Kumpulan Jagad Unik...Today !!!

Posted by Unknown 26 Mei 2011 0 comments
Foto: AP

Dua Anak Macan Disusui Anjing

BEIJING - China memang memiliki segudang keunikan. Baru saja diberitakan anak ayam yang diasuh seekor kucing, kini seekor anjing mengasuh dua anak macan.

Sebuah kebun binatang di China, mengabarkan anak-anak bayi macan yang terlahir kawin silang antara singa dan macan atau biasa lebih dikenal dengan liger (lion and tiger) kini dirawat oleh seekor anjing setelah ditinggalkan induknya.

Kebun Binatang Xixiakou di selatan China mengatakan bahwa sebenarnya anak-anak macan tersebut ada empat, namun dua di antara anak macan tersebut mati karena kelemahan.

Belum diketahui mengapa sang induk meninggalkan anaknya lahir awal bulan ini. Yang jelas sang induk sempat menyusui bayinya selama empat hari, kemudian meninggalkan mereka.

Seperti dilansir Associated Press, Rabu (25/5/2011), penjaga kebun binatang Cong Wen, mengatakan kedua anak macan yang kini diasuh oleh anjing tersebut awalnya mengalami kesulitan untuk menyesuaikan susu sang induk baru.

Liger merupakan hewan peranakan yang langka. Hewan peranakan tersebut biasanya terlahir di kebun binatang.(rhs)
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Niu Niu dan anak-anak ayam/Orange

Kucing Jadi Ibu Angkat 30 Anak Ayam

HEILONGJIANG - Seekor kucing cenderung bertingkah sebagai ibu dari 30 anak ayam yang baru lahir. Tentu saja ulah kucing itu mengejutkan pemiliknya.

Lao, seorang petani asal, Heilongjiang, China, awalnya khawatir ketika pertama kali melihat kucingnya, Niu Niu, selalu berdekatan dengan ayam-ayamnya.

"Saya datang ke rumah dan menemukan Niu Niu berada di kandang anak ayam. Pada saat itu saya khawatir Niu Niu akan memakannya," katanya, seperti dikutip Orange, Rabu (25/5/2011).

"Saya berteriak ketika itu agar Niu Niu ke luar dari kandang. Namun Niu Niu tetap tak mau keluar dari sana. Ia malah terdiam dan membiarkan anak-anak ayam memanjat ke badannya dan membiarkan mereka bermain," imbuh Lao.

Sekarang Lao tak khawatir lagi untuk meninggalkan Niu Niu bermain bersama bayi-bayi ayam, sementara ia pergi ke ladang.

"Menakjubkan," ujar Lao. "Niu Niu bahkan mememluk bayi-bayi ayam tersebut dalam tidurnya, dan mereka berkicau seolah-olah mereka berada di bawah perut ibu mereka.

"Niu Niu menjilati anak-anak ayam itu dan bermain dengan mereka sementara mereka mengikutinya ke mana-mana," jelas Lao.(rhs)
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Lyndsay Wootton (kiri) dan Cheryl Keye (kanan) bersama bayi Elliot/Dailymail

Adik Lahirkan Anak Sang Kakak

 
Lyndsay Wootton (kiri) dan Cheryl Keye (kanan) bersama bayi Elliot/Dailymail
WARWICKSHIRE - Setelah dipastikan hidup tanpa rahim, akhirnya Cheryl Keye (36) dapat menjadi seorang ibu, berkat kebaikan sang adik, Lyndsay Wootton (32) yang tanpa pamrih bersedia menjadi rahim pengganti bagi Elliot, putra pertama Cheryl.

Sejak umur 17 tahun, dokter menyatakan bahwa rahim Cheryl berada di tingkat pertama Mullerian Agenesis, sehingga membuatnya tidak dapat membentuk janin dengan sempurna.

Cheryl menikah dengan Jason Keye yang mau menerima kondisinya pada usia 22 tahun. Cheryl mengaku sangat menikmati hari-hari menjadi istri.

"Suami saya menerima saya apa adanya. Kami mengisi kehidupan tanpa anak dengan membeli sebuah rumah yang cantik, mengejar karir kami dan bepergian ke tempat-tempat yang eksotis," ujar Cheryl.

"Namun, saya pun sadar adanya kekosongan tanpa adanya bayi," lanjutnya seperti dilansir Dailymail, Senin (23/5/2011).

Akhirnya, Cheryl yang berprofesi sebagai manajer pengembangan bisnis pun fokus berusaha agar dapat memiliki keturunan. Ia mempelajari penelitian sebuah proses rahim pengganti.

Ketika mempelajari proses tersebut, ia pun memperbincangkan hal tersebut kepada adiknya Lyndsay yang sudah memiliki seorang putri berusia enam tahun.

Dengan senang hati Lyndsay mengiyakan keinginan Cheryl menjadi rahim pengganti bagi janin Cheryl.

"Tentu saya dengan amat senang mendengar adanya proses tersebut dan dengan senang hati bersedia melakukannya untuk kakak saya," ujar Lyndsay.

"Dapat melahirkan keponakan saya adalah hal yang luar biasa di hidup saya," imbuh Lyndsay.(rhs)
 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 Inilah Bocah Terkuat di Inggris
Charley Craig/Dailymail
Charley Craig/Dailymail
 GLASGOW - Bisa jadi Charley Craig (11) menjadi bocah yang sama sekali tak Anda inginkan untuk beradu panco.

Pasalnya dengan ukuran tubuhnya yang mungil, dengan tinggi 135 sentimeter dan bobot tubuh 32 kilogram, Charley Craig diklaim sebagai bocah terkuat di Inggris, sebagaimana dilansir Dailymail, Senin (23/5/2011).

Craig bahkan dapat mengangkat berat beban yang hampir menyamakan bobot tubuhnya hingga ke atas kepalanya.

Beberapa bulan lalu Craig baru saja menjuarai kompetisi pertama yang ia ikuti, angkat beban seberat 28,5 kilogram.

Craig mengenal olahraga angkat beban ini dari ibunya, Amanda Black (37) yang sudah 20 tahun menjadi atlet angkat beban.

Kakak dari Craig, Daniel (20) juga seorang kompetitor di kompetisi-kompetisi angkat beban. Daniel jugalah yang menjadi mentor bagi Craig untuk berlatih angkat beban ini.

Craig pertama kali ikut berlatihangkat beban ketika ia berusia sembilan tahun, ketika itu ia sudah mampu mengangkat beban seberat 13 kilogram.

Namun, seperti gadis kecil lainnya sedang beranjak remaja, Craig tetap lebih menyukai saat-saatnya bermain bersama teman-temannya. Dia menyukai majalah fesyen remaja, mewarnai kamarnya dengan cat merah muda dan gemar merias diri.

Craig mempunyai cita-cita untuk dapat berprestasi dalam olahraga angkat beban seperti Zoe Smith yang memenangkan medali emas di umur 16 tahun pada ajang Commonwealth Youth Games 2008 dan yang akan mewakili Inggris di London Olympics pada 2012 mendatang.(rhs)
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Peramal Ralat Kiamat, Ternyata 21 Oktober!


Harold Camping/Daylife
Harold Camping/Daylife
OAKLAND - Ada-ada saja pernyataan peramal yang satu ini. Setelah prediksinya gagal mengenai kiamat yang akan terjadi pada Sabtu, 21 Mei 2011 kemarin, Harold Camping berkilah bahwa sebenarnya kiamat itu datang pada 21 Oktober nanti.

Camping yang memprediksi 200 juta pemeluk Kristen akan pergi ke surga pada saat kehancuran pada Sabtu kemarin. Karena tidak jadi kiamat, dia merasa hancur pada saat prediksinya meleset. Akhirnya dia pun mengungsi ke sebuah hotel bersama istrinya.

Seperti dilansir Associated Press, Selasa (24/5/2011), kelompok independen miliknya dari stasiun Family Radio International, telah menghabiskan dana jutaan dolar untuk membuat lebih dari lima ribu billboard dan 20 bus yang bertuliskan pesan hari Kiamat.

Tapi kini Camping berkilah bahwa sebenarnya hari kiamat tersebut akan datang lima bulan kemudian dari sekarang, yaitu 21 Oktober, itu terjadi ketika dunia ini akan ditelan oleh sebuah bola api raksasa.

Ini bukan pertama kalinya penyiar radio tersebut memprediksikan hari kiamat yang salah, pada tahun 1994 Camping memprediksi bahwa kiamat akan terjadi, tapi kemudian dia mengatakan telah terjadi kesalahan penghitungan matematis.
(rhs)

Sumber
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)