Zodiak Pekan Ini (30 Mei - 5 Juni 2011)

Posted by Unknown 1 Juni 2011 0 comments
zodiacBAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini anak muda? Simak ramalan zodiak periode 30 Mei - 5 Juni 2011 berikut:
capricornCAPRICORN (21 Desember-20 Januari) Jangan sekali-sekali mengorbankan pihak lain untuk tujuan pribadi. Sekali waktu Anda akan dikorbankan oleh orang lain. Percayalah, saat ini Anda dalam posisi yang aman, nyaman, dan berkembang. Jaga sikap dan perilaku. Anda harus mulai mandiri dan tidak mengandalkan siapa pun. Rezeki: Asal mau capek, pemasukan bakal meningkat. Asmara: Bagi yang masih sendiri, orangtua mulai kasih lampu hijau setelah sekian lama menentang hubungan Anda dengan dia. Hari Baik: Minggu, ada perubahan penting dari dalam diri Anda. Fisik: Bekas luka lama kambuh lagi. Warna: Kuning, siapa takut?
aquarius AQUARIUS (21 Januari-18 Februari)
Tak usah mengeluh. Lebih banyak bersabar dan berhati-hati. Jangan sampai kebahagiaan yang tengah Anda nikmati rusak hanya gara-gara hal sepele. Berharap ideal memang tidak mungkin. Hubungan jarak jauh, di satu sisi memang banyak tidak enaknya. Rezeki: Kali ini alokasikan dana lebih untuk urusan kesehatan. Asmara: Kesetiaan modal utama dalam membangun hubungan. Hari Baik: Jumat. Fisik: Jaga pola makan seimbang. Hati-hati dengan pergelangan kaki kanan. Warna: Merah muda, alternatif  lain.  
piscesPISCES (19 Februari-20 Maret) Kalau hanyut dengan suasana hati, lama-lama akan mengurangi semangat kerja. Bangkit dan percaya pada kekuasaan Tuhan. Kecewa wajar saja. Semua orang dalam posisi Anda juga akan kecewa. Tapi kehidupan berjalan maju, jadi jangan meratapi yang sudah lewat. Ambil hikmah dan ambil indahnya. Rezeki: Bisnis dengan Tuhan pasti untung. Asmara: Rindu setengah mati. Hari Baik: Rabu. Fisik: Sehat. Harus dijaga dengan olahraga. Warna: Merah, lebih bersemangat.
ariesARIES (21 Maret-20 April) Setelah mentok, baru mengakui. Anda butuh orang lain untuk membimbing. Untung saja cepat menyadari kekeliruan dalam melangkah. Sebenarnya orang sekitar ingin Anda konsultasi lebih dulu. Jadi kesalahan bisa dieliminir sekecil mungkin. Yang lebih utama, Anda butuh teman untuk curhat masalah pribadi. Rezeki: Bersyukur ada bonus yang cukup besar. Asmara: Berhubungan dengan pasangan jangan samakan dengan mengonsumsi makanan. Jangan karena bosan, Anda mencari yang lain. Hari Baik: Senin. Fisik: Anda tidak merokok, tapi kalau dekat dengan perokok, sama juga bohong. Warna: Hitam, lebih netral dan tegas. 
taurusTAURUS (21 April-20 Mei) Setelah berjuang keras, pelan-pelan Anda bisa melihat peluang ke depan yang baik untuk Anda. Jalani dengan tekun, pasti akan memberi keuntungan yang lebih besar lagi. Percayalah, keringat yang menetes untuk perjuangan di jalan yang benar pasti punya makna. Rezeki: Asal rajin menelepon, peluang selalu datang tak terduga. Asmara:Hari Baik: Kamis, ada peluang bisnis cukup besar yang perlu dijajaki. Fisik: Pola tidur berantakan. Berat badan bisa naik lagi. Warna: Abu-abu, merasa cantik dan percaya diri.  Menerima dia apa adanya, baik saat punya maupun tak punya.
geminiGEMINI (21 Mei-20 Juni) Mata kiri Anda banyak berkedut. Boleh jadi Anda akan bertemu dengan teman atau orang yang Anda hormati yang sudah lama tidak bertemu. Momentum bahagia itu jangan gunakan untuk bicara bisnis. Kalau sudah merasa klik, bisnis dengan sendirinya akan mengikuti. Rezeki: Ujung-ujungnya kembali kepada teman lama. Asmara: Saatnya kebenaran terungkap. Hari Baik: Minggu, makan bersama keluarga besar. Fisik:    Badan sudah mulai berat lagi. Warna: Hitam, seksi.  

cencerCANCER (21 Juni-20 Juli) Kalau mau mengikuti kesibukan kantor, tak ada habisnya. Luangkan waktu untuk keluarga. Saat ini mereka justu lebih membutuhkan Anda. Hati-hati ada pihak yang kurang suka dengan langkah Anda. Kalau dibiarkan bisa menimbulkan situasi yang kurang baik. Rezeki: Aman sampai bulan depan. Asmara: Cinta juga butuh revitalisasi, agar tidak bosan. Hari Baik: Minggu. Fisik: Terlalu ingin sempurna ujung-ujungnya kepala jadi sering sakit. Warna: Putih, menimbulkan efek relaksasi.
leoLEO (21 Juli-20 Agustus) Imej baik itu penting. Lebih penting lagi, pencitraan yang tengah Anda bangun harus sama dengan realitas kesehariannya. Ada perjalanan ke luar kota, persiapkan dengan matang. Kali ini fokus dengan teman seperjalanan, jangan ada tujuan lain. Rezeki:  Syukuri pemasukan yang cukup besar dari berbagai penjuru. Asmara: Puncak gunung sebenarnya tidak ada. Begitu sampai di atas sudah tak ada lagi. Begitupun, impian bentuk hubungan yang ideal. Hari Baik: Kamis, terbebas dari segala perkara. Fisik: Dalam kondisi prima, tapi waspadai kenaikan berat badan. Warna: Biru, damai dan tenang.
virgoVIRGO (21 Agustus-20 September) Belum habis pemberian kemarin, pemberian baru datang lagi. Itulah jika Tuhan tengah menguji. Jangan sampai lengah. Tetap sadar bahwa harus dibelanjakan dengan bijaksana dan ingat pada yang kurang beruntung. Asmara: Memuja cinta, akan kecewa karena cinta. Hari Baik: Jumat, bertemu orang baru dengan semangat baru. Fisik: Badan pegal-pegal karena banyak perjalanan. Warna: Hitam, menyerap energi positif.
libraLIBRA (21 September-20 Oktober) Berurusan dengan barang-barang tak terlalu pusing. Yang penting dikerjakan lebih awal, tidak akan menumpuk dan lebih mudah. Yang pusing justru berurusan dengan orang. Sulit menyatukan dua pikiran yang berbeda. Sementara mencari titik temu agak sulit. Apalagi kalau dua-duanya sama-sama ngotot. Rezeki: Bukankah sesuai dengan permohonan Anda? Tak usah mengeluh, kalau harus keluar masuk kampung. Asmara: Di tengah-tengah bekerja, bisa juga cari waktu untuk si dia. Hari Baik: Minggu, bisa istirahat. Fisik: Leher terasa tegang. Warna: Hijau muda, tambah semangat.
scorpioSCORPIO (21 Oktober-20 November) Akhirnya terjawab sudah, kegelisahan yang muncul belakangan ini. Keluarga menuai hasil maksimal, Anda ikut merasakan bahagia. Perjalanan ke luar kota berjalan lancar. Mendapat tiket pesawat yang murah di tengah hari libur sekolah. Yang lebih membahagiakan, keinginan bertemu si dia juga bisa terwujud. Rezeki: Santunan keluarga, sudah lebih dari cukup. Asmara: Ternyata hanya dia yang bisa mengerti Anda. Hari Baik: Senin, emosi  Anda merasa enak. Fisik: Tinggal di daerah dengan udara sejuk membuat Anda jadi lebih segar. Warna: Hitam, tegas dan cantik. 
sagitarius SAGITARIUS (21 November-20 Desember)
Manusia dipegang ucapannya. Kalau mudah berjanji tapi tak berpikir untuk menepatinya sebaiknya jangan mudah obral janji. Lama-lama mereka akan kesal. Sekarang Anda sedang dalam posisi yang nyaman. Satu hari Anda butuh pertolongan mereka. Saat itulah mereka akan bertanya balik. Rezeki: Mau apa saja tak kesulitan. Pergunakan untuk kemaslahatan. Asmara: Orangtua akan turun tangan untuk membantu mencari jodoh. Hari Baik: Rabu, ada kabar menyenangkan dari jauh. Fisik: Flu, kurang vitamin C. Warna: Cokelat muda.


Sumber
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)