Tipe Artis Perempuan yang Harus Dijauhi Sebagai Istri

Posted by Unknown 3 Agustus 2011 1 comments

Thread ini ane buat utk menyampaikan aspirasi tentang tipe artis perempuan yang harus dijauhi buat dijadikan istri. Prihatin banget ane liat artis2 perempuan skrg, tidak bisa membedakan mana status sbg artis, mana sebagai ibu rumah tangga, mana sebagai istri bagi suaminya.

Berikut daftar artisnya:


1. MAIA ESTIANTY

Dengan angkuhnya perempuan ini mendeklarasikan diri bisa berdiri tanpa laki2 (Sarkasme berlebihan yang pastinya bersifat tentantif, karena: ingat posisi dia sbg seleb saat ini emang lagi di atas, tp beberapa tahun ke depan.. who knows? dan saat jatuh itulah dia akan membutuhkan seorang laki2 sbg suami dan anak2 kandungnya utk menemani hari tuanya nanti). Lebih parah lagi, gaya berpakaian yg diusungnya bukannya mencerminkan perempuan yang sudah berkeluarga tetapi justru makin terbuka dengan model Harajuku yang dipaksakan. Mungkin keinginannya menjadi trendsetter kelewat tinggi, tanpa disadari umurnya sudah tidak muda lagi. Terlambat memulai karier, pada saat dia masih nol, belum menjadi istri AD, tak ada orang yang mengenali. Setelah ia difasilitasi dengan duo RATU oleh AD mulailah namanya berkibar. Tetapi hukum alam "Kacang lupa kulit" selalu berlaku di dunia. Selain itu, hobi dugem dan nge-gang dengan orang2 "gila" (Aming, Shanty, Virnie, dkk) membuatnya menempati posisi atas daftar ini. Mungkin sebagai sex partner, she's good. but as a wife? Nooo.... I won't be the next Ahmad Dhani


2. DEWI PERSSIK

Perempuan songong, kelas low end, lust hunger yang melindungi dirinya dengan pernyataan2 agamisnya yang membuat panas telinga. Kenapa? Karena dia tak konsisten antara ucapan dan perbuatan. Mana ada perempuan muslim baik2 yang bergoyang seronok dan mengatasnamakan agamanya sebagai pembelaan diri? DP pun sebenarnya, dari hati nuraninya pasti sudah tahu apa yg diperbuatnya tdk benar. Tetapi kenapa masih dilanjutkan? Berkesenian? Masih banyak cara mengungkapkan ekspresi seni tanpa mengumbar tubuh dan goyang vulgar. Alasan ekonomi kah? Ya, lalu apa bedanya dia dengan PSK yang juga berdalih ekonomi?
Mana ada suami yang tahan bila punya istri begini?


3. KRIS DAYANTI

Sama dengan Maia, sebelum menikah dengan musisi terkenal, KD juga bukan siapa2. Memang benar dia lulusan Gadis Sampul 1991 dan pernah menang Asia Bagus 1992. Tetapi siapa yang kenal dengan KD sampai ia lalu membuat album duet dengan Anang yg fenomenal? Setelah menikah, bukannya dia makin memperkuat hubungannya dengan sang suami, tetapi malah merusaknya dengan berselingkuh dengan beberapa orang. Soal Tohpati bukan gosip (sudah diakui mantan sopirnya dan saat itu Anang membela istrinya) dan belakangan Anang baru mempercayai stlh didapatkan fakta dari cerita anaknya sendiri mengenai hubungan KD dengan pengusaha asal Timor Leste.
Dari segi karier yang memaksakan diri utk selalu eksis (tiap tahun tanpa henti dengan penampakannya) & operasi permak diri yang tak kenal henti jelas mengindikasikan KD tipe perempuan yang haus popularitas dan pujian. Dunia sudah membinasakannya, KD terjebak kesenangan duniawi semata. Dan laki2 tidak membutuhkan perempuan macam ini untuk pendamping hidupnya


4. AZHARI SISTERS

Sebenarnya dari fam Azhari tidak ada yg menarik utk diceritakan. Karena tidak ada yang patut diceritakan. kalau ada berita seputar mereka yang muncul pun pasti berkisar soal "Sekwilda" dan "Bupati". Semua laki2 yang membicarakan Ayu, Sarah, Rahma dan Tia pasti dibumbui dengan akhiran kata "Toge", "Bohai", "BB" yang pastinya menjurus ke arah konotasi. Apakah kalian sebagai laki2 terima jika mempunyai istri diperlakukan demikian? Kecuali juragan sudah mungkin iya, tetapi sebagai laki2 yang menginginkan istri teladan & ibu yang bisa mengurus rumah tangga dengan baik tentu akan bilang, "SAY NO TO AZHARI SISTERS"


5. DEWI SANDRA

Perempuan manipulator dan oportunis seperti ini jamak ditemukan di dunia jaman sekarang, dimana mengadopsi gaya hidup perempuan Barat yang katanya modern. Tetapi jgn salah, tdk semua perempuan Barat hidup seperti ini. Banyak juga yang mengabdikan diri sepenuhnya sbg Ibu rumah tangga yg baik (lihat tayangan Nanny 911 dan Super Nanny sebagai referensi, betapa menjadi ibu rumah tangga pun sebuah kebanggaan di dunia barat). Dewi Sandra hampir dideportasi dari Indonesia kalau ia tdk menikah dgn Surya Saputra saat itu. Setelah menikah, dia tdk bisa menerima pendapatan sang suami yang pas2an. Lagipula, saat itu obsesinya sbg penyanyi kelas atas sangat jelas terlihat. Makanya dia tdk segan utk berselingkuh dengan Glenn Fredly yg akhirnya membuahkan hasil album yang bermutu dan posisi Dewi sbg penyanyi naik kelas. Belakangan dia dicerai karena gosip tdk mau hamil (karma barangkali?)


Selain nama2 diatas, masih banyak puluhan nama artis perempuan yang menurut ane tdk layak dijadikan istri. Tetapi modus operandi nya sama: Materi, Popularitas, Emansipasi (kata mereka, tetapi kebablasan) dan Nafsu.

Pertanyaannya: Bila kaum perempuan tidak segera menyadari kodratnya sebagai pengolah dapur dan pendidik putra-putrinya, apakah laki-laki masih bisa berharap dapat menemukan istri dan ibu yang baik?
Comments
1 Comments

1 comments:

Anonim mengatakan...

wah.. menurut saya DP lbh cocok jadi peringkat 1.. atau KD ya?? atau malah Azhari Sisters??

dunia artis Indonesia betul2 udah keblinger, innalillaah..

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)