Film Harry Potter Tayang Pekan Ini?

Posted by Unknown 18 Juli 2011 0 comments
Poster Film Harry Potter (Foto:Ist)
Poster Film Harry Potter (Foto:Ist)
JAKARTA - Jadwal penayangan film terakhir Harry Potter di Indonesia masih misterius. Namun, staf 21 Cineplex menduga film terakhir bocah penyihir itu dirilis pekan ini.

"Kemungkinan beberapa hari ke depan. Tapi kami belum dapat memastikan kapan tepatnya," ujar staf 21 Cineplex, Haris, yang dihubungi okezone, Senin (18/7/2011).

Sejak pekan lalu, gaung kedatangan film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 sudah bergema. Kedua film itu telah masuk dalam daftar film yang akan segera tayang (coming soon) di bioskop 21 Cineplex.

Meski telah masuk dalam daftar 'coming soon', film yang dibintangi Daniel Radcliffe itu masih belum dipastikan tanggal penayangannya. Pihak 21 Cineplex yang dianggap paling tahu mengenai penayangannya pun tutup mulut.

Justru Kemenbudpar melalui Dirjen Seni dan Film Ukus Kuswara, yang lebih terbuka mengulas seputar rencana mendaratnya Harry Potter di Indonesia. Menurut Ukus, saat ini Kemenbudpar tengah mendorong dan membantu importir film untuk menjalankan business to business itu agar bisa berjalan lancar sehingga film box office bisa secepatnya datang ke Indonesia.

Ukus memastikan jika kesepakatan importir film telah tercapai, Kemendbudpar akan segera mengumumkannya dengan menggelar jumpa pers. "Apabila sudah tercapai, kami akan mengadakan jumpa pers dan yang akan menyampaikan hal tersebut adalah bapak Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik sendiri," tegasnya.

Sekuel terakhir, Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 telah dirilis di London, Inggris, Kamis, 7 Juli 2011. Pada premier film yang ditayangkan di Trafalgar Square, London itu, fans berdesakan demi bisa menyaksikan langsung kehadiran para bintang Harry Potter.
sumber
 ==========================================================================

Harry Potter Cetak Rekor Dunia


Poster film Harry Potter (Foto:Ist)
Poster film Harry Potter (Foto:Ist)
LOS ANGELES - Serial film Harry Potter menghipnotis dunia. Film terakhir berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2, berhasil mencetak rekor dunia.

Harry Potter telah mengeluarkan mantra terbesarnya dengan memecahkan rekor di hari pertama penayangan box office. Warner Bros seperti dilaporkan IMDB, menyatakan bahwa Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 meraup USD92,1 juta pada penayangan pertama, pekan lalu.

Rekor itu melampaui film The Twilight Saga: New Moon sebagai pemegang rekor sebelumnya yang berhasil mendapatkan USD72,7 juta di hari penayangan perdana dua tahun lalu.

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 menambah USD75 juta dari 57 negara di luar Amerika pada Jumat lalu. Itu meningkatkan pendapatan jumlah internasional untuk USD157,5 juta sejak film dirilis Rabu pekan lalu. Total keseluruhan yang diperoleh dari seluruh dunia sekira USD250 juta.

Di Inggris sendiri pada hari pertama penayangan berhasil meraup USD14,8 juta. Warner Bros mengklaim, itu merupakan pencapaian terbesar sepanjang sejarah film di Inggris.
sumber
==========================================================================

Humas 21 Cineplex Tak Tahu Kapan Harry Potter Tayang


Bintang Film Harry Potter (Foto:Ist)
Bintang Film Harry Potter (Foto:Ist)
JAKARTA - Film terakhir Harry Potter dipastikan tayang di Indonesia dan sudah masuk dalam daftar 'coming soon' di bioskop 21 Cineplex. Tapi humas 21 Cineplex sendiri ternyata tidak tahu kapan tanggal penayangannya.

"Pagi2 ud bnyk dpt info or issue or masukan or pertanyaan ttg film2 baru 21! jwbannya : aku blum dpt info ter gress ya! kta tgg aja!smg lancar neh!," tulis humas 21 Cineplex Rayni N. Massardi, kemarin, di wall facebook pribadinya, yang dikutip okezone, Senin (18/7/2011).

Kesimpangsiuran penayangan film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 sepertinya kian menambah penasaran fans Harry Potter. Imbasnya, banyak di antara penggemar yang tak sabar menanti akhirnya memilih berburu keping DVD Harry Potter di sejumlah sentra penjualan DVD bajakan.

Dari hasil pantauan Okezone, akhir pekan lalu, banyak orang yang datang mencari DVD Harry Potter bajakan ke kawasan Glodok, Jakarta Barat. Film Harry Potter episode akhir itu dijual dengan empat keping CD, Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1 dan 2. Masing-masing dibandrol dengan harga Rp5.000.

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)