Justin Bieber Takut Akan Tuhan, Berkat Didikan Ibunya

Posted by Unknown 3 Agustus 2011 0 comments
 
Bagi Anda semua yang sudah mengenal sosok yang bernama lengkap Justin Drew Bieber dengan baik, mungkin Anda tahu bagaimana Justin Bieber bisa sampai terkenal dan mengundang banyak perhatian dunia. Hal ini tentu saja tidak lepas dari dukungan maupun usaha sang ibu. Bukan hanya itu, sang ibu berperan besar di dalam kehidupannya, terutama kehidupan religiusnya. Mari kita simak bagaimana pengajaran ataupun peran serta sang ibu dalam kehidupan Justin Bieber, yang diringkas khusus oleh jawaban.com untuk Anda.

Pernah putus asa tapi terus berjuang
Patricia Lynn “Pattie” Mallette, ibu Justin Bieber, hamil di luar nikah ketika baru berumur 18 tahun. Di dalam hidupnya, dia pernah putus asa dan bunuh diri, namun Tuhan tolong. Dia pernah melakukan hal-hal buruk di dalam hidupnya namun dia mengajarkan anaknya untuk takut akan Tuhan ketika dia sudah mengalami kebaikan Tuhan secara nyata. Dia bekerja dengan upah yang rendah namun dia tidak pernah menyerah.

Justin Bieber tetap mendapatkan sosok ayah

Meskipun Pattie dan ayah Justin Bieber bernama Jeremy Jack Bieber berpisah, namun dia tidak menghalangi sosok sang ayah dikenal Justin Bieber dan mereka meluangkan waktu bersama.

Memperkenalkan kepada komunitas yang benar sedari kecil

Justin mendapatkan drum dari komunitas gereja tempatnya beribadah pada umur 4 tahun, hal ini membuktikan bahwa sedari kecil dia sudah diajak untuk mengenal komunitas. Dia bahkan mengatakan bahwa dia punya hubungan dengan Yesus, berbicara dengan-Nya “Dan Dia adalah alasan saya ada.” Hal ini bisa terjadi hanya karena dukungan ibunya. Karena sangatlah penting untuk memperkenalkan Tuhan sedari kecil kepada anak-anak agar mereka mengalami kebaikan Tuhan secara pribadi di dalam hidup mereka.

Menyerahkan semua kepada Tuhan

Pattie pernah berdoa, “Tuhan, aku berikan Justin dalam tangan-Mu. Engkau bisa memberikan aku seorang Kristen (untuk menjadi manajer Justin), rekaman Kristen… Engkau tidak ingin orang Yahudi ini jadi manajernya bukan?” Namun, setelah dia berdoa dengan penatua gerejanya, dia tahu bahwa Tuhan memberikan yang terbaik buat Justin. Semuanya dia serahkan kepada Tuhan.

Memberikan yang terbaik

Ketika Justin belum terkenal, karena usaha Pattielah yang akhirnya dapat membuat Justin terkenal. Dia mengusahakan setiap hal yang terbaik agar Justin mendapat yang terbaik di dalam hidupnya. Pengalaman hidupnya dijadikan acuan agar Justin tidak mengalami itu semua. Peran serta sang ibu begitu kuat dan membentuk kepribadian Justin yang takut akan Tuhan. Justin berani menunjukkan imannya kepada dunia.
Peran Anda terhadap anak-anak Anda sangat menentukan masa depan anak Anda dan hubungan mereka dengan Tuhan. Meskipun kita menghadapi hal-hal yang buruk di dalam hidup, mari kita ajarkan kepada anak-anak untuk menjadi anak yang takut akan Tuhan dengan sungguh-sungguh, sehingga kehidupan mereka dapat menjadi berkat buat orang lain.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)