Kumpulan Jagad Unik Hari Ini

Posted by Unknown 23 Juni 2011 0 comments

Kisah Persahabatan Anjing & Orangutan Dibukukan

Suryia (orangutan) dan Roscoe (anjing) tampak asyik melihat isi dari buku mereka/Dailymail
Suryia (orangutan) dan Roscoe (anjing) tampak asyik melihat isi dari buku mereka/Dailymail
SOUTH CAROLINA - Menyenangkan rasanya memiliki sahabat karib. Apalagi keakraban bersama sang sahabat dibukukan dan dipublikasikan.

Mungkin demikianlah yang dirasakan Suryia dan Roscoe apabila mereka mengerti bagaimana menginspirasinya kisah persahabatan yang terjadi di antara mereka. Persahabatan unik di antara dua binatang berbeda, orangutan dan anjing Bluetick.

Persahabatan di antara keduanye terjalin ketika mereka berada di sebuah pusat penangkaran hewan langka bernama The Institute of Greatly Endangered and Rare Species (TIGERS) di Myrtle Beach, seperti dilansir Dailymail, Rabu (22/6/2011). Suryia si orangutan dan Roscoe si anjing Bluetick telah menjadi tak terpisahkan

Kini teman-teman sukarelawan di TIGERS merilis sebuah buku yang berisikan gambar-gambar yang menunjukkan keakraban Suryia dan Roscoe dalam kesehariannya.

Bahkan kini Suryia dan Roscoe telah memiliki penggemar. Rata-rata yang menyenangi mereka adalah anak-anak kecil yang telah membeli buku mereka.

Layaknya seorang penulis yang baru saja merilis bukunya, Syria dan Roscoe tampak begitu antusias melayani penggemarnya untuk membubuhkan tanda tangan dan foto bersama dengan para penggemarnya yang membeli buku mereka. Buku-buku Suryia dan Roscoe dijual di sebuah toko buku di Georgetown, South Caroline.

Suryia dan Roscoe memang begitu menarik perhatian dunia. Mereka sempat tampil di program acara televisi asal Amerika Serikat, Oprah Winfrey Show dan National Geographic
 =================================================

Ini Dia Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia!


Foto : Seorang pembangun jalan di sisi gunung (Orange)
Foto : Seorang pembangun jalan di sisi gunung (Orange)
BEIJING - Seorang pekerja tengah membangun jalanan kayu di sisi gunung yang terjal di China. Pekerjaan mereka digolongkan sebagai salah satu pekerjaan paling berbahaya di dunia.

Jalan kayu di Gunung Shifou yang terletak di Provinsi Yunan akan dibangun sepanjang dua mil, dan menjadi yang terpanjang di China.

Jalan itu sempit dan bermaterial kayu yang berlubang. Para pekerja harus melakukan pengeboran di tebing terlebih dahulu.

Para pekerja tersebut umumnya tinggal di gunung yang terletak di Provinsi Jiangxi dan mengatakan, bahwa mereka sudah terbiasa dengan pekerjaannya.

Yu Ji yang berusia 48 tahun sudah bekerja sebagai pembangun jalanan di tebing selama lebih dari 10 tahun.

"Para pemuda tidak menginginkan pekerjaan ini, kami harus tinggal di pegunungan selama berbulan bulan atau bahkan beberapa tahun," ujar Yu Ji seperti dikutip Orange, Kamis (23/6/2011).

"Menurut saya pekerjaan ini tidak berbahaya seperti apa yang orang lain pikirkan. Kita hanya membutuhkan tali dan semuanya akan berjalan dengan lancar," tambahnya.

============================================ 

Lee Shau Kee (tengah) (Foto: ORIENTAL DAILY NEWS)
Lee Shau Kee (tengah) (Foto: ORIENTAL DAILY NEWS)
HONG KONG – Taipan properti asal Hong Kong Lee Shau Kee berjanji akan membagikan bonus sebesar USD2 juta atau setara Rp17, 1 miliar lebih (Rp8582 per dolar) kepada 1.500 karyawannya. Bonus diberikan sang miliuner usai kelahiran cucu keenam.

Kee mengumumkan akan memberikan ‘rejeki nomplok’ sebesar 10 ribu dolar Hong Kong atau setara dengan Rp11 juta (Rp1101 per dolar Hong Kong) untuk tiap karyawannya. Cucu keenam dari chairman perusahaan properti terkemuka, Henderson Land Development ini lahir, pekan lalu.

“Kami akan menerima uang pada akhir bulan ini,” kata juru bicara perusahaan Bonnie Ngan kepada AFP, Rabu (22/6/2011). Lee diperkirakan memiliki kekayaan sebesar USD19 miliar. Berkat kekayaan itu, Lee dinobatkan sebagai pengusaha terkaya nomor 28 di dunia menurut majalah Forbes.

Pengusaha berusia 83 tahun ini memiliki lima anak. Cucu keenamnya lahir dari keluarga putra bungsunya, Martin, yang menikah dengan aktris Cathy Chui. Namun belum diketahui nama cucu laki-laki Lee. Sebelumnya, pasangan ini sudah memiliki dua putri.

Ini bukan pertama kalinya Lee mengungkapkan kegembiraan dengan ‘membagi’ uang untuk karyawannya. Pada Oktober lalu, ketika putra tertuanya, Petrus memberinya cucu, dia juga membagikan bonus sebesar 10 ribu dolar Hong kong. Petrus, yang seorang bujangan, memberinya cucu kembar tiga melalui ibu pengganti.

Penerus laki-laki merupakan hal penting untuk taipan Hong Kong, karena beberapa dari mereka menggunakan ini untuk mengatasi perselisihan antara anggota keluarga atas kekayaan yang melimpah.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)