Sekumpulan Jagad Unik Serta Aneh..

Posted by Unknown 5 Mei 2011 0 comments
Seorang peserta yang sedang diukur panjang dan lebar dari hidungnya/Orange
Seorang peserta yang sedang diukur panjang dan lebar dari hidungnya/Orange
AnakMuda 3007 -LANGENBRUCK – Sebuah kota di Jerman akan menggelar sebuah kontes yang cukup unik, yakni kejuaraan hidung terbesar di dunia. Perlombaan itu akan digelar pada Juni 2011 mendatang.

Kompetisi ini sengaja diselenggarakan dengan tujuan mencari wajah bakat-bakat baru dengan hidung “raksasa”.

"Kita menilai baik panjang dan lebar dan kami sedang mencari “darah baru” tahun ini karena kita tidak hanya ingin melihat wajah-wajah lama yang serupa lagi,” ujar salah seorang panitia penyelenggara, seperti dikutip Orange, Rabu (4/5/2011).

"Pasti ada orang di luar sana dengan bakat baru dengan hidung raksasa. Kita belum melihatnya dan ingin menemukannya, "imbuhnya.

Juara dunia pria hidung terpanjang terakhir dimenangkan oleh Josef Dewold. Dia memiliki panjang hidung hingga hampir lima inchi. Dia mengalahkan seorang juara wanita hidung terpanjang yang memliki panjang hidung melebihi empat inchi.
(rhs)
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Calon Istri Pura-Pura Diculik Demi Biaya Nikah


Ilustrasi (Foto: Istimewa)
Ilustrasi (Foto: Istimewa)
KUALA LUMPUR – Sepasang kekasih menelurkan ide tidak biasa agar mereka bisa menikah. Mereka merekayasa penculikan calon pengantin wanita agar sang ayah memberi tebusan untuk biaya menikah.

Pada sekira pukul 18.30 waktu setempat, mereka mengirim pesan singkat kepada ayah si calon pengantin wanita, diyakini sebagai seorang pengusaha, untuk memberitahukan bahwa anaknya telah diculik dan disandera.

Kepala Kepolisian Selangor Deputi Komisioner Datuk Tun Hisan Tun Hamzah mengatakan, pada pukul 21.00 waktu setempat pesan singkat lainnya dikirim kepada si ayah, kali ini meminta tebusan sebesar 47 ribu ringgit Malaysia atau sekira Rp135 juta dan sebuah mobil untuk menjamin keselamatan putrinya ketika dibebaskan.

“Kami diberitahukan mengenai perkembangan terakhir dan langsung membuat tindakan sebelum melakukan penangkapan pada pukul 22.15 waktu setempat di KL Sentral,” jelas Hamzah seperti dikutip The Star, Rabu (4/5/2011).

Penyelidikan mengungkap bahwa pria berusia 26 tahun yang bekerja sebagai konsultan bersama kekasihnya, seorang staf perawat, telah merencanakan penculikan itu bersama. Polisi kemudian menahan korban penculikan tersebut. Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan bahwa si pria mengalami kesulitan dalam mengumpulkan dana untuk persiapan dan pesta pernikahan.
(rhs)
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Lomba Maraton dengan Suhu di Bawah 0 Derajat



Lari Maraton di Kutub Utara/Orange
Lari Maraton di Kutub Utara/Orange
JIKA sebuah pertandingan lari maraton terlihat biasa saja bagi Anda, maka Anda harus melihat pertandingan antar 27 manusia kuat yang baru-baru ini berkompetisi lari maraton di bawah suhu nol derajat di Kutub Utara.

Pertandingan ini menjadi salah satu kompetisi “terdingin” di dunia. Dengan tajuk “Maraton Kutub Utara”, seluruh kompetitor yang berasal dari seluruh bangsa di dunia diharuskan berlari pada trek sepanjang 26,2 mil di atas es dan salju dengan suhu -32 derajat celcius.

Kompetisi ini diselenggarakan oleh Richard Donovan dari Irlandia. Donovan sendiri merupakan juara pertama kali maraton di Kutub Selatan, Antartika, pada 2002, sebagaimana dilansir Orange, Rabu (4/5/2011).

Dia juga berdedikasi pada pertandingan maraton di Gunung Everest, Pegunungan Himalaya dan Gurun Sahara.

Sebelum menyelenggarakan kontes di kutub utara, terlebih dahulu dia menjajal trek di sana. Donovan ingin mengetahui apakah kedua kutub di bumi ini sama-sama berkapasitas sebagai jalur untuk lari maraton. Dia pun ingin menjadi orang pertama yang menyelesaikan maraton di kedua kutub.

Trek maraton di kutub utara dia akui cukup sulit karena medannya yang tak seirama.

“Daerahnya tidak merata, kita akan menemukan medan yang bermacam-macam antara salju yang lembut, keras ataupun gumpalan salju yang berserakan, ditambah suhu yang begitu dingin sehingga pelari akan sulit mengatur suhu tubuh,” ujarnya.

Dengan waktu 4 jam 54 menit 3 detik,  Istvan Toth dari Hungaria, menjadi pemenang kompetisi tersebut.

Richelle Turner asal Australia merupakan pelari wanita tercepat dengan lama waktu selama 6 jam 3 menit dan 6 detik.(rhs)
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Orang Utan Perokok dari Malaysia


Shirley, Si Perokok Aktif/The Star
Shirley, Si Perokok Aktif/The Star
PETALING JAYA - Namanya Shirley, dia adalah seekor orang utan yang hidup di sebuah kebun binatang di Johor, Malaysia.

Shirley menjadi daya tarik tersendiri di kebun binatang tersebut. Karena keunikan Shirley, yakni perokok aktif.

Shirley selalu meminta rokok dari dalam kurungannya kepada petugas kebun binatang. Demikian lansir The Star, Selasa (3/5/2011).

Para pengunjung kebun binatang pun selalu tertarik untuk memberikan Shirley sebatang rokok, jika rokok Shirley terlihat sudah habis.

Namun lucunya, Shirley adalah tipe pemilih. Sang primadona kerap menolak rokok merek tertentu yang tak disukainya.(rhs)

Sumber:
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)