor pun menegaskan, persiapan konser Bieber telah final. “Persiapan konser Bieber sudah seratus persen,” pungkas Rizka. (sj)

=====================================================================

Panitia: Persiapan Konser Bieber Sudah 100%
Sebanyak 10.500 tiket telah ludes terjual.

Justin Bieber (Getty )


Para penggemar Justin Beiber boleh gembira, karena konser artis kesayangannya berjalan lancar.
Tak terpengaruh dengan kondisi keamanan dalam negeri yang belum lama ini dikejutkan dengan teror bom di Cirebon, praktis persiapan konser penyanyi belia asal Kanada itu berjalan mulus.
“Persiapan konser Justin Beiber sudah seratus persen. Jadi hanya tinggal finishingnya saja,” ujar Promotor konser Justin Beiber Niken Ayu, kepada VIVAnews saat ditemui di Sentul Internasional Conventional Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat 23 April 2011.
Menurut Niken, persiapan konser Bieber yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu besok di SICC, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, baik dari kesiapan panggung maupun tempat, sudah lengkap. Spanduk-spanduk pun sudah disebar di berbagai wilayah.
Bahkan, sebanyak 10.500 tiket masuk sudah terjual habis melalui jalur online. ”Jadi kami mohon maaf kepada penggemar Justin Beiber yang belum mendapatkan tiket masuk, karena kami hanya menjual tiket berdasarkan kapasitas kursi yang didalam gedung SICC,” tuturnya.
Ditemui di kesempatan berbeda, Kadiv Humas Polri Irjen Polisi Anton Bahrul Alam mengatakan bahwa kendati saat ini negara berada dalam kondisi Siaga 1, namun konser Justin Bieber boleh terus berlangsung.
"Situasi Siaga I itu petugas (kepolisian)-nya. Tapi masyarakatnya tidak perlu. Orang sedang punya hajat biar saja, pasukan kita siap," kata Anton, Jumat 22 April 2011.
Lebih jauh, Niken juga mengatakan bahwa untuk masalah pengamanan, baik internal maupun eksternal, persiapan juga sudah matang. ”Sebanyak seribu pengamanan gabungan dari Polres Bogor, Polsek Babakan Madang maupun dari pihak pelaksana sudah dipersiapkan,” tukasnya.
Kapolsek Babakan Madang, Ajun Komisaris Polisi, Lugito, mengatakan, sejak Kamis kemarin pihaknya sudah menginstruksikan anggotanya untuk mengamankan lokasi SICC.
====================================================================

Mobil Mercy Terbaru Kawal Bieber ke Sentul
Fasilitas kelas satu dan hotel bintang lima juga telah disiapkan. Kopassus pun ikut turun.

Aksi Justin Bieber di atas panggung. (AP Photo/Matt Sayles)

Pihak promotor terus menyempurnakan rencana pengawalan Justin Bieber selama berada di Indonesia. Bieber dipastikan singgah di Indonesia dalam rangkaian tur musik keliling dunianya. Bukan hanya soal pengawalan yang mendapat sorotan pihak promotor, namun juga pelayanan. Mereka menyiapkan fasilitas dan pelayanan kelas satu untuk Bieber.

“Kami sudah mempersiapkan dengan baik kendaraan Mercedes-Benz seri terbaru untuk membawa Justin ke konser dan kembali lagi ke hotel,” kata Direktur Berlain Entertainment, Marcel Permadhi. Berlian adalah salah satu promotor konser Bieber di Indonesia. Menurut Marcel, pihak koordinator sudah melakukan koordinasi yang amat detail untuk menyambut kedatangan Bieber.

Ia mengatakan, mereka tak main-main menyambut Bieber, karena remaja asal Kanada itu merupakan artis fenomenal dunia. Selain menyediakan Mercedes-Benz sebagai kendaraan Bieber selama di Indonesia, akomodasi hotel bintang lima pun telah disiapkan sebagai tempat menginap Bieber. Kenyamanan akan menjadi prioritas, di samping faktor keamanan.

Dalam soal pengamanan, promotor pun bekerja sama dengan kepolisian. Konser Bieber di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, akan dikawal oleh seribu aparat keamanan. Tak hanya dari kepolisian, Kopassus dan TNI Angkatan Darat pun akan diturunkan untuk mengamankan konser itu.

Selain personel keamanan, diturunkan pula 6 anjing pelacak, 100 tenaga medis, serta 10 unit ambulans untuk membantu kelancaran konser. “Pengamanan sangat kami seriusi. Mulai kedatangan di bandara, persiapan konser, hingga saat Justin meninggalkan Jakarta,” ujar Marcel menutup perbincangan. (sj)
=====================================================================

Konser Justin Bieber, Standar Internasional
Konser Justin Bieber, Standar Internasional
 Jakarta - Konser Justin Bieber di Indonesia siap digelar di SICC, Sentul, Bogor Jawa Barat, Sabtu (23/4) malam ini. Bieber siap tampil sesuai standar artis internasional.

Tentang konser pelantun lagu Baby tersebut, berikut ini wawancara singkat dengan Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment, selalu promotor konser, saat ditemui di Blooming Bar & Resto, FX Senayan, Sudirman Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Teknis konser Justin Bieber?
Gate akan dibuka Sabtu, 23 April 2011 pada pukul 11.00 WIB. Semua diharapkan datang lebih pagi (awal) agar menghindari kemacetan.

Yakin aman?
Pada prinsipnya kita akan memberikan yang terbaik. Kita siapkan seefektivitas mungkin.

Bagaimana penjualan tiketnya?
Sebanyak 10.054 tiket yang disebar sudah habis terjual.

Sistem keamanannya?
Pengamanan, ada dua sistem keamanan. Keamanan artis dan event itu sendiri. Total keamanan ada 1.000 orang dari polisi, TNI, Kopasus, Brimob juga keamanan dari pihak swasta.

Gelar jumpa penggemar?
Namun (itu) nanti kita lihat, jika memang kondisinya dinilai kondusif, kita akan beritahu untuk meet & greet (jumpa artis dan penggemar).

Ada permintaan khusus dari Bieber?
Permintaan khusus tidak ada. Standar artis internasional aja. Minta hotel bintang lima dan mobil yang terbagus, dan kami berterima kasih kepada Mercedez Benz Indonesia yang memberi fasilitas. Pokoknya Justin minta semua yang terbaik.

Peralatan dan perlengkapan konser bagaimana?
Barangnya yang akan dia bawa kebanyakan wardrobe-nya dan kebutuhan kru dan para dancer. Total beratnya dua ton. Ada 50 orang kru yang dibawa. [aji]
======================================================================

Pria Bertopeng Justin Bieber Sambut Pengunjung
Pria Bertopeng Justin Bieber Sambut Pengunjung
Jakarta - Masuk kawasan Sentul City, semua pengendara mobil yang keluar dari pintu tol Sentul Selatan disambut dengan pria berkedok Justin Bieber.

Setelah mengalami macet panjang dari tol Jakarta menuju lokasi konser akbar penyanyi asal Amerika, Justin Bieber di kawasan SICC (Sentul International Convention Center) Bogor, Jawa Barat.
Pengendara roda empat yang menuju lokasi konser akan disambut oleh spanduk-spanduk bertuliskan 'Justin Bieber My World Tour' dan disetiap belasan meter sisi ada pria yang mengenakan topeng Justin.

Tidak hanya sekedar spanduk, tetapi kerumunan pejalan kaki yang mengenakan atribut penyanyi lagu Baby itu mulai memadati pintu masuk pagelaran konser Justin Bieber yang dimulai pada pukul 19.00 wib lewat opening act oleh grup Groovie.

Para pejalan kaki yang masih berusia belia tampak tidak mengeluh dengan cuaca panas. Mereka banyak mengenakan baju kaus berwarna ungu dan menggunakan topi. [mor]
======================================================================

Inilah Panduan Nonton Konser Justin Bieber
Inilah Panduan Nonton Konser Justin Bieber
Justin Bieber - Foto: Ist

Jakarta - Bagi para calon penonton konser Justin Bieber di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu malam (23/4).sebaiknya menyimak ketentuan ini,

1. Untuk menuju Sentul International Convention Center (SICC), calon penonton keluar di pintu tol Sentul Selatan.

2. Untuk menuju SICC pihak Jasa Marga akan membuka lima pintu akses masuk dan keluar Sentul dengan komposisi empat pintu masuk untuk calon penonton konser Justin Bieber dengan menunjukkan tiket konser dan satu pintu masuk untuk umum.

3. Selain pinto tol Sentul Selatan, kepolisian setempat merekomendasikan semua kendaraan akan diarahkan menuju Bogor terlebih dahulu, kemudian kendaraan masuk kembali melalui pinto tol Sentul Barat. Ini sebagai upaya menghindari kemacetan pada saat keluar tol Sentul Selatan.

4. Pintu gerbang SICC akan dibuka pada Sabtu, 23 April 2011 pukul 10.00. Ini sebagai antisipasi agar calon penonton tidak terjebak kemacetan yang panjang di jalan tol.
Diperkirakan terjadi lonjakan menuju Sentul pada pukul 16.00. Untuk itu diharapkan calon penonton dapat tiba di Sentul lebih awal.

5. Setiap calon penonton wajib menunjukkan tiket yang mereka miliki untuk bisa memasuki area Gedung SICC. Bagi orangtua yang mengantar, apabila memiliki kartu e-toll card Bank Mandiri dapat masuk untuk menunggu di area bazaar.

6. Di area SICC tersedia bazaar makanan, minuman, penjualan merchandise Justin Bieber dan tak ketinggalan aktivitas menarik bagi para Belibers yang dipersembahkan Bank Mandiri sebagai sponsor utama acara ini.

7. Tersedia dua unit mobile ATM untuk kebutuhan pengambilan tunai.

8. Bazaar akan dibuka dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00. Transaksi pembelian di dalam bazaar dapat menggunakan Mandiri Debit dan Mandiri Prabayar dengan sistem pengisian ulang/top up yang nilainya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Bank Mandiri akan menyiapkan sembilan loket untuk mempermudah pengisian ulang ini.

9. Pihak penyelenggara menyediakan shuttle bus sejumlah 10 unit untuk mengangkut calon penonton yang letak parkir kendaraannya jauh dari gedung SICC.
Shuttle bus ini beroperasi dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00.

10. Pintu concert hall akan dibuka sejak pukul 15.00. Penonton akan memasuki ruang konser secara bertahap sesuai urutan kelas/area tempat duduk.
Telah disiapkan 100 orang usher untuk membantu mengarahkan penonton ke tempat duduk sesuai nomor yang tertera di tiket.

Keuntungan yang ditawarkan apabila menggunakan dan menunjukan beberapa produk dari sponsor (Bank Mandiri): Bagi pemegang kartu Mandiri Debit Prioritas dan Mandiri Debit Platinum telah disediakan pintu masuk tersendiri, parkir VIP dan fasilitas lounge tersendiri.

Bank Mandiri menyediakan sembilan loket untuk mempermudah pengisian ulang, yang pembelian dan pembayaran di dalam Bazzar dapat menggunakan Mandiri Debit dan Mandiri Prabayar.

Bagi 500 pemegang kartu e-toll card pertama yang melakukan pengisian ulang di booth Bank Mandiri minimal Rp300.000 akan mendapatkan t-shirt original Bieber.

Bagi orang tua pemegang kartu e-toll card, dapat menunggui anaknya sebagai pemegang tiket di area bazzar. Berlian Entertainment sebagai penyelenggara bersama dengan PT ASD (Asia Sports Development) mengharapkan agar mereka dapat memberikan yang terbaik kepada Justin Bieber dan penonton. [mor]
=======================================================================

Bertalenta, Belia dan Fenomenal
Headline
Justin Bieber - Foto: Ist

 Jakarta - Kepopuleran Justin Bieber di seluruh dunia dalam waktu singkat melahirkan tren "Bieber Fever" (Demam Bieber), dimana julukan ini diberikan untuk para penggemarnya yang mempunyai obsesi berlebihan terhadap Justin Bieber.

Walaupun dikenal akan suaranya, namun Justin juga mampu memainkan keyboards, piano, gitar, drum dan bahkan terompet, yang keseluruhannya dipelajarinya sendiri (otodidak). Justin Drew Bieber lahir di Strartford, Ontario, Kanada, pada 1 Maret 1994.

Justin Bieber adalah anak dari pasangan muda Jeremy Jack Bieber dan Patricia (Pattie) Lynn Mallette, dimana ibunya waktu itu masih berusia 18 tahun saat melahirkan Justin.

Pasangan ini berpisah pada saat Justin Bieber berumur 2 tahun. Pada umur 4 tahun Justin didaftarkan pada sekolah drum oleh ibunya. Justin mulai belajar piano saat umur 7 tahun, dan gitar pada umur 10. Saat disekolah menengah ia belajar untuk bermain terompet.

Justin Bieber menjadi sensasi di Amerika Serikat pada tahun 2009 setelah ditemukan oleh Scooter Braun melalui video kompetisi menyanyi lokal "Stratford Star" di Ontario.

Lalu, video itu dipublikasikan di YouTube oleh ibu Justin pada tahun 2007, dimana Justin meraih peringkat kedua. Scooter Braun, seorang agen pencari bakat dan mantan Marketing Eksekutif perusahaan So So Def melihat video ini dan memutuskan untuk mempertemukan Justin Bieber dengan Usher untuk audisi.

Usher yang terpesona dengan Justin, kemudian menggandeng L.A. Reid, bos label rekaman Island Def Jam dan menawarkan kontrak rekaman melalui label rekaman Island Records pada Justin Bieber, yang pada saat itu masih berumur 15 tahun.

Single pertamanya yang berjudul "One Time", dirilis secara serentak diseluruh dunia di tahun 2009, dan meduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara. Albumnya pertamanya "My World" kemudian mengikuti pada 17 November 2009 dan menerima penghargaan platinum di Amerika Serikat.

Kemudian Justin menjadi penyanyi pertama yang memiliki tujuh lagu dari album pertama yang keseluruhannya berhasil mendapat peringkat di Billboard Hot 100, sebuah daftar lagu-lagu terkemuka yang sedang digemari.





MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)