Misteri Hantu Yuki Onna Asak Jepang

Posted by Anak Muda 23 Agustus 2011 0 comments
Yuki Onna adalah hantu dari cerita rakyat Jepang. Dia muncul sebagai seorang wanita di sebuah jubah putih bersih dan rambut terikat, dan biasanya muncul tanpa kaki, dan tampak tumpah darah di jubahnya. Hantu ini hanya terlihat ketika itu salju turun yang, dengan kulit putih pucat, semua tapi mengaburkan nya dari pandangan.

Ada banyak cerita tentang Yuki Onna baik dalam bentuk tertulis maupun lisan. Yang paling umum di Jepang mengatakan bahwa Yuki Onna adalah hantu wanita hamil yang telah meninggal di salju, dan dalam cerita dia kadang-kadang terlihat membawa bayi. Di lain pihak, ia dikenal untuk menculik anak-anak. Dengan cara ini, perilaku dia adalah konsisten dengan ubume, hantu seorang wanita yang telah meninggal saat melahirkan. Lain tema umum untuk lainnya yōkai dan bakemono, Yuki Onna kadang-kadang meminta pejalan kaki untuk memegang anaknya, hanya bagi mereka untuk menemukan bahwa ia telah tumbuh sangat berat, dan dengan demikian bergerak, korban malang dari Yuki Onna membeku sampai mati. Dalam cerita lain Yuki-Onna akan membunuh melalui napas dingin nya.

Seringkali, Yuki Onna akan muncul ke manusia dan, menyamarkan alam hantu nya, menjadi istri dan memiliki banyak anak dengan dia. Pernikahan ini, seperti yang benar dengan pernikahan supranatural yang paling aneh dalam cerita rakyat Jepang. Dalam beberapa kasus suami mendurhakai permintaan dari istrinya (perkembangan umum dalam cerita rakyat Jepang banyak) yang menyebabkan dia meninggalkan dia, atau yang lain-yuki onna akan mencair secepat kehangatan musim semi datang.
Cerita lainya adalah pada dahulu kala di negara utara yang dingin, hiduplah seorang ayah dan anak. Suatu hari musim dingin, saat mereka mencari kayu badai salju datang. Mereka bergegas kembali ke pondok mereka untuk menunggu badai reda. Namun badai semakin lebat dan mereka jatuh tertidur di perapian hangat. Itu sangat dingin, anak terbangun. Di luar angin menderu dan salju jatuh keras. Tiba-tiba pintu kabin terbang dalam angin. Salju meniup ke dalam kabin dan api hangat keluar.  

Saat itu, seorang wanita cantik dengan kimono putih murni dan tampak kulit transparan masuk ke kabin dengan salju. Dia pergi ke ayah dan menghirup udara dingin padanya. Ia menjadi putih seperti salju dan muncul sebagai es dan bernafas lagi.

Anak itu berkata, "Ini adalah Yuki Onna!" Ia teringat kisah tentang seorang wanita yang menakutkan yang datang dengan salju untuk mengambil kehidupan orang-orang di malam hari. Setelah baru saja melihat ayahnya tewas, tubuh anak mulai bergetar. Meskipun ia ingin berlari, tubuhnya tidak bisa bergerak. Yuki Onna bergerak semakin mendekati untuk anak itu sementara bertiup udara putih dari mulutnya. Dia berhenti tepat di depannya dan berkata, "Anda telah menerima bantuan saya, saya akan membiarkan engkau hidup malam ini karena anda sangat muda. Namun Anda tidak boleh memberitahu siapa pun tentang apa yang telah terjadi malam ini." Dan ia menghilang ke dalam malam dan salju. Anak itu pingsan. Keesokan harinya, anak itu terbangun untuk menemukan tubuh ayahnya dan bertanya-tanya apakah dia benar-benar melihat Yuki Onna. Dia tidak pernah berbicara kepada siapa pun tentang masalah sekalipun.

Setahun berlalu dan salju mulai turun kembali. Suatu malam pemuda itu mendengar ketukan pintu dan ia membuka untuk melihat apa itu. Itu adalah seorang wanita. Dia berkata, "Aku terjebak dalam salju apakah aku bisa tinggal di sini untuk malam ini?." Pemuda itu cukup baik untuk membiarkan dia tinggal dan makan dengan dia. Dia bilang namanya Oyuki. Mereka berbicara. Seiring waktu berlalu dan mereka tumbuh seperti satu sama lain dan menikah. Beberapa tahun kemudian mereka punya anak.

Di negara utara lain musim dingin datang. Salah satu malam musim dingin pemuda itu melihat pada sisi wajah Oyuki sementara ia menjahit dan berkata, "Kau tahu, anda mengingatkan saya tentang seorang wanita aku melihat lama. Kau tampak seperti dia." Dia segera menghentikan menjahit dan bertanya, "Di mana Anda melihat wanita ini?" Dia menjawab, "Tepat sebelum ulang tahun ke-20 saya ada badai salju dan ia datang ke pondok ini itu. Yang Yuki Onna!" Oyuki sedih berkata, "Yuki Onna telah harus memberitahu Anda tegas untuk tidak berbicara tentang ini Kenapa kau mengatakan ini?." Dia menjawab, "Bagaimana anda tahu ini, Oyuki?" Dia perlahan-lahan berdiri dan kimono dan wajahnya menjadi beku putih. "Itu Anda ... Itu adalah kamu ..." "Itu adalah hak mengapa anda mengatakan bahwa Sekarang saya? Tidak bisa hidup dengan Anda.." Dia berkata, "Maafkan aku, Oyuki!" Tapi ia hanya berkata, "Aku tidak akan melupakan Anda entah bagaimana mengambil. Mengasuh anak kami secara baik.!" Saat itu pintu terbuka dan Oyuki terbang menghilang di salju. Pemuda itu mencari, tapi tidak bisa menemukan jejak darinya.

Kisah yang paling populer dikenal Yuki Onna adalah Lafcadio Hearn cerita tentang nama yang sama. Dalam antologi folkltale nya Kwaidan, ia menulis dari memori sebuah kisah yang diceritakan kepadanya oleh istri Jepang-nya. Dalam cerita, dua penebang kayu bepergian di salju, ketika mereka berlindung di sebuah gubuk tukang perahu itu. Sementara mereka tidur, seorang wanita cantik berpakaian serba putih masuk, dan pukulan pada pria yang lebih tua saat ia tidur. Melihat ini, penebang kayu muda mempersiapkan untuk kematian, hanya untuk menemukan bahwa dia akan mengampuni dia karena ketampanannya. Tapi dia memperingatkan dia untuk tidak pernah memberitahu siapa pun dari pertemuan ini. Sebuah waktu yang lama setelah itu, penebang kayu muda bertemu dengan seorang wanita muda cantik yang akhirnya ia menikah. Mereka memiliki banyak anak bersama-sama, dan satu malam saat itu salju turun ia berkaitan kisah dari yuki-onna ia bertemu hari itu di pondok tukang perahu itu. Mendengar hal ini, istrinya daun dalam kemarahan, menyatakan bahwa dia adalah wanita yang yang luput hidupnya. Dia pergi, membiarkan dia tahu bahwa satu-satunya alasan dia lagi hemat hidupnya demi anak-anak mereka. Dia berangkat, berubah menjadi salju, dan tidak pernah terlihat lagi.

Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4503) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4579) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1626) Fashion (304) Fenomenal (1252) Film (473) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (167) Hot Celebs (353) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (943) Kriminal (423) Lucu (1043) Misterius (1059) Musik (486) Ngegosip Nih (1229) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (143) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1486) TV Online (2) Unik (630) Video (1455) Wisata (349) Zodiak (31)