Wow H.E.B.O.H Dengan Akun Twitter Poconggg Dibobol Peretas

Posted by Unknown 6 Agustus 2011 0 comments
Belakangan ini hashtag #prayforpoconggg menyebar ke mana-mana. Penyebabnya, akun Twitter milik si poconggg, dibobol peretas. Karena dibajak, pemilik asli @poconggg pun membuat akun baru, yakni @pocongggbeneran. Akun twitter @pocongggbeneran sengaja dibuat untuk pengganti sementara akun Poconggg yang dibobol peretas.

 .

Mengumumkan bahwa akun @poconggg sudah bisa di akses kembali. “Guys, akhirnya @Poconggg udah balik di gue. Thanks banget yah supportnya. Thanks juga buat hackernya yg udah ngembaliin utuh buat gue. Salut”, ujar pocongggbeneran dalam akun Twitternya.

Inilah kesaksian sang pocong di blognya (asli) : poconggg.com 
 
 
Cerita lainnya dari sobat blogger yang diceritakan disebuah blog.
Kalian punya Twitter? Anak gaul jaman sekarang pasti punya twitter. Kecuali kalo kalian adalah manusia jaman Passeront Guillotine yang kesasar ke abad 21 dengan menggunakan mesin waktu. Baru beberapa bulan lalu, para followers gw banyak banget ada mention sebuah ID yang aneh tapi followernya banyak banget dan dia gak nge-follow satu orang pun.
Dialah @poconggg
gw tahu kalo dia adalah laki-laki
Akun aneh dengan avatar bergambar pocong gaul ini selalu mengeluarkan “kicauan” yang gokil dan aneh. Gw tau kalo dia manusia, cuman kalo ada orang yang ngebahas jari tentang tangan ke dia, dia bakal ngambek (tentunya ngembek becanda, karena gw tau juga dia punya jari tangan).
Awalnya gw merasa heran aja sama ini acc, karena kita tahu kalau Poconggg itu kan setan, dan setan identik dengan hal negatif. Dan yang membuat gw heran adalah kenapa G dibelakang Poconggg harus ada 3 ? identik dengan triple 6 bukan? (berbau teori konspirasi bukan?) jadi bisa di identikan dengan Occult.
Tapi Interpretasi pertama gw tentang akun poconggg ini adalah : Adminnya adalah orang gaul Jakarta yang mengidap penyakit DID. Ya! dia punya kemampuan untuk bertingkah normal di depan teman-temannya dan bisa berubah jadi makhluk ghaib di dunia luna maya ini. Hebatnya dia adalah dia bisa mempertahankan identitasnya kepada lebih dari 90.000 orang “pengikut” nya di Twitter dengan tanpa keceplosan menyebutkan ciri-ciri identik dirinya.
Btw, dia gapunya jempol ya? hahaha… jempolnya dibungkus.
Gw sebenarnya bukan followernya, tapi juga sering baca-baca tweet nya dan suka heran sendiri. Tweet gajelas aja di-RT sampe puluhan orang. Gw pernah sekali buka profile twitternya. dia punya puluhan ribu follower dengan 0 following. Itu artinya timeline-nya ga ada sama sekali. Yang berarti kalo dia online, dia cuma stand by di kolom mention doang… enak banget bukan!
Rasa penasaran gw membuat gw jadi makin penasaran dan menumbulkan pertanyaan kecil yang berefek jumbo:  “siapa sih admin twitter poconggg ini?“.
googling juga gak ada gunanya,,,
kalo sampe gw tahu siapa si adminnya, bakal gw kupas habis biografi hidupnya! (kalo ada sumbernya, haha).
dan salah satu tweetnya yang memberikan secercah harapan untuk gw adalah ketika dia berSUMPAH POCONGGG :
Bagaikan oasis di tengah gurun pasir yang tandus. Semoga si mas-mas Jakarta Pengidap DID ini menepati kicauan-nya untuk membuka identitas asli di followernya yang ke-100.000
DIBOBOL PERETAS

.
Lini masa dipenuhi tagar #prayforpoconggg, penyebabnya bukan karena pemilik akun @poconggg si hantu asli Indonesia ini sakit. Melainkan karena akun anonim tersebut berhasil diretas.
Fenomena @poconggg memang tidak lepas dari kekonyolan dalam setiap tweetnya dan sering kali @poconggg berhasil membuat Trending Topic hanya dalam waktu singkat. Lihat saja jumlah folloewersnya, untuk sebuah akun anonim dia terbilang sukses meraup banyak sekali followers setia. @poconggg bukan hanya memiliki akun twitter, dia juga mempunyai blog yang juga memiliki pembaca yang banyak. Bahkan kini @poconggg menulis buku tentang dirinya dengan judul Pocong Juga Pocong.
Sementara waktu selama akun @poconggg masih dikendalikan oleh orang lain, pemilik akun @poconggg yang sebenarnya membuat akun baru @pocongggbeneran. Dalam waktu kurang dari satu hari followers akun tersebut sudah mencapai 7.525 dan terus bertambah setiap jamnya. Sementara itu masih di usahakan untuk merebut akun tersebut kembali. Anehnya si peretas yang mengambil alih akun @poconggg tidak menggunakan akun tersebut dengan maksud jahat. Terlihat dari tweet akun tersebut yang terlihat sama saja seperti biasa.
Mungkin saja si peretas ini sangat penasaran siapa sebenarnya admin @poconggg yang fenomenal ini. Karena samapai sekarang semua itu masih rahasia. Banyak netizen yang menebak-nebak @Radityadika adalah adminnya ada juga yang beranggapan @Benakribo. Siapapun admin akun @poconggg saat ini pasti sedang kewalahan.
Semakin tenar, semakin banyak konflik… dia tenar melalui cara yang aneh seperti itu. Gw mikir, gimana akhir karir ketenarannya nanti ya? apakah dia bakal berakhir kaya Ariel Peterpan dengan membuat video mesum? atau kaya Revaldo dengan memakai narkoba dan berakhir di balik jeruji besi? atau kayak Marilyn Monroe yang mati ditembak pake sniper? (emang Monroe mati ketembak ya?)
Dan dia konflik sama admin akunnya @terselubung
terselubungVSPocong
Perseteruan diawali ketika admin @terselubung ngetweet tentang tangan, dan si @poconggg gak terima (tau kan kenapa @poconggg tersinggung)
Berikut rekapan perseteruan antara admin @terselubung dan @poconggg tadi malam:
admin @terselubung ngetweet:
@terselubung: #terselubung foto jarimu & tweetkan – gay or macho man? http://bit.ly/bdQM8s
si @pocongg gak terima dan ngetweet:
@poconggg: @terselubung please mas.. terselubung boleh post aja kecuali masalah tangan. itu dalem banget..
admin @terselubung malah ngejekin si @poconggg dengan ngetweet-kan gambar jari bentuk pocong:
@terselubung: du du du… http://yfrog.com/mz8kfqj
.
http://desmond.yfrog.com/Himg827/scaled.php?tn=0&server=827&filename=8kfq.jpg&xsize=640&ysize=640
@poconggg makin panassss…
@poconggg: WOOOOIII !!!!! RT @terselubung: du du du…
karena dibentak si @poconggg, admin @terselubung ngerasa diajak adu tinju ma si @poconggg:
@terselubung: @poconggg ngajak tinju admin @terselubung http://yfrog.com/4xg58yj
.
http://desmond.yfrog.com/Himg177/scaled.php?tn=0&server=177&filename=g58y.jpg&xsize=640&ysize=640
si @poconggg pun membalas tantangan admin @terselubung:
@poconggg: @terselubung lo kira gue takut? Sini maju! http://yfrog.com/f5zxfej
.
http://desmond.yfrog.com/Himg545/scaled.php?tn=0&server=545&filename=zxfe.jpg&xsize=640&ysize=640
admin terselubung pun akhirnya ngalah karena kasian ma @poconggg kalo nanti dia harus mati tuk kedua kalinya dan harus memakai kain kafan double:
@terselubung: malam ini gw ngalah cong, nih makanan buat lo! http://yfrog.com/50pf0kj
.
http://desmond.yfrog.com/Himg180/scaled.php?tn=0&server=180&filename=pf0k.jpg&xsize=640&ysize=640
Perseteruan pun diakhiri dengan perkenalan yang hangat (cie…)
@poconggg: @terselubung btw, nice to know you bro. (gue cowok loh tapi, jangan digebet ya)

@terselubung:
Akirnya pertempuran ditutup dgn perkenalan, nice to know u too cong! RT @Poconggg: @terselubung btw, nice to know you bro.
@poconggg: @terselubung sebenernya ini so sweet bgt, tapi kenapa harus sama elo ya.. Ya udah, temenan ya temenan aja. Ga usah pake salaman segala.
 
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)