Orang Tua Arumi Bachsin Salah Minta Bantuan

Posted by Unknown 24 Mei 2011 0 comments
soal-ngawur
Lagi-lagi dan lagi gw harus bahas tentang hal yang sedang rame di Infotainment buat update blog ini. Yes! Pasti semua bisa nebak, siapa yang bakal gw bahas (pembaca blog gw khan orang-orang sok tau dan para normal semua :) Orang sok tau dan para normal kan beda-beda tipis :) ), secara artis ini cabut bulu kaki aja bisa masuk infotainment.
Kali ini gw akan bahas tentang artis ibu kota, ARUMI BACHSINNNNNN *Prok..prok…prokkkk… *tepuk tangan semuaaa….
Nih artis emang hobinya ajaib banget! Senengannya ngilang-ngilang mulu alias kabur. Udah kayak pahlawan bertopeng aja. Seperti kita tahu khan, nih artis ngilang selama lebih dari 6 bulan dan dicari-cari ama bapak ibunya tapi tetep nggak pulang-pulang si Arumi ini. Mungkin dia obsesi kayak bang Toyib kali ya? Tapi untungnya si Arumi udah pulang sebelum lebaran, sementara bang Toyib sampe sekarang belum pulang juga. Pulanglah Toyib…. kasian istrimu menunggumu, kan kalo kamu nggak ada jadi nggak ada yang bantu jual gorengan. *Loh!!?? Kenapa nglantur ngomongin bang Toyib gini? :).
Kembali ke Arumi Bachsin…tapi sekarang gw nggak akan bahas tentang masalah hilangnya si Arumi karena apa dan nggak bahas juga tentang kepulangan Arumi Bachsin ke rumah orang tuanya tapi gw mau sorotin cara Orang Tua si Arumi buat cari dan menemukan anak tersayangnya itu.
Kalo gw liat, Orang tua Arumi Bachsin ini salah minta bantuan buat mencari Arumi Bachsin. “Loh kok bisa?” Ya bisa dong… “Bisanya?” Ya bisa-bisa aja…
Si Orang tua Arumi Bachsin kan kemarin itu sampe lapor dan minta bantuan Polisi buat mencari si Arumi, tapi apa hasilnya? Lama khan? Harusnya orang tua Arumi itu, minta bantuan aja ke program Termehek-mehek TransTV. Pasti cepet ketemu!
Coba ya gw bandingin :
  • Masalah Jaminan? Kalo kita lapor dan minta bantuan di Polisi, pasti lama ketemunya dan belum tentu berani jamin ketemu, karena suruh nunggu dulu 1 X 24 jam serta serangkaian birokrasi lainnya dan brapa banyak orang hilang yang akhirnya ketemu karena bantuan Polisi, tapi bagaimana kalo dibantu Termehek-mehek? Dijamin Cepet ketemunya khan? Bahkan pasti ketemunya! TOP khan?
  • Mau dilihat dari Prestasinya? oooo… nggak kalah lagi ama Polisi. Bayangin aja, Termehek-mehek itu setidaknya seminggu bisa menemukan 2 (dua) orang yang dicari lho. Lihat aja setiap sabtu dan minggu sore pasti bisa aja menemukan orang yang dicari. Selain itu Termehek-mehek juga pernah meraih prestasi dengan mendapat perhargaan Panasonic Award :).
  • Atau juga dilihat dari Keuntungannya? Kalo minta bantuan polisi kan dalam pencarian kita juga diminta untuk mencari dengan usaha sendiri dan transportasi sendiri, tapi tidak dengan Termehek-mehek! Lebih Enak banget! Kemana-mana dianter, ditemenin presenter ngetop bahkan naik mobil tim Termehek-mehek pula. Jadi irit ongkos deh :) Nggak perlu keluarin duit bensin yang tiap hari naik terus tapi tidak diimbangi dengan gaji yang jarang naik :).
  • Dari segi Popularitas? Kalo minta bantuan polisi ya kita susah ngetop. Tapi kalo minta bantuan Termehek-mehek, pasti cepet ngetop, kan masuk TV.  Jadi ntar loe bisa pamerin juga ke keluarga loe di kampung. Makkkk…. aye masuk tipi makkkk… *sambil dadah-dadah :).
  • Kalo Pahala? Ya jelas pahala loe akan lebih banyak kalo minta bantuan Termehek-mehek dong. Loe kan sekalian menghibur orang yang lagi nonton TV :).
Nah semakin jelas kan sekarang?
Coba si Ibu Arumi minta bantuan Termehek-mehek, pasti nggak perlu nunggu sampe lebih dari 6 (enam) bulan segala :)
Tapi ya itu saran dan pendapat ngawur gw aja sih… kalo ditanggapin serius, ya brarti yang nanggepin serius itu orang kurang kerjaan dan mungkin agak stress kali ya? hihihihi….
Trus yang masih jadi penasaran kita bersama pastinya, sebenernya kemana menghilangnya si Arumi Bachsin kemarin?
Sumpah gw juga gak tau, jadi jangan tanya gw! Tapiiiii…. *mikir* baiklah… gw akan jujur aja.
Sebenernya dia lagi belajar ngeBLOG bersama diriku.
Ini bukti fotonya :
with-arumi-bachsin
Tapi ya itu statement ngawur gw aja sih… kalo ditanggapin serius, ya brarti yang nanggepin serius itu orang kurang kerjaan untuk kedua kalinya dan mungkin sekarang bukan agak stress lagi kali ya? Tapi emang udah STRESS beneran! hahahaha….
Udah ah, pokoknya pesen gw : “Wahai kau para anak, jangan main kabur-kaburan ya! Kayak ayam aja, suka main kabur!”

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)