Cara Cepat Di Approve Google Adsense Tanpa Blog Dengan Indyarocks

Posted by Unknown 2 Agustus 2011 0 comments
Artikel kali ini munkin artikel lanjutan dari postingan (baca: Dapat Akun Google Adsense Dari Indyarocks). Nah, berhubungan dengan itu. Saya ingin sedikit berbagi tips dan triknya untuk mendapatkan akun Google Adsense dengan cepat dan mudah. Bermodal komputer dan internet bisa anda lakukan untuk mendapatkannya tanpa mengeluarkan kocek atau uang.

Sebelumnya saya ingin berbagi cerita dulu nih, (Gpp ya!). Waktu itu saya sedang gelisah atau rasa kecewa karena akun GA saya ditolak si mbah Google. Alasannya karena jenis halamannya (tidak berbahasa inggris). Padahal saya dulu buat artikel bahasa inggris, salahnya saya membuat artikel tersebut hasil copypaste dari situs directory yang menyediakan banyak artikel bahasa inggris. Hal tersebut saya hiraukan dan bertaubat pastinya karena kesalahan saya mengcopypaste artikel. Maklumlah, bahasa inggris yang pas-pasan (pelajar) hehe..

Alasan saya membuat dan menghapus blog itu karena itu, ingin mendapatkan akun GA, nyatanya akun tersebu sudah di banned. Dan mustahil saya bisa nembus GA kalau sudah dibanned. Ya jalan terakhir menggunakan Jasa Pembuatan Akun Google Adsense. Tetapi karena rasa yang masih penasaran untuk mencoba sendiri muncul lagi, ya mungkin saya juga tidak ingin mengeluarkan kocek atau uang.

Saya menemukan tips trik untuk Cara Cepat Di Approve Google Adsense Tanpa Blog Dengan Indyarocks. Kenapa dulu saya menemukan info ini terus saya ikuti petujuknya ? karena saya pikir ini tidak harus memiliki artikel karena sudah ada kata-kata tanpa blog. Tetapi saya terus berusaha dan mengikuti langkah-langkahnya sampai saya bisa mendapatkan akun GA.

Mungkin cara untuk mendaftarnya bisa dilihat dihalaman (lihat: Indyarocks: Situs Jejaring Sosial di India).


Sebelum mendaftar Google Adsense dengan Indyarocks yang perlu dipersiapkan yaitu :

  • Artikel berbahasa Inggris dengan gambar yang sesuai postingan anda minimal 2 artikel atau lebih, usahakan original bila tidak, bisa mengambil dari situs directory artikel bahasa inggris.
  • Contoh: Seperti saya, saya mengambil artikel yang topiknya jarang digunakan orang lain, yakni topik makanan atau foods atau apalah, yang harang biasa orang gunakan dan saya mengambil pada page terdahulu atau yang lama saya mengambil page(halaman) ke 29.
  • Foto minimal 10 foto (jika lebih, malah lebih baik).
  • Membuat email baru dari Google yaitu gmail (disarankan bila akun anda sudah dibanned GA)

Cara Cepat Di Approve Google Adsense Tanpa Blog Dengan Indyarocks
  1. Setelah mendaftar, masuk atau login ke Indyarocks di http://www.indyarocks.com/
  2. Setelah Login di profil anda, klik Earnings (Google Adsense)
  3. Nah, setelah masuk ke halaman cek kelayakan. Klik Check Eligibilty, kemudian akan muncul You are not eligible.
    Nah, pada langkah ini. Anda diminta untuk memenuhi syarat untuk mendaftar di GA.
    • Yang perlu anda lakukan adalah, memperbaiki profile minimal sampai 50%
    • Kemudian, anda diminta upload foto profile. Dan membuat 1 buat album minimal 1 album 10 foto (jika lebih, malah lebih baik).
    • Nah, yang terakhir diminta untuk membuat artikel bahasa inggris yang tadi disiapkan.
  4. Jika sudah memenuhi persyaratan, silahkan kembali lagi ke profile anda lalu klik kembali Earnings (Google Adsense)
  5. Dan apabila persyaratannya benar-benar telah terpenuhi, silahkan klik Start Earnings, dan mungkin selebihnya saya anggap anda sudah paham.
  6. Cek email anda di gmail, apabila sudah dikirim link untuk pengisian data GA.
  7. Jika sudah dapat email dari GA untuk mengisi data akunnya, anda diminta untuk mengisi data anda yang benar atau valid.
  8. Beri centang Yes, allow indyarocks.com to acces my account <\b> untuk anda yang ingin mengakses akun anda lewat Indyarocks
  9. Nah, setelah sudah mengisi data anda. Anda akan dibawa kehalaman konfirmasi pembuatan Account GA lewat Indyarocks, klik Create Account
  10. Proses pembuatan akun anda pun hampir selesai, klik Submit untuk masuk ke antrian
Sedikit penampakan yang saya dapatkan setelah selesai semua yang saya penuhi diatas. Butuh sekiranya 3 hari, baru bisa di kirim, informasi mengenai akun anda.

Bukti Approve Google Adsense

Rasa bahagia yang ada pada diri saya karena pertama kalinya Google Adsense mengirim email dengan subject : Welcome to Google Adsense. (hehe...) Blogger norak, ya begini..

Jika anda sangat mengingikannya, ikutilah langkah-langkah diatas dengan cermat. Ditunggu komentar anda jika sudah diterima Google Adsense dan semoga artikel kali ini benar-benar bermanfaat dan berguna.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)