Ibunda Justin Bieber Bertahun-tahun Jadi Korban Pelecehan Seksual

Posted by Unknown 4 Mei 2011 0 comments
AnakMuda 3007 -
Orang di balik kesuksesan Justin Bieber adalah ibundanya, Pattie Mallette. Namun siapa kira, masa lalu Pattie kelam. Dia pernah mencoba bunuh diri setelah bertahun-tahun menjadi korban pelecehan seksual.

"Pelecehan seksual dalam hidupku dimulai ketika aku berusia sekira lima tahun hingga 10 tahun," ungkap Pattie dalam sebuah wawancara televisi Kanada yang dilansir National Enquirer, Selasa (22/3/2011).

Di usia muda belia itu, Pattie tak punya tempat berbagi kesedihan. Dia juga tak punya cukup keberanian mengadukan kasusnya kepada pihak berwajib. Pattie justru melarikan diri ke dalam dekapan narkoba dan minuman keras.

"Aku cukup sering mabuk dari bangun sampai pergi tidur lagi. Aku mulai minum-minum ketika aku berusia sekira 14 atau 15," tambahnya.

Pada umur 15, Pattie lari dari rumahnya di London, Ontario, dan pindah dengan sekelompok orang. "Aku hidup dalam gelimang dosa, obat-obatan dan alkohol terus-menerus kala itu. Aku tidak pergi ke sekolah dan selalu mencuri," akunya.

Pelarian negatif itu akhirnya bermuara pada rasa muak dan jenuh dalam diri Pattie yang mulai beranjak dewasa. Dia berusaha bunuh diri.

"Suatu hari, saya merasa tertekan dan marah pada diri saya sendiri. Aku ingin mati dan ingin menemukan cara secepat mungkin untuk mati," ujarnya.

Dalam upaya bunuh diri, Pattie pernah mencoba menabrakkan diri ke mobil yang tengah melaju. Beruntung nyawanya bisa diselamatkan. Sayang, tak dijelaskan bagaimana akhirnya perempuan yang pernah ditawari bugil di majalah Playboy itu bisa bangkit dari keterpurukan.

Yang pasti, berkat Pattie-lah Justin bisa dikenal dunia dan membius jutaan fans dengan suaranya. Pattie memposting video Justin sedang menyanyi ke Youtube [okezone]

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)