Best Windows Phone 7 Apps

Posted by Unknown 7 Desember 2011 0 comments


 
 
Gadget Indonesia



Best Windows Phone 7 Apps
Best Windows Phone 7 Apps 

Gadget Indonesia- Dengan selalu di-update-nya firmware OS dengan yang lebih baru dan lebih canggih, maka semakin banyak pula aplikasi yang dapat didukung olehnya. Bulan ini, kami sudah menyiapkan beberapa pilihan aplikasi yang mungkin dapat Anda pertimbangkan untuk Anda install ke dalam Smartphone Window Phone 7 yang Anda pergunakan.
Best Windows Phone 7 Apps
4th and Mayor
Price: FREE
Aplikasi ini mungkin memiliki nama yang aneh, tapi 4th and Mayor adalah klien Foursquare yang mengagumkan, bahkan mengalahkan aplikasi resmi milik Foursquare sendiri. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan check-in, menambahkan foto, serta mengakses leaderboard. Di dalam aplikasi, Anda dapat melihat tampilan yang cukup mudah untuk dimengerti oleh orang awam sekalipun, melakukan browsing untuk mencari lokasi-lokasi tertentu, dan juga menambah gambar. Jika Anda pengguna Foursquare reguler, aplikasi ini dijamin akan membuat Anda ketagihan untuk selalu mengaksesnya. Anda tidak dapat menemukan 4th and Mayor di mana saja, karena hanya tersedia di Windows Phone Marketplace saja.




Best Windows Phone 7 Apps
The Weather Channel
Price: FREE
Memang banyak aplikasi mengenai cuaca sekarang ini, The Weather Channel adalah salah satunya. Namun, ada hal menarik mengenai aplikasi ini dan membuatnya berbeda, salah satunya adalah desainnya yang bersih serta mampu menampilkan semua info yang mungkin perlu Anda ketahui dengan cara yang lebih baik daripada aplikasi cuaca lainnya seperti Weather Bug. Aplikasi ini juga memiliki live radar feed yang menunjukkan prakiraan cuaca apakah akan cerah atau hujan, serta live cams di banyak kota sehingga Anda dapat melihat bagaimana cuaca di sana. Fitur lainnya yang menarik adalah Live Tile yang menampilkan beberapa info cuaca secara langsung dan ditempatkan di bagian dasar dari home screen Windows Phone Anda.




Best Windows Phone 7 Apps
Amazon Kindle
Price: FREE
Aplikasi Amazon Kindle memiliki banyak pesaing di bidangnya, sebut saja eBook Google serta Nook Barnes & Noble. Namun yang membedakannya dengan dua aplikasi yang telah disebutkan tersebut, Amazon memiliki banyak platform. Mengambil pendekatan Netflix, Amazon sulit untuk dilewatkan karena aplikasi ini tersedia di banyak tempat. Perpustakaan Kindle memiliki banyak sekali buku gratis dan kira-kira satu juta buku yang berbeda, surat kabar, serta majalah. Aplikasi apapun yang Anda beli dalam Windows Phone akan tersedia pada perangkat lain dengan aplikasi Kindle dan Web, ini berarti Anda dapat terus membaca hampir di mana saja. Berkat Whispersync Amazon, Anda dapat menyimpan halaman yang tengah Anda baca.




Best Windows Phone 7 Apps
Apict: Instant Camera
Price: US$ 0.99
Kini adalah masa kejayaan Digital Camera. Produknya pun dapat ditemukan di mana-mana. Namun, sebelum kamera digital diperkenalkan, kamera polaroid dan kamera filmlah yang mendominasi dunia fotografer. Melalui aplikasi ini, Anda dapat merasakan kembali menggunakan kamera polaroid. Dalam aplikasi ini, Anda dapat mengambil gambar, meng-crop, menambahkan komentar, lalu mencetaknya. Hasil cetak yang keluar sangat mirip dengan versi Polaroid asli, lengkap dengan dengan efek penuaan, tulisan tangan Sharpie yang jelek, dan border berwarna putih. Efek Polaroid juga dapat dipergunakan pada gambar yang sudah ada. Jika ingin mengubah koleksi foto menjadi bergaya retro, maka inilah aplikasi yang tepat.(Gadget/roc)
Source: Gadget Indonesia, November 2011, halaman 70
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)