Konten XL memang selalu Mengerti Apa yang diinginkan Pelanggannya.

Posted by Unknown 21 Desember 2011 0 comments





XL ehm...siapa yang tidak tahu dengan operator yang satu ini, operator yang tidak sekedar hanya ngomong doank yang tapi pasti tidak seperti operator lainnya, manis dibibir namun beda dengan kenyataannya. Inilah XL, operator yang selalu mengerti dan memuaskan pelanggannya, begitu banyak layanan yang diberikan kepada pelanggan setianya, seperti RBT & Musik,Paket Layanan, Blackberry, Paket Nelpon dan Paket Internet dan banyak lagi inovasi terbaru dari XL.
Buat sobat muda para pecinta Ring Back Tone NSP Lagu baru lokal/luar negeri pasti selalu ingin menikmati adanya nuansa fresh untuk nada sambung priba di handphone miliknya. Karena itu penyedia Ring Back Tone ( RBT ) NSP mampu menghadirkan lagu baru yang kini sedang ngetren di masyarakat.

Apalagi jika kita memakai operator XL dimana kita tahu sudah tidak basa-basi lagi dalam memberikan kepuasaan kepada pelanggan setianya baik dalam pelayanan dan promo-promo yang diberikan oleh XL, XL selalu inovatif dalam bersaing dengan operator lainnya, bisa kita lihat saja XL memang terdepan dikelasnya. Kenyataannya begitu banyak pesaing yang ingin lebih dari XL karena operator ini telah terbukti dan seluruh masyarakat baik yang dari tingkat bawah, menengah dan atas mempercayakannya.Pokoknya pandangan positif yang saya berikan kepada operator XL ini bisa saya berikan bahwa XL di peringkat teratas, saya tidak bohong karena saya telah mengalaminya, apalagi saya kegemarannya ngeblog, paket internet dengan modem XL yang bisa dibilang paling murah dan memuaskan dalam berselancar di dunia maya sungguh tidak diragukan lagi kehebatanyna, apalagi saya senang mendownload musik,video youtube ataupun nonton di TV online, jadi informasi yang baru cepat saya dapatkan. Pokoknya XL top markotop deh. Jaringannya yang kuat dan jarang mengecewakan pelanggannya, dengan adanya perkembangan XL ini banyak membantu kita untuk menjelajah ke seluruh dunia. XL juga tidak tanggung-tanggung dalam membantu untuk memajukan pendidikan dan teknologi bangsa ini, dimana seperti yang saya baca di sebuah media "XL Donasikan Komputer di Sulsel dan Kalteng" salut pokoknya untuk XLangkah Lebih Maju dari yang lainnya. Dengan fasilitas paket murah yang diberikan sangat nyata dampaknya bagi orang banyak, bernaung di bawah perusahaan telekomunikasi milik Axiata ini mempunyai jutaan pelanggan setianya seperti yang saya bilang diatas seluruh masyarakat dari seluruh penjuru dapat menikmatinya.
XL yang di dirikan pada tahun 1989 ini awalnya bernama PT Grahametropolitan Lestari, namun kemudian pada tahun 1995 berganti nama menjadi PT Excelcomindo Pratama.
Begitu banyak konten-konten yang memikat para pelanggannya seperti Block Call yaitu kita dapat memilih nomor orang yang ingin kita blokir jika orang tersebut menggangu, jadi kita tidak perlu takut akan gangguan dari orang lain lagi, Phone Back up dimana kita bisa menyimpan nomor-nomor orang-orang yang kita kenal, sehingga kita tidak perlu khawatir lagi jika suatu saat kehilangan handphone kita, VU Clip dengan paket ini kita bisa berpetualang di berbagai video dan langsung menonton dari handphone tersebut, dan XL Baca yaitu konten yang satu ini kita sangat berguna kita bisa mendownload buku, majalah, cerita-cerita lucu,aneh dan lain-lain.
Saya mengharapkan XL selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggannya, karena dengan apa yang telah ada lebih ditingkatkan lagi, saya pasti yakin selalu operator ini akan terus XLangkah Lebih Maju dari yang lainnya.

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)