Pria Beruntung!! Menikah Dengan Gadis Cantik Kembar Sekaligus

Posted by Unknown 30 Mei 2011 0 comments
Mr Wichai (Tao), 24 tahun, dari propinsi Samut Songkram, kehidupan nya menjual barang-barang bekas, telah menikah dengan dua kembar gadis cantik, Ms Sirintara dan Ms Thipawan (22), dia menjamin bahwa kedua nya ’suka sama’!  Mr Wichai, telah menikah dalam suatu upacara untuk pernikahan kembar secara bersamaan.
The Lucky Man, Poligami Dengan 2 Gadis Kembar Yang Cantik Dan Ikhlas Menyayangi Sang Pria
Pria Penjual Barang Bekas ini layak Disebut The Lucky Man, Poligami Dengan 2 Gadis Kembar Yang Cantik Dan Ikhlas Menyayanginya
Dalam wawancara di Thailand oleh wartawan Rath, Mr Wichai mengatakan bahwa dia tidak melihat banyak memiliki masalah dalam melakukan tugas-tugas perkawinan nya dengan dua isteri. Keterlibatan dalam upacara sebelum pernikahan, Mr Wichai berhasil ditawarkan sebuah maskawin delapan baht emas dan 80.000 baht setiap untuk lovely kekasihnya.
Kedua keluarga merayakan perkawinan dengan rasa gembira dan berkata kepada orang mereka senang untuk pernikahan tiga orang.
Mr Wichai kepada pers bahwa ia telah berteman baik dengan gadis kembar tersebut sejak mereka masih anak-anak.  ‘Ketika saya dewasa, saya berjalan lewat rumah setiap pagi dan mencoba memutuskan untuk diri saya, mana yang paling saya sukai, tetapi itu hal yang mustahil – saya suka mereka berdua – dan saya tidak bisa menentukan salah satu dari mereka untuk hidup bersama….!’
Sampai pada satu hari ketika saya tidak bisa menahan lagi dan sedikit frustrasi hingga akhirnya saya mengatakan kepada mereka,’ Saya cinta kalian berdua dan ingin menikahi kalian berdua” Ternyata Mr Wichai yang beruntung, ketika kedua gadis mengakui untuk bersumpah bersama dan ingin menikah dengan satu pria yang sama!
‘Awalnya tidaklah mudah, dengan gossip tetangga, tapi keluarga kembar memahami, dan mendukung sepenuhnya, Mereka hanya mencintai untuk satu orang pria. Mr Wichai hidup bersama dengan dua gadis kembar di rumah keluarganya setelah pernikahan, dan ibunya dengan bangga telah mempersiapkan dua buah kamar untuk yang mereka baru menikah. Ketika ditanya tentang aturan tidurnya, Mr Wichai menjawab dengan sederhana dan sambil tersenyum.
‘Tentu saja tidak ada masalah! Selama tiga malam dalam seminggu, saya akan tidur dengan Thipawan dan tiga malam lagi dengan Sirintara. Dan setiap hari Sabtu, kita akan tidur bersama-sama, Mengasyikan? Ada yang ingin meniru jejak Winchai?
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)