Pangeran Harry, “Best Man” dengan 10 Kharisma

Posted by Anak Muda 27 April 2011 0 comments

 
AnakMuda 3007 -Pangeran William memilih adiknya, Pangeran Harry sebagai best man pada pernikahannya dengan Kate Middleton, 29 April 2011. Kakak beradik ini memang dikenal akrab dan memiliki kedekatan emosional sejak kecil, terutama sepeninggal ibunya, Lady Diana. Apapun alasan yang melatari William memilih Harry, putra bungsu Pangeran Charles- Putri Diana ini memang memiliki kharisma yang tak kalah dengan sang kakak.
10. Pria berseragam yang seksi
Pria berseragam identik dengan kesan seksi. Inilah juga yang didapati dari diri Pangeran Harry. Seksi, bukan sekadar tampilan fisik, namun lebih kepada sosok maskulin. Pangeran Harry terjun langsung di medan perang, berada di garis depan dengan pangkat letnan saat di Afganistan. Galak di medan perang, tak membuat pria kaku di kehidupan pribadi. Inilah yang membuat pria berseragam semakin terlihat seksi. Seperti Pangeran Harry yang akan mendampingi kakaknya, sebagai best man, saat menikahi Kate nanti.
9. Berempati tinggi
Pangeran Harry mewarisi kelembutan hati ibunya, Lady Diana. “Harry memiliki empati tinggi seperti ibunya. Ia mudah berbaur dengan anak-anak dan anak muda,” kata pihak kerajaan.
Kelembutan hati Harry terekam dalam gambar saat ia bercengkrama dengan anak perempuan di Afrika Selatan. Pangeran Harry meluncurkan program penggalangan dana, mengenang mendiang Lady Diana, untuk membantu anak-anak yatim piatu yang kehilangan orangtua karena AIDS.
8. Menjadi dirinya sendiri
Pangeran Harry tetap menjadi dirinya sendiri. Sama seperti pria muda lain yang suka bersenang-senang dan kadang-kadang bertingkah seperti anak kecil. Ia juga senang pergi ke klub bersama kakaknya, Pangeran William.
7. Punya nyali
Pangeran Harry mejalani tugas kenegaraan di Afganistan selama 10 minggu pada akhir 2007 lalu. Nyali Pangeran Harry teruji dan terbukti di medan perang ini. “Ia adalah letnan yang berani berada di deretan terdepan menghadapi Taliban. Ia memberikan kontribusi pada negara,” jelas jenderal Sir Richard Dannatt.
6. Peduli lingkungan
Sebagai tokoh penting dalam kerajaan, juga di mata dunia, Pangeran Harry menyadari perilakunya menjadi contoh bagi banyak orang. Pangeran Harry menunjukkan kepeduliannya dengan menanam pohon magnolia di British Garden, New York City’s Hanover Square, saat kunjungan resmi perdananya ke Amerika Serikat, Juni 2009.
5. Saudara laki-laki terbaik
“Luar biasa rasanya dengan kedekatan kami hingga seperti sekarang ini. Sejak ibu meninggal, ia adalah satu-satunya orang di bumi yang paling bisa saya ajak bicara,” Harry mengungkapkan perasaannya terhadap kedekatannya dengan William. Harry dan William, sering terlihat menjalani aktivitas bersama, seperti saat menghadiri konser penggalangan dana di London’s Wembley Stadium. Mereka menjadi pembawa acara dalam acara mengenang 10 tahun sepeninggal Lady Diana, pada 2007 lalu.
4. Sosok anak yang pemurah
Meski hubungan pernikahan orangtuanya tak berjalan mulus, Harry tetap mendukung kebahagiaan ayahnya. Saat Pangeran Charles menikahi Camilla Parker Bowles pada 2005, Harry mendukung penuh ayahnya. “Ia adalah perempuan hebat, dan ia membuat ayah saya sangat bahagia, itu yang paling penting,” tuturnya kepada People.
3. Apik merawat tubuhnya
Sebagai anggota tentara kerajaan, Pangeran Harry merasa perlu menjaga fisiknya. Pria penggemar rugby ini tertangkap kamera telanjang dada dengan perut berotot yang seksi di gurun selatan Afganistan pada Februari 2008. Perempuan mana yang tak terkesima menyaksikan pemandangan seperti ini?
2. Senang bertualang
Harry, bersama William menikmati kesempatan mengikuti tur kerajaan ke Afrika. Dengan santainya, Harry bercengkrama bersama cheetah di Mokolodi Nature Reserve, Gaborone, Botswana, Juni 2010. Harry adalah tipikal pria yang senang bertualang, mencari pengalaman berbeda di berbagai belahan dunia. Jika ia punya kesempatan melakukan banyak hal, mengapa tak dimanfaatkan, katanya.
1. Penggemar olahraga dan kompetisi
Simak saja pilihan olahraga Pangeran Harry, rugby, ski, polo. Harry menyukai olahraga dengan tantangan dan kompetisi. Pada Juli 2010, Pangeran Harry terdaftar sebagai salah satu peserta Asprey World Class Cup Polom di Surrey, Inggris.


MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI

Mantan-mantan Presiden Indonesia yang tidak Dicatat Sejarah

Posted by Anak Muda 0 comments

AnakMuda 3007 -Dalam sejarahnya, Negara Indonesia pernah mengalami pergantian sistem pemerintahan. Dari kesatuan berubah menjadi serikat dan berubah kembali menjadi kesatuan hingga kini.Demikian juga dengan pemimpinnya atau presidennya. Selama 63 tahun berdiri sebagai Negara, telah terjadi berkali-kali pergantian pemimpin di Indonesia. Mulai dari ir. Soekarno hingga Susilo Bambang Yudhoyono sekarang.

Sebagai penjabat presiden,umumnya orang Indonesia hanya mengenal Soekarno, Soeharto, BJ Habibie, Abdurahman Wahid, Megawati Soekarno Putrie dan Susilo Bambang Yudhoyono. Padahal masih ada dua lagi presiden Indonesia dan jarang sekali disebut. Yakni Syafrudin Prawiranegara dan Mr. Asaat.

Dua orang ini pernah menjabat sementara ketika eranya Soekarno. Syafrudin Prawiranegara menjabat Presiden/ketua PDRI (Pemerintahan DaruratRepublik Indonesia) ketikaSoekarno dan M. Hatta ditawan Belanda dan ketika ibukota Yogyakarta jatuh ke tangan Belanda. Agar pemerintahan tetap eksis dan berjalan, akhirnya dibentuklah PDRI dengan Syafrudin Prawiranegara sebagai penjabat presiden.Syafrudin menjabat Presiden Indonesia Darurat sejak 19 Desember 1948

Mr. Syafruddin Prawiranegara, atau juga ditulis Sjafruddin Prawiranegara (lahir di Serang, Banten, 28 Februari 1911 – meninggal di Jakarta, 15 Februari 1989 pada umur 77 tahun) adalah pejuang pada masa kemerdekaan Republik Indonesia yang juga pernah menjabat sebagai Presiden/Ketua PDRI (Pemerintah Darurat Republik Indonesia) ketika pemerintahan Republik Indonesia di Yogyakarta jatuh ke tangan Belanda saat Agresi Militer Belanda II pada tanggal 19 Desember 1948.
Mr.assaat
Siapa Mr. Assaat ?

Lahir di sebuah kampung bernama Kubang Putih Banuhampu, pada tanggal 18 September 1904. Memasuki sekolah agama "Adabiah" dan MULO Padang, selanjutnya ke STOVIA Jakarta. Karena jiwanya tidak terpanggil menjadi seorang dokter, ditinggalkannya STOVIA dan melanjutkan ke AMS (SMU sekarang). Dari AMS Assaat melajutkan studinya ke Rechts Hoge School (Sekolah Hakim Tinggi) juga di Jakarta.
Ketika menjadi studen RHS inilah, beliau memulai berkecimpung dalam gerakan kebangsaan, ialah gerakan pemuda dan politik. Masa saat itu Assaat giat dalam organisasi pemuda "Jong Sumatranen Bond". Karir politiknya makin menanjak lalu berhasil menduduki kursi anggota Pengurus Besar dari "Perhimpunan Pemuda Indonesia". Ketika Perhimpunan Pemuda Indonesia mempersatukan diri dalam "Indonesia Muda", ia terpilih mejadi Bendahara Komisaris Besar " Indonesia Muda".
Dalam kedudukannya menjadi studen (mahasiswa), Assaat memasuki pula gerakan politik "Partai Indonesia" disingkat Partindo. Dalam partai ini, Assaat bergabung dengan pemimpin Partindo seperti : Adnan Kapau Gani, Adam Malik, Amir Syarifuddin dan lain-lainnya.
Kegiatannya di bidang politik pergerakan kebangsaan, akhirnya tercium oleh profesornya dan pihak Belanda, sehingga dia tidak diluluskan walaupun setelah beberapa kali mengikuti ujian akhir. Tersinggung atas perlakuan demikian, gelora pemudanya makin bergejolak, dia putuskan meninggalkan Indonesia pergi ke negeri Belanda. Di Nederland dia memperoleh gelar "Meester in de rechten" (Sarjana Hukum).
Sekitar tahun 1946-1949, di Jalan Malioboro Yogyakarta sering terlihat seorang berbadan kurus semampai berpakaian sederhana sesuai dengan irama revolusi.
Terkadang ia berjalan kaki, kalau tidak bersepeda menelusuri Malioboro menuju ke kantor KNIP tempatnya bertugas. Orang ini tidak lain adalah Mr. Assaat, yang selalu menunjukkan sikap sederhana berwajah cerah dibalik kulitnya kehitam-hitaman. Walaupun usianya saat itu baru 40 tahun, terlihat rambutnya mulai memutih. Kepalanya tidak pernah lepas dari peci beludru hitam.
Mungkin generasi sekarang yang berumur 30 sampai 35 tahun, kurang atau sedikit sekali mengenal perjuangan Mr. Assaat sebagai salah seorang patriot demokrat yang tidak kecil andilnya bagi menegakkan serta mempertahankan Republik Indonesia.
Assaat adalah seorang yang setia memikul tanggung jawab, baik selama revolusi berlangsung hingga pada tahap akhir penyelesaian revolusi. Pada masa-masa kritis itu, Assaat tetap memperlihatkan dedikasi yang luar biasa.
Ia tetap berdiri pada posnya di KNIP, tanpa mengenal pamrih dan patah semangat. Sejak ia terpilih menjadi ketua KNIP, jabatan ini tidak pernah terlepas dari tangannya. Sampai kepadanya diserahkan tugas sebagai Acting (Pejabat) Presiden RI di kota perjuangan di Yogyakarta.
Sebagai ilustrasi dapat dikemukakan, Komite Nasional Indonesia Pusat (KNIP) dan Badan Pekerjanya selama revolusi sedang berkobar telah dua kali mengadakah hijrah.
Pertama di Jakarta, dengan tempat bersidang di bekas Gedung Komidi di Pasat baru dan di gedung Palang Merah Indonesia di Kramat. Karena perjuangan bertambah hangat, demi kelanjutan Revolusi Indonesia, sekitar tahun 1945 dipindahkan ke Yogyakarta.
Kemudian pada tahun itu juga KNIP dan Badan Pekerja, pindah ke Purwokerto, Jawa Tengah. Ketika situasi Purwokerto dianggap "kurang aman" untuk kedua kalinya KNIP hijrah ke Yogyakarta. Pada saat inilah Mr. Assaat sebagai anggota sekretariatnya. Tidak lama berselang dia ditunjuk menjadi ketua KNIP beserta Badan Pekerjanya

sumber



MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI

10 Ilmuwan Dunia Yang Melakukan Percobaan Bunuh Diri & Berhasil

Posted by Anak Muda 0 comments
AnakMuda 3007 -Para ilmuwan mungkin akan selalu antusias untuk melakukan banyak percobaan demi menemukan sesuatu terobosan atau hal baru yang berguna bagi masyarakat banyak, ataupun mungkin suatu hal yang lebih efektif dari sebelumnya, mereka banyak belajar dari buku-buku, penelitian-penelitian dan percobaan, dan inilah para ilmuwan yang melakukan "percobaan" pamungkasnya untuk bunuh diri dan berhasil !!!
1.Alan Turing

Alan Turing, ilmuwan Inggris amat cakap di bidang matematika, logika dan kriptografer. Boleh dibilang ia ilmuwan Inggris terbesar abad ke-20. Sering dianggap sebagai bapak ilmu komputer modern, Turing memberikan formalisasi tentang konsep algoritma dan perhitungan dengan mesin Turing. Dengan tes Turing, ia membuat kontribusi yang signifikan dan provokatif bagi perdebatan mengenai kecerdasan buatan: “Apakah mungkin mesin sadar dan bisa berpikir?” Dia kemudian bekerja di National Physical Laboratory dan menciptakan salah satu desain pertama untuk komputer yang mampu menyimpan program. Pada tahun 1948 ia pindah ke Universitas Manchester untuk bekerja pada Manchester Mark I. Di sinilah ia kemudian memunculkan salah satu komputer paling awal di dunia.
Pada tahun 1952, Turing dihukum karena insiden Acts of Gross Indecency, setelah ia mengakui hubungan seksualnya dengan sesama jenis. Ia diberi pilihan: penjara 18 bulan atau pengebirian kimia yang berefek pada pembesaran payudara. Ia memilih yang kedua.
Pada tanggal 8 Juni 1954, Turing tak sanggup lagi menahan hinaan dan rasa sakit atas hukuman yang diterimanya. Ia kemudian makan apel yang dicampur dengan sianida.
2.Wallace Carothers
Wallace Hume Carothers adalah seorang kimiawan Amerika yang namanya dikait-kaitkan dengan penemuan nylon. Setelah menerima gelar Ph.D, ia mengajar di beberapa universitas sebelum ia disewa oleh Perusahaan DuPont untuk mengerjakan riset fundamental. Di sana ia menjadi pimpinan kelompok di laboratorium DuPont’s Experimental Station yang banyak melakukan penelitian tentang polimer. Selain nilon, ia juga meletakkan dasar bagi terciptanya Neoprene.
Setelah penemuan monumentalnya, Carothers menderita depresi akibat ‘inventor’s block, ditambah lagi oleh kematian adiknya. Puncaknya ia meminum racun pada tahun 1937 saat usianya menginjak 41 tahun.
3.George Eastman
George Eastman lahir di Waterville, New York, pada 1854. Ia mendirikan Eastman Kodak Company. Ia juga menemukan roll film yang membantu mengangkat derajat dunia fotografi dan memudahkan pembuatan film. Pada tahun 1884, ia mematenkan media fotografi yang menggantikan pelat kaca rapuh dengan emulsi-foto yang dilapisi gulungan kertas. Penemuan roll film sangat mempercepat proses rekaman beberapa gambar. Pada tanggal 4 September 1888 Eastman mendaftarkan merk dagangnya, Kodak.
Tahun 1932, Eastman bunuh diri. Ia meninggalkan sebuah catatan yang berbunyi: “Pekerjaanku sudah selesai. Mengapa menunggu?” Ia dimakamkan di Rochester, New York?

4.Nicolas Leblanc
lmuwan satu merupakan ahli kimia dan ahli bedah berkebangsaan Prancis yang terkenal karena menjadi orang pertama yang memproduksi soda dari garam biasa. Ia lahir pada tahun 1742, Leblanc mengembangkan minatnya di bidang kedokteran pada usia muda. Ia mendaftarkan diri ke College of Surgeons Paris pada 1759. Pada 1780, ia menjadi dokter rumah tangga dari Louis Philip II, Duke of Orleans.
Pada 1775, Akademi Ilmu Pengetahuan Perancis menawarkan hadiah siapa saja yang bisa memproses garam menjadi abu soda. Pada 1791, Nicolas Leblanc berhasil membuat natrium karbonat menggunakan garam dan asam sulfat. Hadiah yang dijanjikan pun diberikan kepadanya.
Dua tahun setelah penyerahan hadiah, pemerintah revolusioner Perancis membatalkan hadiah yang diterima Leblanc. Selanjutnya, pada 1802 Napoleon memberikan pabrik (tetapi bukan hadiah uang) kepadanya. Tapi Leblanc yang terlanjur kecewa tidak mampu untuk menjalankan pabrik. Akhirnya, ia bunuh diri pada tahun 1806.

5. Edwin Armstrong

Edwin Armstrong yang lahir pada 18 Desember 1890 merupakan seorang insinyur listrik Amerika yang menemukan radio FM. Untuk pertama kalinya, ia mulai menggagas radio FM saat di universitas dan mematenkan gagasannya pada 1914. Tetapi, banyak pihak yang menghalang-halangi gagasannya itu. Di antaranya Radio Corporation of America yang berpikir bahwa gagasannya akan menghancurkan radio AM menghentikan kemajuan nya.
Karena putus asa, frustasi dan beranggapan bahwa radio FM tidak akan pernah berhasil, Armstrong melompat dari lantai 13 apartemennya di tahun 1954. Ia berusia 63 pada waktu itu.
6.Hans Berger
Hans Berger lahir di Neuses, Jerman pada tahun 1873. Ia dikenal sebagai orang pertama yang merekam electroencephalograms (EEGs) dengan objek manusia. Ia juga menemukan the rhythmic Alpha brain waves.
Berger belajar ilmu kedokteran, neurologi, psikiatri dan psikologi di Universitas Jena. Namun, ia lantas berkonsentrasi pada bidang neurologi dan mengikuti karya rintisan yang dilakukan oleh ilmuwan Inggris, Richard Caton. Ia berhasil mencatat EEG manusia pada tahun 1924. Kesuksesannya ini memberinya jalan untuk menemukan gelombang alfa dan manjelaskan–untuk kali pertama–bahwa epilepsi memiliki efek pada otak. Terganggu oleh bangkitnya Nazisme dan efek Perang Dunia II, Berger gantung diri pada 1 Juni 1941.
7.Valeri Legasov
Valeri Alekseevich Legasov adalah seorang ilmuwan Soviet terkemuka di bidang kimia anorganik dan anggota Akademi Ilmu Pengetahuan Uni Soviet. Ia juga ketua komite penyelidikan bencana Chernobyl pada 26 April 1986.
Setelah bencana Chernobyl, Legasov menjadi anggota kunci dari komisi pemerintah yang dibentuk untuk menyelidiki penyebab bencana dan untuk merencanakan likuidasi akibatnya. Pada bulan Agustus 1986, ia menyajikan laporan dari delegasi Soviet pada pertemuan khusus Badan Energi Atom Internasional di Wina. Laporannya memukul rekan Barat dengan kedalaman analisis dan kejujuran penuh dalam membahas konsekuensi dari tragedi itu.
Sikap tegas dan terbuka yang ditunjukkan Legasov, walau bagaimanapun, kemudian menyebabkannya harus menghadapi banyak masalah. Salah satunya, pemerintah Soviet sangat tidak nyaman dengan keterusterangan dan kekakuan prinsipnya. Akibatnya, dalam kurun waktu 1986-1987 namanya dua kali gagal masuk ke dalam daftar orang-orang yang akan dianugerahi gelar Pahlawan Buruh Sosialis. Ia juga mengalami depresi berat. Karena itulah, ia memutuskan bunuh diri pada 27 April 1988.

8.Ludwig Boltzmann
Ludwig Eduard Boltzmann adalah seorang fisikawan Austria yang terkenal di bidang mekanika statistik dan termodinamika statistik. Dia juga salah satu pendukung utama teori atom. Ia lahir di Wina, 20 Februari 1844, Boltzmann kuliah di University of Vienna, dan mendapatkan gelar Ph.D pada usia 22. Tiga tahun kemudian ia menjadi profesor matematika-fisika di Universitas Graz. Impiannya untuk menjadi profesor fisika teoritis tercapai pada tahun 1893 di Universitas Wina.
Akan tetapi, di balik semua kesuksesannya, Boltzmann menderita gangguan bipolar. Sebuah derita yang kemudian menyebabkannya bunuh diri. Ia bunuh diri saat berlibur bersama keluarganya. Ia dimakamkan di Wina. Pada nisannya terdapat guratan.
9.David Kelly
David Christopher Kelly, nama lengkapnya. Ia salah seorang pegawai Kementerian Pertahanan Inggris (MoD) seklaigus ahli senjata biologi dan mantan inspektur Perserikatan Bangsa bidang senjata di Irak. Keraguannya terhadap dokumen WMD yang disusun oleh Pemerintahan Blair menyebabkannya terjerumus ke dalam skandal politik dan ia dipaksa untuk menghadiri sidang Komite Parlemen.
Pada tanggal 17 Juli 2003, Kelly berjalan seharian melintasi Oxfordshire. Ia juga dilaporkan telah menelan 29 obat penghilang rasa sakit dan menyayat pergelangan tangannya. Namun, banyak tokoh, termasuk anggota parlemen dan paramedis meragukan penyebab pasti kematian Kelly.
10.Viktor Meyer
Viktor Meyer, pakar kimia berkebangsaan Jerman ini memiliki kontribusi besar atas kimia organik dan anorganik. Di samping itu, pria yang lahir di Berlin pada tahun 1848 ini juga menciptakan suatu alat untuk mengukur kepadatan uap dan menemukan tiofena.
Meyer adalah seorang workaholic. Mungkin lantaran kegilaannya pada pekerjaan, sistem sarafnya mulai terganggu. Setelah serangkaian gangguan mental, ia akhirnya bunuh diri menggunakan sianida pada tahun 1897. Ia meninggal pada usia 49
sumber

MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI

5 ABG Bandung Dipaksa Layani 700 Pria Mesum

Posted by Anak Muda 0 comments

Staf Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kualalumpur, Malaysia geger. Dengan wajah kusut dan mengenakan pakaiaan seadanya, lima cewek Jakarta dan Bandung, mengadu bahwa mereka baru saja melarikan diri dari sebuah rumah penampungan karena sudah enam bulan dipaksa jadi pelacur.


AnakMuda 3007 -Pengakuan kelima cewek itu, tentu saja membuat berang para staf KBRI. Tragisnya lagi, selama enam bulan jadi budak seks, kelima cewek ini sudah melayani 700 lelaki hidung belang di beberapa hotel di Kualalumpur. “ Selama dipaksa jadi pelacur, kami diawasi germo dan tidak diperbolehkan meninggalkan hotel, “ kata Yen, 19, seperti ditirukan petugas Polda Metro Jaya yang menangani kasus ini.

Selain Yen, asal Bandung, empat cewek lainnya yang berhasil kabur dari cengkraman Bapak Ayam (sebutan germo di Malaysia, red) adalah Tar, 20, Un, 21, Yos, 22, dan Yun, 22. Tiga cewek terakhir ini berasal dari Jakarta.

Diantar Tatang B. Razak, Ketua Satgas Pelayanan dan Perlindungan WNI di Kualalumpur dan SLO Polri Kombes Setyo Wasisto , kelima cewek itu terbang ke Jakarta kemudian melapor ke Polda Metro Jaya, Rabu malam. “ Identitas jaringan sindikat yang mengirim lima cewek itu ke Kualalumpur sudah kami ketahui, “ kata Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Drs. Carlo B. Tewu.

Kepada petugas, kelima cewek itu buka suara. Enam lalu, korban yang bekerja sebagai pemandu karaoke di kawasan Jakarta Barat, berkenalan dengan seorang pria yang menawarkan kerja di Kualalumpur dengan imbalan gaji Rp 5 juta per bulan. Kerjaan yang ditawarkan adalah sebagai pemandu karaoke di hotel.

Tanpa pikir panjang, kelima cewek itu menyanggupi kerja di negeri jiran tersebut. Bersama dua lelaki yang mengaku bernama Sam dan Jon, mereka terbang ke Kualalumpur kemudian tinggal di sebuah tempat penampungan. Mereka dikenalkan dengan beberapa lelaki yang akan mencarikan kerja di hotel. Selain itu, korban dibelikan pakaian bagus dengan perjanjian akan dibayar dari potongan gaji.

Berselang dua hari, kelima cewek ini dibawa ke hotel. Ternyata bukan kerjaan menjadi pemandu karaoke yang mereka terima, tapi dipaksa menjadi pelacur. Kejadian ini terus berlanjut hingga enam bulan. Bahkan, selama ini pula, mereka sudah melayani 700 lelaki hidung belang di beberapa hotel.

Menurut Yen, selama dipaksa jadi pelacur, mereka tidak boleh meninggalkan hotel dan tempat penampungan. Jika hendak ke hotel, mereka diantar pakai mobil dan dijaga ketat oleh "Bapak Ayam". "Kalau saya menolak diancam akan dipukul. Sehari saya dipaksa layani enam lelaki “ ujar Yen, yang menolak menyebutkan tarif kencan.

Karena sudah tidak tahan diperlakukan senonoh, kelima korban perdagangan wanita itu nekat kabur dari tempat penampungannya kemudian melapor ke KBRI. “ Kami juga sudah memulangkan 13 TKW yang terkatung-katung di Kualalumpur, “ kata Tatang B. Razak.

Razak menambahkan, selain menyelamatkan lima cewek yang dipaksa jadi pelacur, pihaknya juga berhasil memulangkan 4 mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi pariwisata di Jakarta. Empat mahasiswi itu dipekerjakan tidak manusiawi di Hotel Pacific Regency, Kualalumpur.

Keempat mahasiswi itu berada di Kualalumpur setelah mengajukan lamaran kerja di kantor daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam perjanjian kerja, mereka akan mendapat upah 700 Ringgit per bulan. Selama dua bulan kerja, upah yang dijanjikan tidak sesuai. Akhirnya, keempat mahasiswi ini kabur dari hotel dan ditangkap petugas imigrasi Malaysia dengan dicap sebagai pendatang haram.

Menurut Maria, salah seorang mahasiswi yang dikirim ke Kualalumpur, selama dipekerjakan di Malaysia, mereka diperlakukan tidak manusiawi. Selain upah yang tidak jelas yakni Rp 400 ribu sebulan, paspor mereka juga ditahan sehingga tidak bisa bepergian kemana-mana.

Lahirnya UU Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang (PTPPO) diharapkan akan semakin banyak mampu mengungkap kasus-kasus perdagangan orang di Indonesia. Baik yang sifatnya domestik antar wilayah maupun trans negara (internasional). “Saya bersyukur, kasus-kasus perdagangan orang satu persatu mulai terungkap,” kata Meutia.

Ia yakin lahirnya UU ini bakal memberikan kekuatan dan keberanian bagi para korban trafficking untuk melaporkan diri kepada yang berwajib. Sebab UU ini nantinya akan menjadi payung hukum bagi mereka yang menjadi korban trafficking.

Selama ini, diakui banyak korban trafficking yang takut untuk melaporkan diri. Selain ancaman dari pelaku, juga para korban takut dijadikan tersangka ketika ia dipaksa melakukan kejahatan pasca penjualan.

Ancaman bagi pelaku trafficking tidak main-main. Bisa berupa kurungan penjara antara 3 tahun hingga 15 tahun atau denda uang yang nilainya mencapai ratusan juta rupiah.

Karena itu, Meutia berharap agar masyarakat baik yang menjadi korban trafficking maupun mereka yang mengetahuinya agar segera melaporkan kasus tersebut baik ke aparat kepolisian maupun RT/RW dan kelurahan.

Data yang dihimpun Jaringan Kerja Prolegnas Pro Perempuan (JKP3) sepanjang 2010 terjadi 130 kasus perdagangan orang dengan jumlah korban mencapai 808 orang. Umumnya yang menjadi korban adalah perempuan dan anak. Mereka dilacurkan, dijadikan pembantu rumah tangga anak, penjualan anak, hingga penjualan gadis.

Sayangnya, UUPTPPO tersebut belum memberikan perlindungan optimal kepada korban anak-anak. UU sifatnya lebih kepada perdagangan orang dewasa.

Meski demikian, Meutia menilai ini adalah suatu kemajuan yang luar biasa yang dicapai bangsa Indonesia. “Dunia internasional mengacungkan jempol untuk langkah pemerintah Indonesia yang dinilai cukup berani ini,” tandas Meutia.


MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI

DI GHANA, HANYA WANITA YANG BOLEH NAIK SEPEDA MOTOR

Posted by Anak Muda 0 comments
AnakMuda 3007 -
Bila melihat para pengendara motor di Jakarta semua pasti geleng-geleng kepala. Sebab motor menjadi alat transportasi bukan hanya bagi lelaki atau wanita, tapi terkadang juga anak sekolah. Di Ghana, motor hanya boleh digunakan kaum Kartini saja.

Di Indonesia atau negara lain, motor boleh bebas dipakai siapa saja asal sudah cukup umur dan punya SIM. Hal ini berbeda dengan yang diterapkan oleh Ghana. Karena di Ghana hanya wanitalah yang boleh mempergunakan moda transportasi ini.


Seperti dilansir motoroids, peraturan itu dibuat di kota Bawku, Ghana sejak tahun lalu. Alasan pelarangan kaum lelaki menggunakan motor pun ternyata cukup simpel yakni tingginya tingkat kejahatan di kota tersebut.

Dengan sepeda motor, penjahat dapat dengan mudah melarikan diri karena motornya bisa dibawa selaip-selip di antara kerumunan jalan ataupun menelusuri gang-gang sempit. Alhasil, banyak penjahat yang lolos dari jeratan petugas berkat kendaraan ini.

Untuk mengurangi dampak itu, pelarangan menaik motor pun dilakukan. Di tahun lalu, benar-benar total, bukan hanya pria melainkan wanita. Nah beberapa bulan kemudian, peraturan itu melunak, hanya kaum lelaki saja yang tidak boleh naik motor, sementara wanita diperbolehkan.

Karenanya, banyak lelaki yang tidak senang dengan peraturan ini. Sebab dianggap menghambat terutama bila misalnya si lelaki harus berbelanja atau mengantar keluarga yang sakit untuk pergi ke dokter.

Apalagi peraturan itu juga melarang para wanita pemilik motor untuk memberi tumpangan dalam keadaan apa pun. Dan jika ditemukan hal seperti itu, si pengendara wanita akan ditangkap dan polisi akan menyita sepeda motornya.[forum.vivanews.com]


MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI

ISI SUMPAH SAAT BERGABUNG DENGAN NII

Posted by Anak Muda 0 comments
 
AnakMuda 3007 -Di antara proses baiat (pengambilan sumpah setia) ketika seseorang akan hijrah (berpindah) ke NII (Negara Islam Indonesia), para mahasiswa yang jadi korban untuk diambil uangnya itu diminta menyatakan sumpah. Sumpah ini bagian dari rangkaian metode cuci otak yang membuat para korban remaja berumur 18 hingga 20-an rela menyerahkan uang dari hasil menipu orang tuanya.

Tim Investigasi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) memberikan hasil penyelidikannya yang didapat dengan cara meminta para mahasiswa ini mengingat-ingat isi sumpah. Dari sembilan pernyataan dalam sumpah, tiga diantaranya gagal diingat-ingat oleh para korban.

"Para korban mahasiswa kami yang pernah disumpah mengaku menyatakan sumpah ini saat baiat di Jakarta, di tempat yang mereka tidak ketahui di mana, karena matanya ditutup, kata Nasrullah," Humas UMM, Selasa (26/4/2011).

Isi sumpah ini berisi teks-teks yang menyebut nama Tuhan dan berbahasa Arab yang bila tidak diletakkan dalam konteks yang lengkap, bisa ditafsirkan dengan cara berbeda. Teks diambil utuh sesuai yang tercetak dalam hasil investigasi Tim UMM untuk tujuan informasi.

Bismillahitawakkalna Alalloh La Haula Wala Kuwwata Illahillah/ Wallahi :

1. Saya menyatakan bahwa ini dihadapan dan atas persaksian komandan tentara pimpinan negara yang bertanggung jawab /
2. Saya menyatakan bahwa ini dengan sungguh-sungguh karena ikhlas suci hati/
3. Saya sanggup berkorban dengan jiwa, raga dan nyawa saya serta apa yang ada pada diri saya, berdasar sebesar-besar taqwa dan sempurna-sempurna tawakkalallah bagi/ a : menenggakkan Kalimatillah Lillahi Kalimatillah/ b : mempertahankan berdirinya Negara Islam Indonesia hingga hokum syariat Islam seluruhnya berlaku seluas-luasanya di kalangan bangsa / Indonesia di Indonesia /
4. Saya akan taat dan patuh sepenuhnya kepada Rasululloh, pimpinan negara dan ulil Amri saya, serta akan menjauhi larangannya/
5. Saya akan membela komandan tentara dan Pimpinan Negara dan Ulil Amri saya serta tidak akan membuat noda/
6. 6. (tidak diingat Red)/
7. - /
8. - /
9. Allo hu Akbar 3x
[kompas]


MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI

Ini Dia Saingan Briptu Norman....

Posted by Anak Muda 26 April 2011 0 comments



AnakMuda 3007 -Indonesia punya Briptu Norman, Amerika pun tak mau kalah. Pada suatu siang, sejumlah tentara yang ditempatkan di Afghanistan memutuskan untuk menari dan lipsync lagu terbaru Britney Spears, Hold It Against Me.
Tentara-tentara berbodi kekar ini tak malu menari dengan gerakan konyol di tengah padang pasir, bahkan di atas jeep. Serunya, bukan hanya tentara pria saja yang ikut lipsync dan menari, tapi juga beberapa anggota wanita.@anak muda 3007

Hmmm... Siapa tahu lain kali mereka bisa lipsync lagu India juga?




MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI

DITEMUKAN MAKAM KUNO ROMA DI PEMBUANGAN SAMPAH

Posted by Anak Muda 0 comments

[Image: 01.jpg]
AnakMuda 3007 -Para pembersih situs ilegal pembuangan sampah beracun di Italia menemukan makam Roma dari abad kedua. Makam memiliki plester dan dekorasi.

Kantor berita Italia ANSA melaporkan, makam itu ditemukan di bawah tumpukan berton-ton sampah di reruntuhan abad 17 di Pozzuoli, situs kota tepi laut Romawi kuno Puteolanum.

Para pekerja pembersih memakai peralatan konstruksi di lokasi dekat Napoli dan berhasil menyingkirkan tumpukan teratas sampah. Saat itu juga, para pekerja ini menemukan terowongan menuju makam.

Arkeolog menggambarkannya temuan ini sebagai temuan ‘yang luar biasa penting’. Pemilik situs pembuangan sampah telah didakwa atas kejahatan pada lingkungan dan warisan budaya Italia.

Sumber : Inilah Indonesia

MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI

Anak Muda Dapat Lagi Sinta dan Jojo Yang Terbaru diTelpon Briptu Norman...

Posted by Anak Muda 0 comments
AnakMuda 3007 - Nih Satu lagi Sobat Muda aksi Sinta dan Jojo sedang nelponin Briptu Norman karena mereka merasa sudah gak populer lagi sehingga mereka membuat video ini...@anak muda 3007
Video "Bosan Tugas Briptu Norman Telpon Sinjo"






MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI

Sepeda SPERMA dari Denmark yang Unik

Posted by Anak Muda 0 comments
AnakMuda 3007 -
Begitu turun ke jalan langsung saja sepeda ini menarik perhatian pengguna jalan lain. Bentuknya sangat unik dan berbeda dengan sepeda pada umumnya. Namun ternyata sepeda ini bukan sepeda biasa loh gan, sepeda ini dirancang khusus untuk mengantarkan sample-sample sperma ke bank sperma di denmark sana.@anak muda 3007
Sistem cooling yang cukup canggih membuat sample sperma tidak rusak ketika di perjalanan... :D
Keren ya... hahaha









MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI

Ini dia Anak Muda Video Aksi OVJ Versi Briptu Norman....

Posted by Anak Muda 0 comments
AnakMuda 3007 - Sudah tahu kan sobat muda aksi dari Briptu norman yang mana fenomenal, nah disini Group OVJ yang dilakonin oleh sapa lagi kalau bukan Sule,Andry,dan Azis dengan gaya mereka ingin menambah kelucuan dan kehebohan mereka di media mereka juga membuat adegan video Briptu Norman dengan versi mereka sendiri....@anak muda 3007

Video briptu norman versi Sule dan Andre Opera van Java ....@anak muda 3007






MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI

Wow....Anak Muda,Gaji Seorang Pengasuh Anak Angelina Jolie adalah Rp.1,2 M per Bulan, Mau?

Posted by Anak Muda 0 comments
AnakMuda 3007 -Memiliki enam orang anak dan mempunyai jadwal kerja yang padat tentu memerlukan bantuan tenaga pengasuh anak. Hal itulah yang dialami pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Tak heran, mereka bersedia membayar pengasuh anak dengan miliran rupiah.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan gaji sebesar US$150 ribu atau setara dengan Rp.1,2 miliar dan bisa keliling dunia. Melamarlah untuk menjadi pengasuh anak pasangan Jolie dan Pitt.

Syaratnya adalah memiliki kemampuan beberapa bahasa, mempunyai gelar sarjana dan siap melakukan perjalanan keliling dunia bersama dengan keluarga pasangan yang terkenal dengan nama Brangelina itu.



Seperti dikutip dari Hollywoodlife, pasangan ini mengaku membutuhkan bantuan baby sitter untuk mengurus keenam anaknya. Satu anak, satu pengasuh. Para pengasuh tersebut diharuskan bisa berbicara dalam dua bahasa.

Memang tak mudah menjadi pengasuh keenam anak Jolie dan Pitt. Mereka sangat selektif dalam memilih baby sitter untuk anak-anaknya tersebut. Meski berat, tetapi mereka bersedia membayar dengan gaji yang menggiurkan.

Untuk pembayarannya, para pengasuh bisa menerima uang US$50 ribu sampai dengan US$150 ribu pertahun. Gaji itu disesuaikan dengan waktu bekerja dan pengalaman.

Biaya sebesar itu diduga karena pasangan ini memang banyak menuntut dalam masalah perawatan anak. Hal ini membuat Jolie dan Pitt mendapatkan pujian karena mereka memberikan yang terbaik untuk anak-anak mereka dengan pendidikan dan standar yang tinggi.

Bagaimana dengan Anda? Apakah tertarik untuk menjadi pengasuh anak-anak Jolie & Pitt?
source
MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI

Inilah Mahluk Hidup Yang Tidak Sengaja Kita MAKAN !!!

Posted by AMportal 0 comments
AnakMuda 3007 -
Karena ukurannya yang teramat kecil dan susah untuk dilihat dengan kasat mata ( mahluk halus yang bukan mahluk ghaib loh ) kutu-kutu ini seringkali secara tidak sadar terhirup oleh kita melalui udara dan debu yang banyak bertebaran disekitar kita, bahkan beberapa kita telan bersama makanan dan minuman yang ada.

Semula kita mungkin tidak seberapa kaget atau merasa ngeri kala mendengar bakteri dalam debu yang teramat kecil itu terhirup. Namun yang lebih mengerikan lagi adalah ketika kita melihat bagaimana bentuk mereka sesungguhnya. Pikiran Anda langsung akan teringat gambaran sebagaimana mahluk luar angkasa dan monster-monster ngeri yang menakutkan.

Inilah hasil karya pemenang lomba fotografi sains Steve Gschmeissner yang berusia 61 tahun yang sudah berhasil mengabadikan beberapa kutu debu dan kutu makanan yang sangat kecil ukurannya, dan sangat susah terdeteksi juga terlihat oleh mata telanjang. Dikutip dari Daily Mail, menyebutkan bahwa Steve Gschmeissner mengabadikan mahluk-mahluk yang mengerikan tersebut dengan kamera yang dilengkapi dengan Microscope zoom yang mampu memperbesar ukuran hingga beratus ratus kali.

Masih menurut Steve Gschmeissner, kutu debu ini biasa tinggal di sofa kursi , gorden kita, sprei dan pakaian serta jaket yang digantung juga boneka boneka anak kita, mengerikan sekali bukan. Ternyata sehari hari kita ditemani oleh mahluk-mahluk horor bak monster ini. Beberapa kutu yang berhasil diabadikan Steve Gschmeissner yaitu kutu makanan, yang biasa tinggal di sereal atau makanan yang tidak dikemas dengan baik.

Steve Gschmeissner juga berhasil memotret larva lalat hijau alias belatung nampak dari kedekatan dan sangat jelas, wah sungguh mengerikan, persis seperti mahluk alien yang seram dan menakutkan. jadi, mari kita jaga kebersihan baik diri dan lingkungan kita agar senantiasa kita jauh dari mahluk mengerikan yang rentan membawa penyakit ini.

Oke Gan Sudah Siap seperti apa binatangnya.., tapi sebelum lihat gambar di bawah ini sebaiknya saran ane :

1. Jangan Sedang makan
2. Jangan Sedang Nyetir Mobil/Motor
3. Jangan Sedang Pacaran
4. Siapkan Kantong Plastik, air putih , minyak angin dan pembersih bakteri
Spoiler for Frame1:

Spoiler for Frame2:

Spoiler for Frame3:

Spoiler for Frame4:

Spoiler for Frame5:





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8064115


MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI

Apakah memo FBI yang baru dirilis mengkonfirmasi adanya pesawat alien yang jatuh di Roswell tahun 1947?

Posted by AMportal 0 comments

AnakMuda 3007 - Banyak media di seluruh dunia memberitakan mengenai dokumen-dokumen rahasia FBI yang mulai dirilis secara online. Satu yang menarik perhatian adalah adanya sebuah memo yang sepertinya mengkonfirmasi fakta jatuhnya pesawat alien di Roswell, New Mexico, pada tahun 1947, yang selama ini hanya dianggap sebagai bagian dari teori konspirasi. Jika memang ada konspirasi untuk menutup-nutupi peristiwa Roswell, lalu mengapa pula FBI merilis dokumen-dokumen tersebut? Bukankah seharusnya mereka merilis dokumen yang bersifat penyangkalan?@anak muda 3007


Apakah rilis memo ini bisa dianggap sebagai disclosure (pengungkapan)?

Apakah pemerintah Amerika akhirnya mengakui adanya pesawat dan mayat alien yang disita dan disimpan oleh militer?

Bagi yang belum tahu, insiden Roswell adalah salah satu teori konspirasi paling berpengaruh di dunia. Para penganut teori ini percaya kalau pada tanggal 8 Juli 1947, pesawat alien beserta penumpangnya jatuh di Roswell, New Mexico, dan sisa-sisa pecahan pesawat beserta mayat alien tersebut disita oleh militer dan disimpan hingga saat ini. Pemerintah Amerika sendiri menyangkal dan menyatakan kalau sisa-sisa pecahan yang ditemukan sesungguhnya adalah sebuah balon udara yang berasal dari Project Mogul.@anak muda 3007

Karena "konspirasi" ini sudah berusia lebih dari 50 tahun, tentu banyak orang akan berharap kalau pemerintah Amerika akan mengakui keberadaan alien tersebut lewat sebuah cara yang dramatis. Mungkin dengan sebuah konferensi pers yang heboh dengan presiden Obama yang memulai pidatonya dengan kalimat: "Yes, we lied".

Namun harapan tinggal harapan. FBI merilis secara online sebuah memo yang dipercaya sebagian orang mengkonfirmasi jatuhnya pesawat alien di Roswell.

Hanya lewat rilis sebuah memo!

Tidak dramatis sama sekali.

FBI merilis dokumen-dokumen tersebut ke dalam situs mereka http://vault.fbi.gov. Kalian bisa membaca secara online atau mendownload dokumen-dokumen tersebut.

Salah satu dokumen yang menghebohkan media adalah sebuah memo yang bertanggal 22 Maret 1950. Ini berarti memo ini dibuat sekitar 3 tahun dari tanggal terjadinya insiden Roswell.

Memo tersebut berasal dari seorang agen FBI bernama Guy Hottel dan ditujukan langsung kepada direktur FBI, yang pada waktu itu dijabat oleh J Edgar Hoover.

(link dokumen di situs FBI)

Isi dokumennya adalah seperti ini:
@anak muda 3007

"Seorang penyelidik angkatan udara menyatakan kalau tiga objek yang disebut piring terbang telah disita dari New Mexico. Objek tersebut dideskripsikan berbentuk bulat dengan bagian tengah yang menonjol dengan diameter sekitar 50 kaki (15 meter). Setiap objek ini berisi tiga tubuh berbentuk manusia dengan tinggi hanya 3 kaki (90 centimeter), berpakaian metalik dengan tekstur yang bagus. Setiap tubuh dibalut dengan cara yang sama seperti pakaian yang dipakai oleh penerbang atau pilot uji coba."

Memo itu juga menyebutkan bahwa sang informan yang memberikan informasi itu mengklaim kalau piring terbang itu bisa ditemukan karena pemerintah memiliki sebuah radar berkekuatan tinggi yang dipasang di daerah tersebut sehingga mengganggu mekanisme kontrol piring terbang tersebut, dan evaluasi lebih lanjut akan dilakukan berkenaan dengan penemuan ini. Namun dokumen evaluasi itu belum dirilis oleh FBI.

Nah, bagaimana menurut kalian?

Apakah memo ini dapat dianggap sebagai bukti adanya pesawat alien yang jatuh di Roswell, New Mexico?

Apakah pemerintah Amerika telah memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran Roswell dengan cara yang tidak dramatis seperti ini?

Mungkin tidak.

Menurut saya, kita harus lebih berhati-hati menanggapi memo ini sebelum menyimpulkan kaitannya dengan alien. Jika kita membaca dengan seksama, kita akan menemukan kalau memo ini sama sekali tidak menunjukkan kalau Amerika atau FBI mengakui adanya pesawat alien yang jatuh di Roswell.

Memo ini sendiri sebenarnya sudah dirilis sejak bulan Desember 2010. Namun baru bulan April ini diberitakan oleh media. Seingat saya, media yang pertama kali memberitakan memo ini adalah Salt Lake Tribune yang pada tanggal 8 April merilis berita dengan judul: New FBI "Vault" discuss Utah UFOs, others secrets.

Lalu pada tanggal 11 April, Dailymail.co.uk memberitakan mengenai memo ini dengan judul berita: The memo that 'proves aliens landed at Roswell'... released online by the FBI

Lihat, judulnya sudah sangat jauh berbeda. Namun Dailymail masih menggunakan tanda petik pada kalimat "proves aliens landed at Roswell". Tanda petik mengindikasikan kalau Dailymail tidak serta merta menganggap kalimat itu sebagai sebuah fakta riil.@anak muda 3007

Namun media lain sepertinya tidak menangkap maksud Dailymail. Mereka terbawa emosi dan menganggap rilis ini sebagai disclosure serta bukti kalau alien benar-benar telah mendarat di Amerika.

Misalnya, Tempointeraktif.com memberitakan rilis memo ini dengan judul artikel: FBI rilis bukti alien mendarat di Meksiko

Nah, disinilah dituntut ketelitian.

Kalian yang telah membaca isi memo agen Hottel di atas pasti akan menyadari adanya ketidakakuratan pada Judul ini. Paling tidak ada tiga.
@anak muda 3007

Pertama, jika kita membaca memo dari agen Hottel, kita tidak akan bisa menemukan satu pun rujukan mengenai alien di dalamnya.

Kedua, memo itu sama sekali tidak menyinggung soal pendaratan.

Dan yang ketiga, lokasi penemuan piring terbang yang disinggung di dalam memo tersebut adalah New Mexico, bukan Mexico.

Ini adalah contoh yang sangat baik bagaimana teori konspirasi alien Roswell sangat mengakar kuat di dalam masyarakat sehingga setiap informasi yang menyinggung piring terbang dan New Mexico akan selalu dikaitkan dengan konfirmasi keberadaan alien.

Jika memang media telah salah menanggapi maksud memo ini, lalu apa maksud memo ini sebenarnya?

Mari kita pahami terlebih dahulu konteks dokumen yang bersangkutan.

Pada tahun 1947-1950, Militer Amerika memang disibukkan dengan penyelidikan mengenai banyaknya penampakan-penampakan UFO (istilah yang lebih populer waktu itu adalah piring terbang). Ini wajar karena pada saat itu, perang dunia II baru saja berakhir sehingga semua institusi pemerintah yang berhubungan dengan keamanan disiagakan untuk menghadapi serangan musuh yang mungkin datang.

Pada saat itu, memang ada teori yang menyebutkan kalau pihak Jerman telah berhasil menciptakan wahana militer yang sering dianggap sebagai UFO.
@anak muda 3007

Ini juga tercermin dari memo FBI bertanggal 30 Juli 1947 yang ditujukan kepada anggota-anggotanya:

"Biro (FBI), atas permintaan badan intelijen angkatan udara, telah setuju untuk bekerjasama dalam penyelidikan mengenai piring-piring terbang...anda harus menyelidiki setiap kasus yang menarik perhatianmu mengenai penampakan piring terbang untuk menentukan apakah itu penampakan yang bisa dipercaya, khayalan atau gurauan." (link)

Dari memo ini kita bisa menyimpulkan kalau semua penampakan yang menarik, entahkan itu hoax atau bukan harus diselidiki oleh agen-agen FBI.

Sebelum tahun 1950, FBI masih disertakan dalam penyelidikan mengenai UFO. Setelah tahun 1950, penyelidikan itu diambil alih sepenuhnya oleh militer walaupun kadang biro itu masih dimintai bantuan untuk kasus-kasus khusus.

Dengan demikian, boleh dibilang FBI tidak lagi berurusan dengan UFO sejak lama. Ini memang bertentangan dengan citra FBI yang ditunjukkan oleh film seri The X File.

Jadi, rilis memo agen Hottel ini hampir bisa dipastikan tidak memiliki implikasi penting sama sekali karena dirilis oleh lembaga yang tidak memiliki akses ke dokumen-dokumen penyelidikan UFO.

Perlu dicatat kalau memo ini pun sama sekali tidak bisa dianggap sebagai bukti karena agen Hottel sendiri hanya mendapatkan informasi tersebut dari seorang informan. Boleh dibilang, informasi ini bukan berasal dari tangan pertama.
@anak muda 3007

Hal lain yang turut memperkuat argumen kalau memo ini tidak memiliki arti penting adalah adanya bukti-bukti yang menunjukkan kalau memo ini sesungguhnya tidak sedang berbicara mengenai peristiwa Roswell tahun 1947.

Mari kita lihat bersama-sama.

Ada beberapa alasan mengapa memo ini bisa jadi tidak sedang berbicara mengenai peristiwa Roswell.

Alasan pertama adalah tanggal memo yang berjarak 3 tahun dari peristiwa Roswell. Hampir tidak mungkin lembaga
@anak muda 3007 sekelas FBI mendapatkan informasi yang begitu basi. Padahal insiden Roswell sendiri telah menghiasi media-media Amerika pada bulan Agustus tahun 1947.

Jadi, pastilah FBI telah mengetahui mengenai insiden Roswell sejak awal. Dan memang, di situs FBI sendiri, ada memo lain yang jelas merujuk kepada insiden Roswell. Memo ini bertanggal 7 Agustus 1947, kurang lebih satu bulan setelah insiden Roswell. Ini tentu lebih masuk akal.

(link dokumen di situs FBI)

Dalam memo ini disebutkan kalau pasukan kedelapan angkatan udara Amerika telah berhasil menyita objek yang dianggap piring terbang di Roswell. Piringan itu disebut berbentuk Hexagonal dan tergantung pada sebuah balon dengan kabel. Diameter balon tersebut sekitar 20 kaki (6 meter). Memo tersebut juga menyebutkan kalau objek yang ditemukan memiliki kemiripan dengan balon udara yang memiliki reflektor radar walaupun evaluasi lebih lanjut belum pernah dilepas ke publik.

Tidak ada keterangan mengenai tubuh alien yang ditemukan dalam memo tersebut.

Memo ini berisi fakta yang memang telah diperdebatkan selama puluhan tahun dimana pihak militer menyebutkan kalau objek tersebut hanyalah sebuah balon udara. Sedangkan peneliti UFO percaya kalau objek tersebut adalah pesawat alien.
@anak muda 3007

Jadi tidak ada sesuatu yang baru dalam memo ini sehingga kita pun tidak bisa menyebutnya sebagai disclosure.
@anak muda 3007

Alasan kedua yang menunjukkan kalau memo ini bukan merujuk kepada insiden Roswell adalah nama file yang diupload oleh FBI ke situs mereka. Nama file tersebut adalah Hottel_Guy_Part1 yang disimpan dalam folder bernama Guy Hottel. Sedangkan file memo mengenai roswell diberi nama Roswell UFO Part.1 dan dimasukkan ke dalam folder Roswell UFO.

Dengan pengelompokkan seperti ini, jelas FBI menunjukkan kepada kita kalau kedua memo ini memiliki subjek yang berbeda.

Alasan ketiga adalah, dalam memo tersebut agen Hottel tidak pernah menyebutkan tentang Roswell. Ia hanya menyebut New Mexico.

Nah, ini petunjuk yang cukup penting. Kalau memang agen Hottel tidak sedang berbicara mengenai peristiwa Roswell, apakah mungkin ia sedang merujuk ke peristiwa UFO lainnya yang juga terjadi di New Mexico?

Jawabannya: Ya.

Soalnya memang ada peristiwa UFO lain yang juga terjadi di new Mexico.

Peristiwa yang saya maksud adalah peristiwa jatuhnya pesawat alien di Aztec, New Mexico, yang disebut terjadi pada Maret 1948. Ada kemungkinan kalau agen Hottel sedang berbicara mengenai peristiwa ini (walaupun beberapa deskripsi
@anak muda 3007 agen Hotel berbeda dengan kisah Aztec yang secara umum beredar, seperti jumlah mayat alien dan ukuran pesawat).

Tetapi, kalau memang ada pesawat alien yang jatuh di Aztec, mengapa kita hampir tidak pernah mendengarnya?

Ini dikarenakan peristiwa itu telah diketahui sebagai sebuah hoax sejak tahun 1952. Seseorang bernama Silas Mason Newton dianggap sebagai orang yang telah bertanggung jawab menyebarkannya.

Salah satu fakta yang memperkuat argumen ini adalah tanggal memo tersebut, yaitu 22 Maret 1950.

Walaupun peristiwa Aztec disebut terjadi pada Maret 1948, namun insiden ini baru diketahui secara luas ketika Newton mengadakan ceramah di Denver University pada tanggal 8 Maret 1950, hanya selisih 14 hari dengan memo agen Hottel.

Pada dokumen-dokumen FBI lain yang telah dirilis belakangan, memang terungkap kalau FBI juga ikut memonitor ceramah Newton untuk melihat implikasi ceramahnya terhadap keamanan dalam negeri Amerika. Bisa dipastikan kalau hasil pantauan ini kemudian dilaporkan oleh agen Hottel ke otoritas biro. Jadi, agen Hottel melaporkan sebuah informasi hoax! Tidak ada piring terbang ataupun "tubuh berbentuk manusia" yang ditemukan.

Pada bulan September 1950, kisah-kisah yang berasal dari Silas Mason Newton ini diterbitkan ke dalam sebuah buku berjudul "Behind the Flying Saucers" oleh penulis bernama Frank Scully. Buku inilah yang membuat kisah Aztec menyebar hingga akhirnya dibongkar oleh JP Cahn pada tahun 1952. Belakangan, hoax ini juga diakui oleh Newton dalam buku diarinya yang ditulis pada tahun 1970an.

Jadi, memo agen Hottel boleh dibilang tidak memiliki arti penting apapun berkenaan dengan pengungkapan UFO oleh pemerintah. Menurut William Moore yang pernah meneliti insiden Roswell, memo agen Hottel ini tidak berharga sama sekali karena bersumber
@anak muda 3007 dari sebuah kasus hoax.

Kesimpulannya, FBI memang hanya merilis dokumen-dokumen biasa yang tidak memiliki arti penting bagi dunia ufologi.

FBI merilis memo-memo ini sebagai bagian dari kepatuhan terhadap undang-undang kebebasan informasi di Amerika sehingga terbuka untuk publik. Jika kalian masuk ke situs tersebut dan membaca memo dari agen Hottel, kalian bisa melihat kalau nama file memo ini adalah Hottel_Guy_Part1. Menariknya, file memo mengenai Roswell juga dinamai Roswell_UFO_Part.1.

Ini menunjukkan kalau di masa yang akan datang, FBI mungkin akan merilis dokumen-dokumen lain yang berhubungan dengan agen Hottel dan Roswell.
@anak muda 3007 Pada saat itu, mungkin kita bisa mengetahui konteks besarnya. Ini akan menjadi lebih menarik. Jadi, kita tunggu saja.


MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4503) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4579) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1252) Film (474) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (167) Hot Celebs (353) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (943) Kriminal (423) Lucu (1043) Misterius (1059) Musik (486) Ngegosip Nih (1229) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1486) TV Online (2) Unik (630) Video (1455) Wisata (349) Zodiak (31)