Seputar David Beckham di Filipina,LA Galaxy Menang 6-1 Melawan Filipina

Posted by Unknown 6 Desember 2011 0 comments








Di Filipina Beckham Enggan Tukar Kaus

Tur Asia Pasifik yang dilakoni La Galaxy memang berlanjut ke Filipina, setelah awal pekan lalu mereka berada di negara kita. Dan malam kemarin ada kejadian menarik yang mewarnainya.

Tim juara MLS tersebut menggilas tuan rumah dengan skor jomplang 6-1, dan uniknya David Beckham yang malam itu mencetak gol pembuka enggan memberikan kausnya kepada pemain timnas Filipina yang sesungguhnya sudah banyak mengerubutinya.

Becks malah memberikannya ke salah satu penonton spesial yang malam itu hadir di lapangan, petinju jawara dunia adalah Filipina, siapa lagi kalau bukan Manny Pacquiao.

Setelah ditarik di pertengahan babak kedua, Beckham memberikan kaosnya kepada juara dunia, Manny Pacquiao, yang menjadi salah satu penonton dari 13.000 orang yang menyaksikan laga itu.

“Saya fans berat dia,” kata mantan kapten Inggris ini. Phil Younghusband dan kawan-kawan nampaknya memang tidak seberuntung Andik Vermansyah awal pekan lalu.
 http://www.bola.net/tim_nasional/pemain-filipina-gigit-jari-beckham-enggan-tukar-kaus-cc06f8.html
~~||~~ 

Gol Beckham Bantu LA Galaxy Bantai Filipina


David Beckham / Action Images
David Beckham / Action Images
MANILA - David Beckham mencetak gol pembuka dalam kemenangan 6-1 LA Galaxy atas Timnas Filipina Sabtu (3/12/2011) di Manila dalam pertandingan persahabatan yang merupakan bagian tur Asia Pasifik dari juara MLS ini.

Beckham membuat timnya memimpin dengan tembakan melengkung di menit ke-20, dan Mike Magee membantu Landon Donovan untuk gol kedua LA Galaxy sebelum turun minum. Adam Cristman menambahkan dua gol di babak kedua, dengan Robby Keane dan Greg Belhalter masing-masing menjaringkan satu gol ke gawang Filipina.

Setelah diganti pada pertengahan babak kedua, Beckham menyerahkan kaosnya untuk juara tinju dunia Manny Pacquiao, yang merupakan salah satu penonton dari sekitar 13 ribu penonton yang hadir untuk melihat laga persahaban tersebut. Mantan kapten Timnas Inggris ini juga berkata: "Saya seorang penggemar berat dia (Pacquiao)."

Meskipun kalah, pelatih Filipina Michael Weiss mengatakan dia sangat senang dengan kinerja timnya. Pencetak satu-satunya gol Filipina adalah Phil Younghusband.

Sebelumnya, LA Galaxy mengawali tur Asia Pasifiknya ke Indonesia, kala itu LA Galaxy hanya mampu menang tipis 1-0 atas Indonesia Selection yang dilatih Rahmad Darmawan, dalam laga yang digelar pada 30 November itu, Robbie Keane menjadi pencetak gol tunggal klub Amerika Serikat tersebut. Beckham sendiri seusai pertandingan bertukar kaos dengan Andik Vermansyah yang malam itu bermain dengan cemerlang.
http://bola.okezone.com/read/2011/12/03/51/537640/gol-beckham-bantu-la-galaxy-bantai-filipina

~~||~~


David Beckham Nikmati Laga Persahabatan dengan Timnas Filipina

David Beckham bersama timnya LA Galaxy menang telak atas timnas Filipina, 6-1, dalam laga persahabatan yang dihelat Rizal Memorial Stadium, Sabtu, (3/12) malam. Sebagai pembuka, Beckham menyumbangkan gol pertama di menit ke-20 disusul Landon Donovan yang menerima operan dari Mike Magee untuk gol kedua sebelum pergantian babak.

"Ketika aku bermain, aku selalu ingin bermain total," ujar David seusai pertandingan. "Aku menikmati permainanku di lapangan."

"Sungguh malam yang menyenangkan bagi kami," ujar Donovan memuji timnas Filipina. "Gerakan bola sangat cepat dan kurasa mereka (pemain Filipna) sedikit kelelahan tapi mereka punya beberapa pemain berbakat."

Selain Beckham dan Donovan, Adam Cristman sukses menyumbangkan dua gol. Begitu pula dengan Robbie Keane dan Greeg Berhalter.

Berbeda dengan Indonesia, Beckham tak memberikan kaosnya pada pemain Filipina di pertandingan tersebut. Ia malah menyerahkannya pada petinju kondang Manny Pacquiao yang hadir menyaksikan pertandingan. "Aku adalah penggemar berat Pacman (julukan bagi Manny)," ujar Beckham.

Minggu, 4 Desember, David dan LA Galaxy mendarat di Melbourne, Australia. Sama seperti di Indonesia, penggemar setia telah menyambut dengan sorak sorai histeris. Menurut rencana, Beckham dan Galaxy akan berlaga melawan tim Liga-A, Melbourne Victory, di Etihad Stadium, Selasa, 6 Desember.
 http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00013870.html
 ~~||~~


Beckham Picu Publisitas Sepakbola Filipina

Beckham Picu Publisitas Sepakbola Filipina
Phil Younghusband

  MANILA - Pemain timnas Filipina, Phil Younghusband, menyambut gembira akan kedatangan David Beckham ke Filipina dalam tur Asia-Pasific yang dijalani LA Galaxy. Menurutnya, kedatangan Beckham akan memicu publisitas yang dibutuhkan sepakbola Filipina.

"Kedatangan Beckham akan menjadi pengalaman berharga bagi Filipina," kata mantan pemain Chelsea seperti dikutip tribalfootball, Rabu (30/11).

Phil menilai Filipina boleh dibilang negara yang baru mengenal sepakbola. Karena itu, semakin banyak menjalani laga dengan tim luar negeri itu akan membantu "Azkals" --julukan timnas Filipina-- mengembangkan industri sepakbolanya.
 http://galaxy.republika.co.id/berita/galaxy/berita-la-galaxy/11/11/30/lvgl9x-beckham-picu-publisitas-sepakbola-filipina

~~||~~

Menang 6-1 Beckham Tak Mau Tukar Kaos Dengan Timnas Filipina

Menang 6-1 Beckham Tak Mau Tukar Kaos Dengan Timnas Filipina. Setelah berkunjung ke Indonesia beberapa hari yang lalu, kini Beckham melanjutkan turnya ke Filipina dan terakhir di Australia. dan uniknya David Beckham yang malam itu mencetak gol pembuka enggan memberikan kausnya kepada pemain timnas Filipina yang sesungguhnya sudah banyak mengerubutinya.
Setelah ditarik di pertengahan babak kedua, Beckham memberikan kaosnya kepada juara tinju dunia, Manny Pacquiao, yang menjadi salah satu penonton dari 13.000 orang yang menyaksikan laga itu. “Saya fans berat dia,” kata mantan kapten Inggris ini.

David Beckham mencetak gol pembuka bagi timnya LA Galaxy, yang menang 6-1 atas timnas Filipina, dalam laga persahabatan di Stadion Jose Rizal Memorial, saat tur Asia Pasific mereka.

Beckham membawa timnya unggul lewat tendangan pisangnya di menit ke-20, dan Mike Magee memberikan umpan bagi Landon Donovan untuk membawa timnya unggul 2-0 sebelum jeda.

LA Galaxy, tetap unggul 2-1 usai jeda setelah Phil Younghusband mencetak gol bagi the Azkals, tapi tim tamu menambah empat gol di babak kedua.

Adam Cristman mencetak dua gol usai jeda, dan Robbie Keane serta Greg Belhalter masing-masing menyumbang satu gol.

"Phil Younghusband dan kawan-kawan nampaknya memang tidak seberuntung Andik Vermansyah awal pekan lalu"

http://kunjunganartikel.blogspot.com/2011/12/menang-6-1-beckham-tak-mau-tukar-kaos.html
~~||~~


Tour Asia LA Galaxy di Filipina : Beckham Berikan Kostumnya Untuk Manny Pacquiao


Ceritamu
Usai menjalani agenda pertamanya di Indonesia pada 30 November 2011 lalu, LA Galaxy langsung melanjutkan Tur Asia Pasifiknya dengan mengunjungi Filipina. Sama seperti saat di Indonesia, LA Galaxy juga menjalani pertandingan persahabatan menghadapi Timnas Filipina. Dalam laga yang digelar pada hari Sabtu, 3 Desember 2011 kemarin, LA Galaxy sukses menghantam tuan rumah dengan skor telak 6-1. Berbeda dengan saat harus berjuang keras ketika menang tipis atas Indonesia, Galaxy sukses mengacak acak pertahanan Filipina dalam laga ini. sang bintang, David Beckham pun turut menyumbangkan satu gol dalam laga tersebut.

Jika ketika menghadapi Indonesia, Beckham memilih Andik sebagai penerima jerseynya, saat berada di Filipina Beckham kali ini memiih salah satu penonton untuk mendapatkan kostum yang baru saja ia pakai tersebut. namun penonton itu bukanlah penonton biasa karena dia adalah Manny Pacquiao, petinju juara Dunia yang memang warga Asli Filipina. Beckham bahkan menghampiri sendiri Pacquiao yang saat itu berada di tribun penonton.

Saat konferensi pers usai laga, Beckham pun menjelaskan alasan mengapa ia memberikan kostumnya untuk Pacquiao. Menurut Beckham, dirinya sangat mengidolakan Petinju Filipina yang sukses menyabet tujuh gelar juara dunia dari tujuh kelas berbeda tersebut.

"Saya seorang penggemar berat dia (Pacquiao)." Ujar Beckham.

Setelah berkunjung ke Filipina, LA Galaxy selanjutnya akan bertolak ke Australia. Negeri kangguru tersebut sendiri akan menjadi Negara terakhir yang disinggahi Galaxy dalam rangkaian tur Asia Pasifiknya. Di Australia, Beckham cs akan menghadapi klub lokal, Melbourne Victory.
http://www.ceritamu.com/Bola/Soccertainment/Tour-Asia-LA-Galaxy-di-Filipina---Beckham-Berikan-.aspx
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)