4 Bagian Tubuh Wanita yang Bisa Membuat Wanita Malu

Posted by Unknown 24 Agustus 2011 0 comments
4 Bagian Tubuh Wanita yang Bisa Membuat Wanita Malu-Banyak perempuan yang sepintas terlihat memiliki tubuh yang sempurna. Namun, coba Anda temui mereka di ruang pribadinya, pasti ia akan mengeluhkan beberapa anggota tubuhnya yang kurang memuaskan. Anda pun mungkin juga mengalaminya.

Adaaa... saja yang membuat Anda enggak pede, dari payudara yang asimetris atau turun akibat gravitasi, hingga lengan yang menggelambir. Berikut adalah empat bagian tubuh yang paling bikin perempuan khawatir. Cari tahu juga bagaimana cara berdamai dengan situasi tersebut.

1. Payudara.

Menurut laporan MSNBC, 90 persen perempuan memiliki payudara yang asimetris atau tidak sama besarnya. "Itu sangat umum terjadi. Satu sisi dari tubuh saya selalu berbeda dari yang lain," ungkap Tony Youn, ahli bedah plastik di Troy, Michigan. Menurutnya, ada beberapa perempuan yang kadar asimetrisnya sangat kecil sehingga tidak terlihat. Ada pula yang payudara kanan (atau kirinya) lebih besar satu, dua, atau tiga ukuran lebih besar daripada payudara satunya.


Bagaimana berdamai dengannya: Hasil penelitian menunjukkan, pria memilih payudara yang alami ketimbang yang sudah menjalani implan. Kebanyakan pria tidak mampu melihat perbedaan ukuran payudara Anda, kok. Lagi pula, ada banyak cara untuk memanipulasi ukuran payudara tanpa perlu menjalani prosedur Breast Implant. Ada juga latihan sederhana mengencangkan otot payudara. Katupkan kedua tangan di depan payudara (seperti sedang berdoa), lalu dorong kedua tangan satu sama lain sehingga terasa ada peregangan di payudara.


2. Paha.

Banyak banget masalah yang ditimbulkan paha, dari selulit, kulit jeruk, ukurannya besar, menggelambir, dan lain sebagainya. Jika memang ada masalah pada paha, maka hal itu akan mudah terlihat jika Anda menampakkannya. Jika tidak, maka tak akan ada orang yang tahu.

Bagaimana berdamai dengannya: Ketika Anda berolahraga, apalagi yang sifatnya hard core, hal itu akan membuat Anda tidak lagi menyadari kekurangan pada tubuh Anda. Bahkan, seusai berolahraga, kita akan merasa tubuh lebih kencang dan seksi. Fokuskan untuk melatih otot kaki ketika Anda berolahraga. Lakukan secara rutin tiga kali dalam seminggu.

3. Perut.
 Dulu, waktu masih berumur belasan tahun, perut Anda terlihat ramping. Namun ketika memasuki bangku kuliah, dan mulai bekerja, perut perlahan mulai menonjolkan dirinya. Apalagi ketika aktivitas sehari-hari Anda adalah duduk berjam-jam di kantor, diselingi dengan sajian donat, martabak, atau piza ketika ada yang ulang tahun. Meskipun suami bilang perut kita masih seksi, kita kok enggak terhibur, ya?

Bagaimana berdamai dengannya: Menurut Meaghan Murphy, direktur kebugaran yang merupakan anggota dewan majalah SELF, ada perubahan kecil yang bisa Anda lakukan untuk membantu mengencangkan otot-otot bagian tengah. Misalnya,


1) Pilih makanan yang kaya lemak tak jenuh tunggal, seperti minyak zaitun, kacang, dan alpukat, yang bisa membantu mencegah penumpukan lemak perut.
2) Cegah stres karena hormon-hormon yang Anda lepaskan ketika Anda stres terbukti menyebabkan kelebihan lemak perut.
3) Gunakan treadmill dan elliptical machine untuk membakar kalori.

4. Lengan atas.
Ketika mengenakan atasan tanpa lengan, lengan Anda yang besar dan kurang kencang akan sangat mudah terlihat. Bahkan ketika usia kita bertambah, bertambah juga ledekan dari teman-teman: "Wah, lengannya ibu-ibu banget!"

Bagaimana berdamai dengannya: Cara paling mudah untuk menyamarkan lengan yang besar adalah dengan menghindari atasan tanpa lengan. Bila Anda ingin memperbaiki bentuknya, Jillian Michaels, pelatih kebugaran dan kontributor majalah SELF, menyarankan untuk melatih otot lengan atas. Untuk melatih otot bisep maupun trisep, modalnya hanya dumbbell. Coba klik artikel berikut. Namun, jika Anda kurang suka dengan olahraga yang monoton di gym, banyak olahraga permainan yang juga bisa Anda lakukan untuk mengencangkan otot lengan. Contohnya, tenis, sofbol, atau squash.(faktabukanopini.blogspot.com)

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)