Mari Berkunjung Ke Lembah Huanglong dan Mengetahui Sejarahnya

Posted by Unknown 26 Agustus 2011 0 comments
Lembah Huanglong

Keterangan Singkat

Terletak di sebelah barat-utara Provinsi Sichaun, lembah Huanglong terdiri dari puncak gunung yang tertutup salju dan timur dari semua gletser Cina. Selain pemandangan gunung tersebut, ekosistem hutan beragam dapat ditemukan, serta formasi batu gamping spektakuler, air terjun dan sumber air panas. Daerah ini juga memiliki populasi hewan langka, termasuk panda raksasa dan monyet berhidung pesek Sichuan emas.


Keterangan Lebih Lanjut

Properti ini terletak di bagian selatan Min Shan Range, sekitar 150 km sebelah utara / utara-barat dari ibukota provinsi Chengdu. Hal ini dibagi menjadi dua situs yang berbeda: pembagian Huanglong dan pembagian Mouni Gully.

Aktivitas Tektonik, dalam bentuk gempa bumi, cukup sering. bantuan ini didominasi terjal, sebuah contoh terutama spektakuler yang mana Fujiang Sungai mengalir melalui Gorge Danyun. Di atas timberline adalah wilayah luas pemandangan pegunungan terjal, salju yang tertutup untuk sebagian besar tahun. Xuebaoding, atau Puncak Gunung Salju, secara permanen tertutup salju dan dikenakan gletser di Cina timur. Dari terbesar secara geologis bunga pengendapan kalsit yang luas yang telah terjadi, terutama di sepanjang 3,6 km Huanglonggou (Yellow Dragon Gully) di mana terdapat beberapa area yang luas kolam travertine. Alga dan bakteri berkembang biak di sejumlah kolam renang ini, memberikan berbagai macam warna dari oranye dan kuning ke hijau dan biru. Fitur karst lainnya termasuk beting kapur panjang, terutama Liujinshan (berglasir Golden Fan) dan Jinshatan (Golden Sand Beach), di Huanglonggou. Ini adalah lereng luas deposisi kapur aktif, ditutupi seluruhnya dengan lapisan tipis air yang mengalir.

Pembagian Huanglong berisi anak sungai utama yang menuju ke atas perairan Sungai Fujiang, yang sumbernya di Gunung Salju Ridge. Air mengalir bervariasi sepanjang tahun, dengan arus puncak selama musim banjir dari Mei hingga Juli. Sejumlah kenaikan air panas suhu rendah dari air tanah dalam.

Pembagian Mouni Gully terdiri dari dua selokan kecil sejajar, Zhaga dan Erdaohai. Ada dua area penting sumber air panas di situs ini:-quan FeicuiKuang dan mata air di Zhuzhuhu. Air dari kedua mata air memiliki kandungan mineral yang tinggi dan dikatakan memiliki sifat obat penting. Mouni Gully juga berisi sejumlah danau sangat menarik dan Air Terjun Zhaga.

Huanglong terletak di zona transisi antara zona hutan timur lembab dan kayu jenis konifera pegunungan / padang rumput padang rumput dan zona belukar dari Qing-Zang Plateau. Itu terletak dekat dengan persimpangan empat wilayah bunga: Eastern Asia, Himalaya, dan zona subtropis dan tropis di belahan bumi utara.

Dari 1.700 m sampai 2.300 m, ada sebuah sabuk hutan campuran didominasi oleh hemlock Cina, Cina atau naga pohon cemara dan tiga jenis maple. Antara 2.300 m dan 3.600 m, hutan dan sebagian besar jenis konifera subalpine dalam karakter, didominasi oleh cemara, cemara, larch dan Birches. Antara 3.600 m dan 4.200 m, hutan memberikan cara untuk alpine padang rumput didominasi oleh semak belukar dan rumput. Dari 4.200 m sampai 4.800 m adalah vegetasi sparser, tetapi termasuk semak belukar. Di atas 4.800 m, ada salju dan es permanen.

Sejumlah besar spesies satwa mamalia terdaftar terancam termasuk spesies terkemuka seperti panda raksasa, monyet berhidung pesek emas, beruang beruang coklat hitam Asia, macan tutul, Pallas 'kucing, Asiatic anjing liar, panda kecil, argali dan tiga jenis rusa.


Sejarah

Didirikan 1982. Bagian besar daerah tersebut telah menerima perlindungan bagi ratusan ribu tahun, baik karena tidak dapat diaksesnya mereka atau karena posisi penting mereka dalam budaya lokal dan agama Tibet. Situs ini terdaftar sebagai kabupaten negara indah pada tahun 1982, pemerintah provinsi Sichuan memberikan perlindungan hukum seluruh situs pada Januari 1987. Pada tahun 1992, kelas zona konservasi pusat dan kedua diterima sebagai status Warisan Dunia alami berdasarkan kriteria pertemuan (iii). Pembagian Mouni Gully terpisah untuk barat bukan bagian dari situs Warisan Dunia.
 

 











 
Liat Videonya GAN!! KEREN ABIS!!



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7628908
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)