Sedih,Kisah Pengorbanan Seorang Ayah Terhadap Anaknya

Posted by Unknown 21 September 2011 0 comments



Seorang Ayah yang Tuli dan bisu dengan anak perempuannya.





Gak ada orangtua yang sempurna, yang ada adalah cinta orang tua kita yang sempurna

Spoiler for komentar TS:
"Seseorang baru merasa kehilangan ketika orang itu sudah tiada" --- Tolong bagi agan Hormati orangtua kita..Sebelum nanti agan/sista nyesel

Iklan Thai Insurance lainnya



Kisah seorang Ayah kantoran dan anaknya:





Pesan sang ayah kepada anaknya yang baru lahir...

Kesetiaan seorang cowok diujung ajal pacarnya...


Kisah ayah dan anak perempuannya:










Renungan bagi agan/sista sekalian:



Aku mempunyai pasangan hidup...


Saat senang aku cari pasanganku


Saat sedih aku cari orang tua


Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku


Saat gagal aku ceritakan pada bapak


Saat bahagia aku peluk erat pasanganku


Saat sedih aku peluk erat ibuku


Saat liburan aku bawa pasanganku


Saat aku sibuk anak dianter ke rumah bapak


Saat sambut valentine slalu beri hadiah pada pasangan.


Saat sambut hari ibuaku cuma dapat ucapkan "Selamat Hari ibu"


Selalu aku ingat pasanganku


Selalu ibu yg ingat aku


Setiap saat aku akan tlpon pasanganku


Kalau inget aku akan tlpon orang tua


Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku


Entah kapan aku akan belikan hadiah untuk ibu




Renungkan:


"Kalau kau sudah habis belajar dan berkerja...


bolehkah kau kirim uang untuk orang tuamu?


Ibu tdk mnta banyak... lima puluh sebulan pun cukuplah".


Berderai air mata jika kita mendengarnya........


Tapi kalau mereka sudah tiada..........


Papa..Mama..aku RINDU.......AKU RIIINDDUU... SANGAT RINDU....
(sumber)
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)