Syahrini VS Anang dan Ashanty Konflik Hingga Sumpah Pocong

Posted by Unknown 11 Mei 2011 0 comments
Lama membungkam diri, Syahrani, Manajer Syahrini akhirnya angkat suara. Syahrani yang juga adik kandung Syahrini buka-bukaan ihwal sengkarut sengketa Syahrini dengan Anang Hermansyah. Ditemui di kediaman Iwan Sastranegara, Produser dari Label Pelangi Record dikawasan Pluit Jakarta Utara, Selasa (10/5/2011), Syahrani mengemukakan, ihwal pertemua Syahrini dengan Anang.
Antara Anang Syahrini dan Ashanty Masa Lalu dan Masa Kini ?
Antara Anang Syahrini dan Ashanty Masa Lalu dan Masa Kini ?
Disebutkan Syahrani, kakaknya bertemu dengan Anang saat berada di Semarang. Saat itu, Anang maupun Syahrini ikut dalam acara Dahsyat di RCTI. Di tengah acara Dahsyat, ada acara kejutan di atas panggung. Acara kejutan ini mempertemukan Anang dan Syahrini. Penonton pun antusias atas pertemuan tersebut.
Setelah aksi tersebut, Anang maupun Syahrini saling bertukar nomor pin blackberry. Bukan hanya itu, Syahrini pun bertemu dengan Hadi Sanyoto yang mengaku selaku Produser Anang pada acara tersebut. “Dia (pak hadi) bertanya, Syahrini kenapa kok mau lagu anang?. Lalu dijawab Syahrini bahwa dia sangat merasa bangga saja,” ungkap Syahrani.
Setelah itu, Syahrini pun dites suara. Setelah mendengar suara Syahrini, Anang melepas janji ke Syahrini. Syahrini dijanjikan akan dibuatkan album Solo. “Saya yang urus semua, saya punya proyek besar untuk Syahrini yang belum saya siapkan. Saya akan jadikan kamu ratu panggung Indonesia,” ucap Rani menirukan ucapan Anang Hermansyah.
Bukan hanya itu, album Solo ini bisa terwujud dengan syarat Syahrini berduet terlebih dahulu dengan Anang. “Saat itu, saya iyakan saja, kan memang positif jatuhnya. Kenapa saya mengizinkan duet, karena Syahrini dijanjikan buat lagu dan dibuatkan billboard di BNI 46. Jadi saya pikir dia konseptor luar biasa, ya saya pikir boleh,” urai Rani.
Pendek kata, Anang dan Syahrini berduet. Tak disangka, duet ini diterima masyarakat. Di tengah-tengah dukungan masyarakat tersebut, tiba-tiba Anang mulai berubah sikap. “Saya enggak tahu di tengah terjadi perubahan sikap di diri Anang. Bulan Mei tiba-tiba Anang tidak sehangat biasanya dengan saya,” ujar Syahrani.
“Saya pun bertanya pada dia, ada apa? Namun dia bilang enggak ada apa-apa.” tambah Syahrani. Syahrani mengatakan, saat itu Anang mengaku, tengah terbelit masalah dengan orang lain. “Saya rasa itu masalah pribadinya mas Anang. Perubahan Anang itu terjadi sampai duet ini berakhir,” ucap Rani. Atas berakhirnya duet Anang dan Syahrini, pihaknya pun menagih janji ke Anang perihal pembuatan album Solo yang berisi sepuluh lagu.
“Saya ingin meluruskan statement mas Hadi (manager Anang) yang bilang Syahrini ngebet solo karir. Itu enggak benar. Kita hanya menagih janjinya mas Anang, bukan seperti apa yang disebutkan oleh Pak Hadi,” sergahnya.
Sumpah Pocong
Syahrani, Manajer Syahrini menolak tantangan Produser Anang Hermansyah, Hadi Sunyoto untuk sumpah pocong. Syahrani justru balik menantang Hadi untuk sumpah di bawah kitab suci umat Islam, Al Quran. “Soal sumpah pocong aku menolaknya. Karena dalam aqidah agama kami dan leluhur kami tidak mengenal adanya sumpah pocong, dan hal itu pun tidak ada dalam Al Quran,” kata Syahrani di kediaman Iwan Sastranegara, Produser Label Pelangi Record dikawasan Pluit Jakarta Utara, Selasa (10/5/2011).
Menurutnya, di negara muslim, sumpah tertinggi selalu memakai dan menggunakan Al Quran, dan bukannya sumpah pocong. Alasannya, sumpah pocong termasuk musyrik. “Jadi saya tantang pak Hadi untuk sumpah. Mari pak, tapi dengan sumpah di atas nama Allah,” tantang Syahrani dengan bersemangat.
Sebelumnya diberitakan, Hadi menantang pihak Syahrini untuk melakukan sumpah pocong terkait pernyataan Syahrini di sebuah tabloid. Saat itu Syahrini memberikan pernyataan yang terkesan memojokkan Anang saat mereka tidak lagi berduet, dan memutuskan berduet dengan Ashanty. (Sumber)
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)