Akhirnya Matrix Broadband Modem Anak Muda Telah Ditutup

Posted by Unknown 13 Juni 2011 0 comments
Sobat Muda sekalian, akhirnya Admin semalam pukul 21.00 wib ke Galeri Indosat yang bertempat di Sarinah yang buka 24jam untuk customer, walaupun lelah karena aktifitas yang padat dan menguras tenaga, tapi karena untuk menyelesaikan sesuatu hal yang admin rasakan "cukup sudah dengan kartu ini". Maksud dan Tujuan admin ke galeri indosat sebenarnya ingin menutup/memutuskan jaringan kartu Matrix Broadband yang sudah 2 tahun admin menggunakannya, namun alasan kenapa admin menutupnya mungkin akhir-akhir ini admin merasakan tidak kepuasaan atas pelayanan dari indosat sendiri, dimana sering terjadi hal-hal yang biasanya baik namun malah membuat saya jengkel. Tapi sudahlah saya juga tidak mau menjelek-jelekkan produk satu ini, tapi saya berterima kasih juga atas selama ini ada juga bagian yang membuat saya terhibur dan senang. 
Tapi Sobat Muda, saya sedikit jengkel terhadap pelayanan indosat semalam, kenapa saya bilang begitu, admin merasa tidak dilayani. Coba bayangkan, disaat kita lagi berbicara dan memberikan data-data untuk menutup kartu saya tersebut, eh malah operator yang melayani saya senyum-senyum, seakan-akan tidak serius menaggapi keluhan saya, saya berfikir mungkin ini orang lagi Chat sama seseorang di layar PC yang sibuk mengetik keyboard untuk membalas pembicaraan mereka tersebut. Tapi benarkan perkiraan saya sobat muda, ketika operator tersebut NGEPRIN surat perjanjian pemutusan jaringan kartu saya, eh no kartu yang saya tujukan salah. Hampir saja terjadi kesilapan, coba bayangkan jika admin tidak teliti bisa-bisa tagihan jalan terus, dan kasihan yang punya no tersebut tidak bisa menggunakannya lagi. Akhirnya operator tersebut menggantikannya dengan surat baru.
Sekarang Admin ingin beralih ke XL, mungkin karena admin telah coba mempergunakannya cukup lumayan bagus, dan cepat. Bisa dibilang memuaskan, tapi tidak tahu juga ya apa karena di tempat admin bagus tapi klo di luar kurang bagus, apakah sobat muda punya pengalaman tentang Kartu XL Broadband ini.
Buat Sobat Muda sekalian doakan admin ya semoga dengan kartu baru ini semangat anak muda 3007 tetap dirasakan oleh sobat muda sekalian.
Mungkin cukup sekian unek-unek admin tentang pengalaman admin semalam yang terjadi pada tanggal 13 pukul 21.00wib di sarinah thamrin di Galeri Indosat 24 jam buka setiap hari.
Apakah Sobat Muda punya keluhan dan pengalaman seperti Admin.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)