Benarkah ada Malaikat Jatuh di Catalonia?

Posted by Unknown 3 Juli 2011 0 comments

Menyambung pada postingan Phenomena tentang video Makhluk Misterius Terlihat di Hamburg, berikut akan saya bagikan video yang sedikit mirip dengan peristiwa yang saya sebutkan sebelumnya. Dan alasan saya mempostingnya pun tidak jauh beda dari yang saya ungkapkan pada postingan Hamburg: daripada "membusuk" di arsip folder saya, mending saya bagikan juga video ini kepada pembaca, karena video ini sudah lama sekali.


Video yang saya posting kali ini berjudul Possible Fallen Angel in Catalonia, Fallen Angel Caught on Tape dan beberapa judul lainnya yang berkaitan dengan "fallen angel".


Silahkan klik disini untuk melihat video tersebut.


Oke saudara-saudara, di video tersebut saudara menyaksikan penampakkan makhluk bertubuh sangat kurus dan bermata menyala. Dimana penampakkan makhluk tersebut didahului dengan ditemukannya bulu seperti bulu sayap burung sehingga menambah kesan bahwa memang makhluk tersebut adalah malaikat.


Ilustrasi Malaikat


Penampakkan "malaikat" pada video


Penampakkan "malaikat" pada video (close up)

Tapi apakah benar video tersebut adalah penampakkan malaikat?


Kalau saya katakan bahwa video tersebut hanyalah sebuah iklan, apakah Anda percaya?


Begitulah kenyataanya Video tersebut hanyalah sebuah iklan. Klik disini, dan juga disini untuk melihat versi webnya.


Dan sekali lagi, terkadang kita masih saja tertipu dengan hal yang begitu sederhana karena kurangnya informasi. Case closed.


sumber: My Paranormal Life
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)