Pantauan Potter: "Album Cinta Ron & Hermione"

Posted by Unknown 10 Mei 2011 0 comments
Ron dan Hermione adalah dua manusia yang mempunyai sifat yang saling bertolak belakang. Ron adalah tipe pria yang kocak tetapi tidak dewasa dalam mengendalikan emosi. Dia tipe orang yang sinis dan candaannya cenderung menyakitkan hati.

Lain Ron, lain pula Hermione. Dia wanita cerdas dan rajin juga tipe wanita yang lembut. Tapi dia tidak mudah diajak bercanda dan hampir selalu serius. Sekilas, keduanya tampak bagaikan air dan minyak yang sulit bercampur, tapi itu salah besar. Perbedaan karakter diantara mereka bukanlah penghalang hubungan mereka, justru perbedaan mereka membuat mereka saling membutuhkan satu sama lain.

Bagaimana hubungan cinta mereka bisa terjalin? Berikut adalah kisah-kisah yang telah mereka rangkai selama 7 tahun ajaran Hogwarts :

Tahun Pertama (1991-1992)
Ron (juga Harry) bertemu Hermione saat berada di sebuah Kompartemen di Hogwarts Express. Awal pertemuan mereka agak kurang menyenangkan karena Hermione mengomentari Ron membuatnya sedikit tersinggung. Di Hogwarts, Ron dan Hermione juga belum akur dan puncaknya Ron mengkritik Hermione sehingga Hermione menangis didalam toilet, tepat dimalam dimana Troll membuat kekacauan. Sialnya, Troll menuju ke toilet tempar Hermione menangis. Harry dan Ron yang menyadari hal itu segera menuju toilet tersebut dan membantu menyelamatkan Hermione. Hermione kemudian berbohong kepada Prof McGonagall dengan mengatakan bahwa mereka berusaha menolongnya karena Hermione mau melawan sendiri Troll tersebut. Semenjak itu, mereka bertiga menjadi teman akrab.

Tahun Kedua (1993-1993)
Ditahun ini, Ron dan Hermione dalam beberapa kesempatan selalu berdua. Tapi, tetap saja mereka masih suka bertengkar. Meskipun begitu, Ron membela Hermione sewaktu Draco Malfoy menghina Hermione dengan sebutan “Darah Lumpur Kotor”. Akibatnya, Ron terkena mantra yang berbalik dari tongkat sihirnya yang patah, membuatnya memuntahkan siput. Ron juga terkejut saat Hermione membatu dan terlihat antusias saat Dumbledore mengatakan semua korban akan disembuhkan dengan bertanya apakah Hermione juga akan sembuh.

Tahun Ketiga (1993-1994)
Tahun ini pertengkaran mereka lebih parah lagi. Keduanya bertengkar soal Grim, Scabbers yang dituduh Ron telah dimakan Crookshanks, dll. Meskipun begitu, Ron membela Hermione saat Snape menyebutnya Sok Tahu dan juga memeluk Hermione (dengan sedikit canggung).

Tahun Keempat (1994-1995)
Konflik makin parah. Ron cemburu pada Hermione karena dia pergi ke Yule Ball bersama wakil Triwizard dari Durmstrang, Viktor Krum. Usai Yule Ball, Ron dan Hermione bertengkar. Meskipun begitu, mereka akhirnya baikkan. Ron sempat kesal sewaktu Hermione bercerita kalau Viktor Krum mengundangnya berlibur musim panas. Ron juga gusar waktu Krum memanggil Hermione untuk berbicara berdua saja, padahal Ron tengah berada disitu.

Tahun Kelima (1995-1996)
Masih ada beberapa pertengkaran kecil, tapi Ron dan Hermione semakin dekat kerena mereka sama-sma terpilih menjadi prefek. Hal ini membuat mereka semakin sering menghabiskan waktu berdua saja tanpa Harry. Hermione juga sempat mencium Ron hingga membua Ron kelabakan.

Tahun Keenam (1996-1997)
Kini giliran Hermione yang cemburu karena Ron pacaran dengan Lavender Brown. Biarpun begitu, Ron juga cemburu pada Cormac McLaggen yang suka dengan Hermione. Sebelumnya Hermione ingin mengajak Ron kepesta Slughorn tapi kerena Ron yang cemburu, akhirnya Hermione mengajak Cormac agar membuat Ron kesal. Tapi Hermione kena sial karena Cormac bersikpa tidak Gentlemen menurutnya dan dia menyesal tidak mengajak Zacharias Smith kerena terlalu semangat ingin membuat Ron cemburu. Hal ini membuat Harry sedikit jijik. Saat Ron keracunan, Hermione menangisinya. Saat Ron sadar, kata pertama yang diucapkannya adalah ‘Er-may-ni!!’ Secara sepontan Ron juga mengatakan I Love U, Hermione’, membuat pipi Hermione bersemu merah. Padahal, saat itu Ron belum putus dari Lavender. Setelah Ron putus dengan Lavender, hubungan Ron dan Hermione pun semakin dekat.

Tahun Ketujuh (1997-1998)
Hubungan Ron-Hermione semakin dekat. Saat di Grimmauld Place, mereka tidur sambil berpegangan tangan. Tapi, persahabatan yang terlalu dekat antara Harry dan Hermione sempat membuat Ron cemburu berat, sampai Ron meninggalkan mereka. Kepergian Ron membuat Hermione sedih dan sering menangis. Pada akhirnya Ron kembali pada mereka, meskipun sempat di caci maki Hermione, tapi lama-kelamaan mereka hubungan mereka kembali membaik dan bersama-sama, mereka membantu Harry menghancurkan Horcrux. Saat pertempuran Hogwarts, mereka sempat berciuman dengan penuh nafsu (Hermione yang memulai ciuman ini). Pada akhirnya, keduanya menikah dan mempunya dua orang anak, Rose dan Hugo.

Sungguh menarik kisah cinta Ron dan Hermione, penuh problem, tapi semua bisa terselesaikan dengan baik. Kekurangan pasangan mereka masing-masing ditutupi oleh kelebihan mereka sendiri. Nah, setelah membaca Pantauan Potter ini, kenapa kalian tidak coba tanyai kedua orangtua kalian? Siapa tahu mereka punya kisah yang lebih Romantis ketimbang Ron-Hermione……./Ed Lestrange


Sumber
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)