Mourinho: Barcelona Seperti Tim Gurem!

Posted by Unknown 18 Agustus 2011 0 comments
Headline
soccernews.com
Madrid - Pujian tetap diberikan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, kepada pasukannya usai kekalahan 3-2 di kandang Barcelona, Kamis dini hari (18/8/11).
Pada laga leg kedua Piala Super Spanyol tersebut, Andres Iniesta membawa Barca unggul, sebelum disamakan Cristiano Ronaldo. Megabintang Barca, Lionel Messi, kembali membawa tuan rumah unggul, namun lagi-lagi Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat Karim Benzema.
Messi akhirnya memastikan kemenangan lewat golnya di menit 88 atau enam menit setelah gol Benzema. Barca pun unggul dengan agregat 5-4, setelah tiga hari yang lalu bermain imbang 2-2 pada leg pertama Santiago Bernabeu.
“Real Madrid menampilkan performa spektakuler dari menit pertama hingga menit akhir, saya hanya mengatakan apa yang saya pikirkan,” ujarnya, seperti dinukil dari situs resmi Madrid.
Sementara mengenai lawannya, Mou melontarkan sindiran pedas. Sang entrenador mengritik lambatnya kinerja anak-gawang di saat Madrid berada pada situasi lemparan kedalam maupun sepak pojok.
“Kami datang untuk bermain. Apa yang akan saya katakan ini bukan bermaksud mengritik, saya hanya mengungkapkan faktanya: tidak ada anak-gawang di babak kedua, ini memang biasa terjadi pada tim kecil yang mengalami kesulitan,” lanjutnya.
“Apa yang terjadi sudah terjadi, tetapi bagaimanapun saya sangat senang dengan tim saya,” ungkap pelatih berjuluk The Special One tersebut.
“Kami rasa kami memainkan dua laga yang bagus secara keseluruhan. Tim ini lebih baik daripada tahun sebelumnya. Semakin lama Anda bekerja dengan orang-orang (yang sama), semakin baik kondisinya untuk menjalani tahun yang lebih baik.”
“Kami memainkan sembilan laga pramusim dan terbukti kami lebih baik daripada tahun lalu. Saya senang dengan perkembangan yang telah dicapai pasukan saya,” tandasnya.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)