Ini gw tadi abis dari nganterin bokap ke statiun

terus gw berhenti di Jeff tempat jualan banyak VCD/DVD game \

karena gw gak terlalu lama.. jadi gw parkirin motor di pinggir jalan gak di parkiran..

wah taunya pas gw masuk ke jeff si kokoh nya lagi ngelayanin orang yang abis install ulang.. so gw agak lama nungguin microsoft office sama COD black ops gw di burning..

eh pas mo balik.. gw liat tukang parkir abis dari arah tempat motor gw parkir.. gw pikir ngapain tu orang ..

pas nyalain motor lalu di gas.. tiba tiba motor gw mandet mandet gitu.. ya gw pikir olinya mungkin panas.. gw lanjut aja. gw pikir masi dingin mesinnya kali

pas depan rel kereta.. tiba tiba mogok dah tuh motor gw.. gw nyaris ke timpa pintu Rel.. untung ada kakek kakek yang dorong motor gw dengan paksa
gw nyalain bisa.. tapi pas di gas jadi mati.. .

gw periksa.. dan tau gak guys apa yang gw temuin ?

-Selang kecil yang ada di mesin di lepas ( yang motor matic.. cek deh di mesinnya ada selang kecil )
-Tutup kipas juga di lepas .. (sebelah kanan motor kan ada kipas di tengahnya .. ada tutupnya juga di situ )
-Setingan gas yang tadinya normal.. jadi di set ke paling kecil ( makanya motor gw mandet mandet )
-Pentil ban ilang.
-Kekerasan pedal rem di set ke rendah

hati hati aja deh guys.. gw trauma juga tukang parkir sampai segitunya.. gara gara gua gak mau parkir di lahan dia..
check lagi motor kalau mau berangkat dari suatu tempat.. sapa tau senasib.. mungkin gw beruntung motor gw gak mogok waktu kereta lagi jalan.