Keren Ada Rumah yang Melawan Gravitasi Bumi

Posted by Unknown 20 April 2011 0 comments
AnakMuda 3007 -
1. Wozoco Apartemen (Amsterdam-Osdorp, Belanda)

Sebuah menggagalkan hukum dan cetak biru zonasi adalah inspirasi untuk kompleks apartemen. Peraturan perumahan Belanda membutuhkan konstruksi apartemen untuk menyediakan sejumlah siang hari untuk penyewa mereka-tapi arsitek MVRDV lupa untuk merencanakan untuk itu. Solusi mereka? Untuk menggantung tiga belas dari 100 unit dari fasad utara blok. Desain cerdas menghemat ruang lantai dasar dan memungkinkan sinar matahari yang cukup untuk masuk ke fasad timur atau barat.
 
2. Floating Castle (Ukraine)
Didukung oleh kantilever tunggal - dan cukup dibahas di Panoramio, rumah ini misterius melayang pertanian termasuk dalam sebuah film sci-fi. Ini diklaim sebagai bunker tua untuk overload pupuk mineral tapi kami yakin ada cerita yang lebih baik kembali ... arsitek asing mungkin memiliki tangan di dalamnya.

3. Habitat 67 (Montreal, Canada)
Apartemen terhubung dan menumpuk seperti balok-balok Lego di Montreal Habitat 67. Tanpa konstruksi vertikal tradisional, apartemen memiliki ruang terbuka yang paling perkotaan kurangnya tempat tinggal, termasuk teras terpisah untuk setiap apartemen.

4. Free Spirit Spheres (British Columbia, Canada)
Free Roh Spheres dapat digantung dari pohon seperti ditunjukkan, membuat rumah pohon. Mereka juga dapat digantung dari benda padat lainnya atau ditempatkan dalam buaian di tanah. Ada empat poin lampiran di bagian atas setiap lingkup dan empat lagi titik jangkar di bagian bawah. Setiap titik sambungan cukup kuat untuk menopang seluruh lingkup dan isi.

Lingkup terbuat dari dua laminasi strip kayu lebih dari bingkai kayu lamina. Permukaan luar kemudian selesai dan ditutup dengan fiberglass jelas. Hasilnya adalah kulit yang indah dan sangat tangguh. Kulit tahan air dan cukup kuat untuk mengambil dampak yang datang dengan hidup dalam lingkungan yang dinamis seperti hutan.

5. Cube House (Rotterdam, Netherlands)
Tinggal di rumah miring jauh lebih mudah daripada yang terlihat-hanya meminta orang-orang yang tinggal di rumah Kijk-Kubus. Arsitek Piet Blom tip rumah konvensional empat puluh lima derajat dan beristirahat itu pada tiang berbentuk segi enam sehingga tiga sisi menghadap ke bawah dan wajah tiga lainnya langit. Masing-masing rumah kubus mengakomodasi tiga lantai: ruang hidup termasuk studi, dapur dan kamar mandi, lantai kamar tidur dan rumah-rumah menengah atas adalah ruang piramida yang dapat bertindak seperti loteng atau dek melihat. Rumah-rumah ini cukup mahal, namun Anda dapat memuaskan rasa ingin tahu Anda dengan mengunjungi rumah menunjukkan museum.

6. Gangster's House (Archangelsk, Russia)
Rumah satu kali gangster Rusia Nikolai Sutyagin sudah tentu tidak biasa. Para mantan narapidana's eksentrik tampaknya proyek 15 tahun kebetulan dimulai pada tahun 1992 berdiri 13 lantai, 144 meter tingginya. Dia mengaku dia hanya bermaksud untuk membangun sebuah rumah dua lantai - lebih besar daripada tetangga-tetangganya untuk mencerminkan posisi sebagai orang terkaya kota.

7. Mushroom House (Cincinnati, Ohio)
Jadi berbeda di material dan bentuk rumah ini gado-gado tampak seperti yang telah dilas dan direkatkan. Tapi ini tidak ada konstruksi-batak, itu dirancang oleh profesor arsitektur dan desain interior di Universitas Cincinnati, Terry Brown, dan baru-baru ini di pasar untuk sekitar $ 400K.

8. Upside-Down House (Syzmbark, Poland)
Ini terbalik desain tampaknya benar-benar masuk akal-tapi itu adalah persis pesan dermawan Polandia dan desainer, Daniel Czapiewski, berusaha untuk mengirim. Pembangunan tidak stabil dan terbelakang dibangun sebagai komentar sosial pada era mantan Komunis Polandia. Monumen bernilai perjalanan baik untuk sebuah pelajaran sejarah atau keseimbangan.

9. Pod House (Rochester, New York)
Kami berasumsi ini pulang eksentrik adalah UFO-terinspirasi, tapi ternyata renda rumput Queen Anne's adalah di mana ia mendapat itu akar. Its tipis batang polong dukungan dengan jalan setapak interkoneksi.

10. Heliotrope Rotating House (Freiburg, Germany)
Hijau untuk ekstrim, Arsitek Rolf Disch membangun sebuah rumah tenaga surya yang berputar ke arah matahari hangat di musim dingin dan berputar kembali ke belakang dengan baik-terisolasi di musim panas. Sebuah rumah yang berputar-putar tidak terdengar terlalu stabil untuk kami, tapi bagi lingkungan patut risiko.


MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)