Game Counter Strike Bisa Dimainkan di Internet

Posted by Unknown 1 Agustus 2011 0 comments

Jakarta - Sejak diperkenalkan pertama kali pada 2000, Counter Strike (lebih dikenal dengan nama singkatnya, CS) adalah game genre first-person shooter (FPS) yang populer. Sejak saat itu, game ini sudah terjual 4 juta salinan.

CS adalah video game yang pemainnya bisa memilih menjadi teroris atau pasukan antiteror. Di dalam tim, mereka harus mengembangkan strategi penyerangan untuk melumpuhkan lawan. Ada yang menjadi penyerbu dan penembak jitu.

Pada awalnya, CS adalah game yang dimainkan di jaringan lokal atau local area network (LAN). Baru-baru ini, pemilik lisensinya, Valve Corp., telah menggandeng Nexon Corp. untuk mengembangkan CS versi online dan diluncurkan di Korea Selatan sejak 2008.

Di Jakarta, CS Online diluncurkan pada pekan lalu oleh perusahaan distributor game, PT Megaxus Infotech. Versi open beta-nya sudah bisa dimainkan pada 22 Juli lalu.

CS Online ini masih mengusung ciri khasnya, yaitu pertarungan abadi antara teroris dan pasukan antiteror. Tapi, pada versi online, ada sejumlah pembaruan. Sementara pada versi lawas misi yang diemban pemainnya terdiri atas pengeboman, penyelamatan sandera, pembunuhan, dan penghancuran besar-besaran, pada versi online ada tambahan.
Misi tambahan itu adalah pertarungan sampai mati (Death Match). Di sini pemain harus bertarung sendirian untuk membunuh musuh sebanyak mungkin dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

Lalu ada misi Death Match Team. Berbeda dengan sebelumnya, misi ini melibatkan tim yang harus bergerak cepat mencapai target dan poin. Pemain yang terbunuh akan langsung hidup kembali.

Ada beberapa moda permainan versi online yang lain, seperti bertahan hidup (survival), Zombie Union, tantangan, Soccer Mode, dan banyak lagi. Jenis-jenis senjata yang dipakai juga jauh lebih lengkap dibanding versi lama.
Peta yang disediakan pun semakin beragam. Mulai peta yang mudah sampai yang paling menantang. Pemain juga bisa mendadani dirinya sendiri dengan berbagai pilihan aksesori penampilan.

Permainan bisa dimainkan maksimal oleh 16 orang tiap tim. Tiap pemain akan dibekali duit US$ 16 ribu untuk membeli berbagai macam senjata di ruang penyimpanan.

Setiap pemain bisa memiliki setidaknya lima senjata, yaitu senjata utama, senjata kedua (berupa pistol), pisau, granat, dan C4 (hanya untuk teroris dalam moda pengeboman).

CS Online memiliki sebuah fitur baru bernama Clan System. Ini adalah komunitas yang bisa dibentuk oleh para pemain. Di sini mereka bisa bertukar informasi dan berdiskusi. Tiap Clan memiliki ketua, lokasi berada, dan informasi tentang anggota-anggotanya yang bisa diakses oleh setiap anggota Clan. Malah ada fitur bernama Clan Merger untuk menggabungkan dua Clan.Mari Langsung Bermain CS ONline Disini
Sebelum Bermain Games CS Online Ikuti Cara Petunjuk Install CS Online Terlebih dahulu : Tips Install
sumber 
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)