Sejarah Kevin Mitnick (Hacker Terhebat Sepanjang Sejarah)

Posted by Anak Muda 31 Agustus 2011 0 comments

Sejarah Kevin Mitnick


Sebuah ketukan terdengar dari pintu apartemennya, Kevin Mitnick membuka pintu dan mendapati lusinan agen FBI dan penegak hukum lain sudah bersiap untuk menangkapnya. Ini adalah akhir perjalanan seorang hacker yang terpaksa buron demi menghindari hukuman penjara. Hacker yang selama masa buronannya itu telah mendapatkan status legendaris, bahkan telah tumbuh menjadi sebuah mitos yang lebih besar dari dirinya sendiri

Penangkapan yang terjadi pada 1995 itu menandai awal dari kasus penahanan yang paling kontroversial terhadap seorang pelaku kejahatan cyber. Mitnick adalah seorang penyusup pada sistem komputer menjelma sebagai America's Most Wanted Hacker.

Kecanduan Komputer

Mitnick mudah mempelajari komputer dengan nongkrong di toko radioshack atau diperpustakaan umum, keluarganya tidak cukup berduit untuk memiliki komputer sendiri. Kesukaannya pada komputer berkembang hingga ia dewasa.

Pada periode 1990-an, Mitnick mudah sekali keluar masuk sistem komputer. Namun pada akhir 1980-an ia sebenarnya ingin meninggalkan hobynya tersebut dan mulai mencari pekerjaan yang sah. Sayangnya, sebelum ia bisa melakukan itu, pada 1987 ia tertangkap karena menyusup perusahaan Santa Cruz Organization, sebuah perusahaan piranti lunak yang terutama bergerak dibidang sistem operasi Unix. Ketika itu pengacara mitnik berhasil menurunkan tuduhan kejahatan menjadi tindakan yang kurang baik, Mitnick pun hanya di ganjar 3 tahun masa percobaan.

Tidak sampai setahun Mitnick kembali tersandung kasus hukum. Gara-garanya seorang teman yang komputernya ia gunakan untuk membobol komputer lain melaporkan Mitnick yang berwajib kali itu yang dibobol Mitnick adalah milik Digital Equipment Corporation. Setiap kali membobol komputer yang dilakukan mitnik adalah mengambil code penyusun dari piranti lunak. Kode itu kemudian dia pelajari dengan sungguh-sungguh, terkadang menemukan beberapa kelemahan didalamnya. Dalam sebuah kesempatan Mitnick hanya mengaku mengambil kode penyusun dari piranti lunak yang ia sukai atau yang menarik baginya.

Dalam kasus DEC Mitnick mendapatkan masa tahanan yang lebih berat. Ketika itu pengacaranya menyebut Mitnick memiliki, 'kecanduan pada komputer yang tidak bisa dihentikan'. Ia diganjar 1 tahun penjara.

Di penjara Mitnick mendapatkan pengalaman yang buruk. Pada saat itu legenda Kevin Mitnick atau yang lebih dikenal juga dengan nama samaran 'the condor', sudah semakin membesar. Reputasinya sebagai seorang
penjahat komputer juga semakin membumbung melebihi kenyataan. Sipir di Lompoc, penjara tempat Mitnick berada, mengira Mitnick bisa menyusup kedalam komputer hanya dengan berbekal suara dan telepon. Walhasil
Mitnick bukan hanya tidak boleh menggunakan telepon, ia juga menghabiskan waktu berbulan bulan dalam ruang isolasi. Tak heran jika kemudian ia dikabarkan mengalami sedikit gangguan jiwa saat menjalani hukuman di Lompoc.

Tahun 1989 Mitnick dilepaskan dari penjara. Ia berusaha mencari pekerjaan yang resmi, namun statusnya sebagai mantan narapidana membuat Mitnick sulit mempertahankan pekerjaan. Akhirnya ia bekerja sebagai
pendulang informasi untuk kantor penyelidik kantor swasta. Tentunya ini menyeret Mitnick kembali kepada dalam dunia yang abu-abu dan hitam. Pada awal 1990-an, Mitnickpun dicari lagi oleh FBI. Kali ini takut akan masuk ruang isolasi selama bertahun-tahun, Mitnick memutuskan untuk kabur.

Hacking The Human Side

Keahlian Mitnick sebagai hacker tidak terbatas pada kemapuan teknis belaka. Ia merupakan pada kemampuan teknis belaka. Ia merupakan seorang yang memahami betul bahwa keamanan sistem komputer terdiri dari aspek kebijakan organisasi, sumber daya manusia, proses yang terlibat serta teknologi yang digunakan. Seandainya ia seoarang pahlawan super kemapuannya utama Mitnick adalah seoarang yang mempraktekan ilmu social engginering alias rekayasa sosial. Ini adalah sebuah teknik mendapatkan informasi penting, semisal password, dengan memanfaatkan kelemahan manusiawi.

Kemampuan Mitnick paling baik diilustrasikan dalam cerita berikut, cerita yang dikisahkan Mitnick sendiri pada sebuah forum online Slasdot.org

"Pada satu kesempatan, saya ditantang oleh seorang teman untuk mendapatkan nomor (telepon) Sprint Foncard-nya. Ia mengatakan akan membelikan makan malam jika saya bisa mendapatkan nomor itu. Saya tidak akan menolak makan enak, jadi saya berusahan dengan menghubungi Customer Service dan perpura-pura sebagai seorang dari bagian teknologi informasi. Saya tanyakan pada petugas yang menjawab apakah ia mengalami kesulitan pada sitem yang digunakan. Ia bilang tidak, saya tanyakan sistem yang digunakan untuk mengakses data pelanggan, saya berpura-pura ingin memverifikasi. Ia menyebutkan nama sistemnya."

"Setelah itu saya kembali menelepon Costumer Service dan dihubungkan dengan petugas yang berbeda. Saya bilang bahwa komputer saya rusak dan saya ingin melihat data seorang pelanggan. Ia mengatakan data itu sudah berjibun pertanyaan. Siapa nama anda? Anda kerja buat siapa? Alamat anda dimana? Yah, seperti itulah. Karena saya kurang riset, saya mengarang nama dan tempat saja. Gagal. Ia bilang akan melaporkan telepon telepon ini pada keamanan."

"Karena saya mencatat namanya, saya membawa sorang teman dan memberitahukannya tentang situasi yang terjadi. Saya meminta teman itu untuk menyamar sebagai 'penyelidik keamaman' untuk mencatat laporan dari petugas Customer Service dan berbicara dengan petugas tadi. Sebagai 'penyelidik' ia mengatakan menerima laporan adanya orang berusaha mendapatkan informasi pribadinya pelanggan. Setelah tanya jawab soal telepon tadi, 'penyelidik menyakan apa informasi yang diminta penelepon tadi. Petugas itu bilang nomor Foncard. 'penyelidik' bertanya, memang berapa nomornya? Dan petugas itu memberikan nomornya. Oops. Kasus selesai"Buron

Sebaga i buronan Mitnick berusahan sebisa mungkin untuk tidak tertangkap. Ia sering berpindah-pindah tempat tinggal dan selalu menanggalkan berbagai kebiasaan. Berbagai cara ia lakukan agar tidak terlacak oleh pengejarnya. Namun ia tidak bisa meninggalkan hobinya mengoprek komputer dan jaringan Internetnya. Bahkan beberapa keahliannya konon digunakan untuk mendapatkan identitas baru.

Legenda Mitnick selama buron dalam kurang lebih dua tahun, semakin menjadi-jadi ia menjelama sebagai 'Ninja Cyber' yang konon bisa membobol komputer Pentagon hanya dengan remote televisi, sebuah rumor yang melebihi cerita fiksi apapun.

Mengapa Mitnick, seorang buron dalam kasus pembobolan komputer, bisa menjadi penjahat yang paling dicari? Ini tak lepas dari peran media massa. Secara khusus adalah serangkaian artikel sensasional dari John Markoff yang dimuat di New York Times.

Markoff mengutuk Mitnick bagaikan seorang teroris. Dalam sebuah pernyataan setelah lama dibebaskan, Mitnick menyebut citra dirinya yang ditampilkan Markoff bagaikan seoarang teroris yang berusaha mengendalikan nuklir dunia. "saya seakan-akan seorang Osama bin Mitnic," ujarnya bercanda.

Markoff menggambarkan Mitnick sebagai seorang yang mematikan, tak bisa dihentikan dan layak menjadi buronan sepuluh besar FBI maupun penegak hukum lainnya. Artikel Mafkoff, yang kadang muncul di halaman depan, menjadikan Mitnick kandidat terkuat proyek percontohan atas kejahatan cyber. Maka masa depan Mitnick dalam penjara boleh dibilang sudah dituliskan saati itu juga.

Selama menjadi buron Mitnick juga terus menjalankan aksinya. Ia membobol berbagai komputer perusahaan besar. Termasuk Sun Microsystem. Ia menggunakan, dan maksutnya disini adalah membobol rekening seorang pada layanan penyimpanan online untuk menyimpan backup dari hasil aksinya. Sebenarnya Mitnick tidak bekerja sendirian namun saat tertangkap ia tak pernah mengungkapkan siapa saja rekannya.

Salah satu korban Mitnick adalah T. Shimomura, seorang ahli komputer yang dalam beberapa tulisan di Internet diragukan kebersihannya. Ada dugaan bahwa Shimomura juga seorang hacker yang kerap melakukan perbuatan ilegal. Satu hal yang banyak disetujui adalah Shimomura memiliki sikap yang arogan dan nampaknya ingin muncul sebagai pahlawan dalam kisah perburuan Mintick.

Shimomura, Markoff dan FBI bahu membahu untuk menangkap sang buronan. Panduan dari berita sensasionalnya Mafkoff, kemampuannya hacking Shimomura dan kekuatan hukum FBI pada akhirnya melacak kediaman Mitnick.

Seperti biasanya kisah tertangkapnya seoarang buron, Mitnick melakukan ketledoran. Layanan penyimpanan yang ia gunakan rupanya memiliki program otomatis untuk mencek isi file yang disimpan. Pemilik rekening yang digunakan Mitnick mendapatkan peringatan dari sistem mengenai kapasitas berlebih. Ini adalah awal tertangkapnya Mitnick.

Mitnick mengakui bahwa dirinya ceroboh karena tidak menduga bahwa FBI, Shimomura, Markoff, dan penyedia layanan telepon selular melakukan kerja sama yang begitu erat dan terpadu.

"Operator seluler melakukan pencarian dalam database penagihan mereka terhadap dial-up ke layanan Internet Netcom POP. Ini, seperti bisa diduga, membuat mereka bisa mengidentifikasi area panggilan dan nomor MIN (mobile identification number) yang saya gunakan saat itu. Karena saya kerap berganti nomor, mereka mengawasi panggilan data apapun yang terjadi di lokasi tersebut. Lalu, dengan alat Cellscope 2000 Shimomura, melacak sinyal telepon saya hingga ke lokasi yang tepat,"Mitnick menuturkan.
Dua minggu sebelum tertangkapnya Mitnick baru pindah ke Raleigh. Lokasi baru membuat kurang waspada dan ia lupa melacak jalur dial-up yang digunakannnya. Beberapa jam sebelum tertangkapnya Mitnick baru ada sesuatu yang terjadi, pelacakan dan pengawasan sedang dilakukan terhadap jalur yang ia gunakan. Saat ia sedang berusaha melacak sejauh mana pengawasan telah dilakukan hingga siapa dilbalik pelacakan tersebut, ia mendengar ketukan pintu. Mitnick membuka pintu dan berhadapan dengan lusinan U.S Marshall dan FBI.

Empat Setengah Tahun Digantung

Setelah tertangkap Mitnick ditahan tanpa kemungkinan jaminan. Ia juga tak diajukan untuk pengadilan. Kurang lebih empat tahun ia habiskan tanpa kepastian. Hal ini benar-benar membuat Mitnick frustasi.

Selama dalam penjara FBI ia tak mendapatkan kesempatan dalam kasusnya. Bahkan Mitnick dan pengacaranya tak bisa melihat data kasus tersebut karena terdapat di laptop dan akses laptop bagi Mitnick dianggap membahayakan. Mitnick dituding bisa membuat misil meluncur hanya berbekal laptop atau telepon. Larangn itu tetap berlaku meskipun pengacaranya menggunakan laptop tanpa modem dan kemampuan jaringan apapun.

Mitnick pada akhirnya dituding menyebabkan kerugian hingga ratusan juta dollar kerugian yang menurut Mitnick tidak benar, karena perusahaan yang konon dirugikan bahkan tidak melaporkan kerugian tersebut dalam laporan tahunan mereka.

Kesepakatan akhir bagi Mitnick adalah pengakuan bersalah. Bersalah dalam kasus pembobolan komputer dan penyadapan jalur telepon. Mitnick menyerah dan mengikuti itu, dengan imbalan 4 tahun tahun lebih waktunya dalam penjara diperhitungkan sebagai mas tahanan. Total Mitnick dihukum adalah 5 tahun dipenjara , 4 tahun dalam tahanan yang terkatung-katung dan 1 tahun lagi sisanya.

Ia dibebaskan pada tahun 2000 dengan syarat tak boleh menyentuh komputer atau telepon. Pada tahun 2002 baru ia boleh menggunakan komputer tapi tidak yang tersambung ke Internet. Baru tahun 2003 ia menggunakan Internet lagi untuk pertama kalinya.

Sejak dibebaskan Mitnic berusaha untuk memperbaiki hidupnya. Ia menuliskan dua buku mengenai hacking, selain itu ia juga mendirikan perusahaan konsultan keamanan sendiri. "Hacker adalah satu-satunya kejahatan yang keahliannya bisa digunakan lagi untuk sesuatu yang etis. Saya tidak pernah melihat itu dibidang lain, misal perampokan etis," tutur Mitnick

۞ Makanan ala Jepang ” Pangsit Kecoa”, mau Sobat Muda? ۞

Posted by Anak Muda 0 comments
Manusia memang sering cari sensasi dan bertingkah laku aneh, di negara maju seperti jepang justru yang aneh-aneh seperti ini banyak yang minati, kalau saja disini ada yang jual makanan seperti ini pasti dijamin nggak bakal laku tujuh turunan tuh resto atau rumah makannya.

klo gak kuat melihat foto ini, mendingan jgn dibuka gan, daripada nanti malah .

Saya pribadi geli dan heran., Kok ada ya orang yang mau makan

undefined 
undefined 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10167734

Anak Muda Inilah Night Club Khusus Anak-anak di Rusia...

Posted by Anak Muda 0 comments
undefined 
Apakah sobat muda sekalian percaya bahwa ada sebuah Klub Malam yang dibuat Khusus untuk anak-anak yang berada di kota Chelyabinsk,Rusia.
Tempat ini biasa disebut “Underground Garage (Garasi Underground ), Tempat di mana anak-anak ini bisa berpesta sepanjang malam?, Persis seperti apa yang biasa Orang dewasa lakukan disebuah Night Club.

undefined
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined


Edan!Gara-Gara Salah Mengundang,1.600 Orang Hadir Ke Pesta Ultah

Posted by Anak Muda 0 comments
undefined
Seorang remaja berusia 16 tahun mengalami kesialan. Maksud hati ingin mengundang pesta ulang tahun ke beberapa temannya melalu Facebook, namun yang datang malah mencapai 1.600 orang.

Juru bicara kepolisian Hamburg, Mirko Streiber, mengatakan bahwa remaja bernama Tessa tersebut tidak jadi merayakan pesta ultahnya, setelah mendapat peringatan dari polisi karena 15 ribu orang telah menerima undangannya.

Seperti yang dikutip dari Reuters, kerumunan berjumlah sekitar 1.600 orang berada di depan rumah Tessa, yang akhirnya dijaga oleh 100 orang polisi mulai pukul 7 malam sampai 2 pagi. Rupanya gadis tersebut lupa untuk menandakan pesta ultahnya sebagai 'privat'.

Streiber mengatakan bahwa 11 orang telah dikenakan tuduhan karena sudah melakukan tindakan pengrusakan yang melanggar hukum.

"Kejadian tersebut pesta gagal yang terbesar. Ada beberapa yang memasang kembang api, meminum alkohol, dan melakukan tindakan vandalisme," ujar Streiber.
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9662120
"Di Hamburg memang banyak diadakan pesta ulang tahun secara besar-besaran, namun hal itu dilakukan secara terorganisir. Sementara pesta ini mungkin merupakan pesta tak terorganisir yang terbesar," ungkapnya.

Penampakan Buto Ijo di Jembatan Pemkot Cimahi

Posted by Anak Muda 0 comments



Cek nih gan .......
coba perhatikan sesosok mahluk tinggi besar (buto ijo) keluar dari tengah tiang penyangga jembatan...video ini direkam oleh HP Nokia 6600 pada pembangunan komplek pemkot cimahi pada pukul 17.30 WIB...


Video Lainnya...klik disini

sumber 

Tanda Kiamat Akan Muncul di Arab Saudi!

Posted by Anak Muda 0 comments



Salah satu tanda-tanda kiamat seperti dalam hadits Nabi Muhammad adalah ketika manusia berlomba-lomba dengan bangunan megah. Kemungkinan besar tanda yang digambarkan oleh Rasulullah itu bakal muncul di Arab Saudi, negara yang menerapkan syariat Islam.

Sebab, mereka berencana membangun gedung tertinggi di dunia yang akan diberi nama Menara Kerajaan (Kingdom Tower). Proyek senilai Rp 168,09 triliun ini akan berdiri di kota pelabuhan Jeddah. Pembangunan gedung setinggi hampir 2 kilometer ini diperkirakan bakal selesai dalam 5 tahun. Sejauh ini, belum diketahui kapan proyek itu bakal mulai dikerjakan.

“Kami merasakan sensasi untuk membantu Yang Mulia (Pangeran Walid) mewujudkan rencana ini buat Kerajaan,” kata Gordon Gill dari tim arsitek AS+GG yang ikut merancang desain Menara Kerajaan. Proyek ini bakal digarap oleh Bin Ladin Grup, perusahaan kontraktor ternama di Saudi yang merupakan milik keluarga mendiang pendiri Al-Qaidah, Usamah Bin Ladin.

Jika terwujud, Menara Kerajaan akan lebih tinggi 50 lantai ketimbang Burj Khalifah di Dubai, Uni Emirat Arab yang sekarang masih memegang rekor gedung tertinggi sejagat sejak diresmikan Januari tahun lalu. Tinggi menara kerajaan itu akan mencapai 1,6 kilometer, sedangkan Burj Khalifa 828,14 meter. Saking tingginya, perlu 12 menit untuk mencapai puncak Menara Kerajaan dengan lift.

Proyek ambisius ini bakal dibiayai oleh Pangeran Al-Walid bin Talal al-Saud. Dengan harta Rp 173,3 triliun, ia menempati urutan ke-36 dalam daftar orang paling tajir sejagat versi majalah Forbes. 
sumber

Daging Era Perang Dunia II Ini Masih Bisa Dimakan

Posted by Anak Muda 0 comments


Seorang pria mengkonsumsi daging yang diyakini berasal dari era Perang Dunia II. Namun, dia mengaku kalau daging itu tidak menyebabkanya keracunan.

“Daging itu tidak bau, bahkan tidak berbau busuk sama sekali. Malah daging ini seperti daging yang sudah disimpan selama sepekan. Tetapi rasanya memang tidak enak,” ungkap Eskil Carlsson kepada Surat Kabar The Local, Selasa (30/8/2011).

Carlsson menjelaskan daging itu berasal dari tahun 1939 atau 1940, di saat Swedia dilanda bencana kelaparan dan Perang Dunia II membuat keadaan menjadi lebih sulit.

“Mertua saya punya kenalan di sebuah peternakan dan membeli tiga kilogram daging sapi dan meletakannya di dalam toples yang memiliki tutup karet. Toples itu kedap udara,” jelas Carlsson.

Toples yang terbuat dari kaca itu dibiarkan saja usai perang berakhir. Keluarga Carlsson saat itu sengaja menyimpan toples berisi daging tersebut, karena khawatir perang seperti Perang Dunia II kembali terjadi.

Carlsson menjelaskan toples kaca itu kemudian dipindahkan ke rumah keluarganya saat mereka pindah ke kota Eskiltuna, di sebelah timur Swedia. Ketika istrinya meninggal, Carlsoon memutuskan untuk melihat isi toples tersebut setelah lebih dari 70 tahun disimpan.

undefined

”Saya kira waktu 70 tahun sudah cukup untuk menyimpang isi toples itu. Bila bocor, tentunya isinya akan rusak, untuk membukanya dan mengundang tetangga saat membuka toples itu,” ucapnya.

Meski sudah mendapat jaminan dari petugas medis bahwa daging tersebut tidak beracun, Carlsson tetap waspada. Dirinya pun menjadikan kucingnya sebagai kelinci percobaan. Untung saja, kucing itu selamat usai memakan daging tersebut.

Ketika tidak terjadi apa-apa atas kucingnya, Carlsson pun langsung memakan daging bersama dengan para tetangga. 
sumber

17 Alasan mengapa Cowok SELINGKUH

Posted by Anak Muda 0 comments
undefined

 

Terdapat perbedaan yang krusial antara batasan selingkuh. Ada yang bilang, kalau hanya kencan biasa bukan selingkuh atau boleh dicap selingkuh kalau sudah sampai berhubungan fisik. Pertanyaannya mengapa mereka bisa sampai tidak tahan terhadap godaan perempuan lain?

Nah nih Gan, ada 17 Alasan mengapa Cowok Selingkuh...mudah2an dari 17 Alasan ini tidak terjadi pada Agan,karena bagaimanapun selingkuh adalah dosa dan bentuk peng-ingkar-an terhadap komitmen.....

Jangang tapi di ya Gan....Peace

1. Standar berubah
Di awal pacaran, faktor ketertarikan fisik biasanya dominan. Seiring
berkembangnya hubungan, standar ini bergeser. Ada kebutuhan lain yang
jadi prioritasnya yang dalam pandangannya tak bisa dipenuhi pasangan.
2. Butuh tantangan
Beberapa pria menganggap perselingkuhan seperti tantangan. Butuh nyali
besar dan kepintaran atur strategi untuk main api tanpa ketahuan. Selain
itu, mereka juga tak bisa lupa asyiknya menaklukkan lawan jenis.
3. Rehat dari Komitmen
Saat hubungan mulai serius, ada komitmen yang harus dipegang. Keadaan
ini kerap membuat mereka terbebani. Mereka butuh pelarian, dan yang
mereka pilih adalah perempuan lain.
4. Ego
Ternyata, bagi sebagian besar lelaki, tak ada yang lebih bisa mendongkrak
percaya dirinya daripada kenyataan bahwa masih ada perempuan selain
pasangan yang tertarik padanya.
5. Bosan ah..
Dengan alasan jenuh pada pasangan, mereka berselingkuh. Bersama
perempuan lain, mereka seperti menemukan kesegaran baru. Ada
pengalaman baru yang mereka temui, dan ini membuat mereka bergairah.
6. Just for fun
Jika perempuan lebih banyak dikuasai oleh otak kanan, maka Laki laki lebih
dikuasai otak kiri. Mereka jarang dikuasai emosi sehingga di mata mereka,
perselingkuhan tidak memerlukan keterlibatan emosi tinggi.
7. Tak Tahan Godaan
Tak ada kucing yang menolak ikan, begitu anekdot untuk para pria mata
keranjang.
8. Koleksi dan Seleksi
Bagi sebagian pria, selama janur kuning belum melengkung, berkencan
dengan perempuan lain adalah wajar. .
9. Rebounds
Alasan klasik ini masih sering digunakan para lelaki untuk melegalisasi
perselingkuhan mereka. Mereka berselingkuh karena pasangannya lebih
dulu berselingkuh.
10. Tidak Puas
Mereka mudah pindah ke lain hati jika tak puas terhadap pasangannya,
baik dalam soal fisik maupun emosi. Lebih dari satu saja kebutuhan
mereka tidak terpenuhi, dia dengan gampangnya menerima perempuan
lain.
11. Gap Komunikasi
Komunikasi yang sering tak nyambung dengan pasangan dijadikan alasan
mereka untuk berpaling pada perempuan lain yang lebih bisa diajak
ngomong.
12. Pasangan Terlalu Posesif
Ke mana pun pergi atau apa pun yang dikerjakan, harus lapor kepada
pasangannya. Ketika kebebasan tak didapat, mereka akan mencuri-curi.
Laki-laki seperti anak kecil, makin dilarang, mereka makin bengal.
13. Pasangan Susah Gaul
Anda sering menolak diajak kumpul, padahal mereka senang memamerkan
pasangannya ke lingkungan pergaulannya. Apalagi, jika teman-temannya
memuji Anda. Anda yang dipuji, dia lho yang merasa bangga.
14. Pasangan Kelewat Manja
Harus mengantar ke salon, sering mengeluh kepanasan merupakan
kemanjaan perempuan yang kalau kelewat sering mereka dengar bisa jadi
alasan untuk kabur ke perempuan yang lebih mandiri. Menurut mereka,
kombinasi antara sikap manja dan mandiri sangat dibutuhkan dalam
hubungan.
15. Minder dengan Pasangan
Punya pasangan yang lebih sukses darinya kadang jadi bumerang. Di
satu sisi dia ingin perempuannya mandiri, tapi di sisi lain egonya sebagai
laki-laki menginginkan dia yang harus lebih sukses.
16. Pasangan Terlalu Mengatur
Tidak ada yang lebih membuat cowo merasa gerah daripada menghadapi
pasangan yang hobi mengatur
17. Memang Dasarnya Tak Setia
Perempuan bagi mereka hanya untuk sekadar senang-senang saja. Dia
menebarkan rayuan maut kepada setiap perempuan. Dia tidak pernah
setia karena baginya kesetiaan adalah barang langka.


sumber

Khadafi Berhasil Ditangkap, dalam Plastik

Posted by Anak Muda 0 comments
Boneka Khadafi (Foto: Orange)
Boneka Khadafi (Foto: Orange)
NEW YORK - Ada kabar bahwa pemimpin Libya Moammar Khadafi berhasil ditangkap. Tetapi jangan salah sangka dulu, Khadafi justru berakhir ditangkap dalam bentuk plastik!

Seniman Inggris kelahiran Karen Caldicott membuat bermacam-macam bentuk wajah dari bahan plastik yang seperti layaknya boneka. Perempuan yang kini tinggal di New York, Amerika Serikat (AS) tersebut membuat banyak boneka plastik dari tokoh-tokoh ternama.

"Bahan plastik ini biasa digunakan untuk boneka liat pada serial animasi," ucap Caldicott seperti dikutip orange, Senin (29/8/2011).

Selain Khadafi perempuan kelahiran Leichester 51 tahun lalu itu, juga membuat boneka dari tokoh terkenal lainnya. Boneka setinggi 20 centimeter lain yang pernah ia buat antara, boneka Michael Jackson, Mick Jagger, Hillary Clinton dan mantan petinggi Apple Steve Jobs.

Uniknya, Caldicott membuat bentuk Khadafi yang penuh dengan luka sayatan dan memar pada wajahnya. Mungkin dirinya setengah meramalkan apa yang dialami oleh Khadafi bila pada saatnya nanti dirinya tertangkap.

"Apa yang saya lakukan dengan boneka Khadafi tidak lebih dari hobi. Luka sayatan dan memar, bisa jadi terjadi pada keadaan sebenarnya (saat Khadafi tertangkap)," jelasnya.

Main Paintball, Implan Payudara Wanita Ini Robek

Posted by Anak Muda 0 comments
Foto: Orange
Foto: Orange
LONDON - Nahas! Maksud hati ingin bersenang-senang bersama teman-temannya dengan bermain paintball di Whyteleafe, London Selatan, seorang wanita berusia 26 tahun terluka setelah dadanya tertembak peluru paintball.

Pasalnya, implan payudara wanita tersebut pecah di bawah kulit karena tembakan yang melesat di dadanya.

Pada awalnya dia berpikir dadanya hanya memar, demikian sebagaimana dilansir orange, Jumat (26/8/2011). Tapi ketika dia pergi ke dokter beberapa hari kemudian, ternyata tembakan senapan paintball telah merobek implannya.

Insiden ini diyakini pertama kalinya terjadi di Inggris dan menyebabkan 50 arena bermain paintball di Inggris mengintruksikan kepada para wanita dengan payudara implan memakai pelindung ekstra.

Dikejar Singa, Kucing Manjat Kaktus

Posted by Anak Muda 0 comments
Selama 6 jam seekor kucing hutan berada di ujung batang kaktus/dym
Selama 6 jam seekor kucing hutan berada di ujung batang kaktus/dym
ARIZONA - Demi menyelamatkan nyawanya dari terkaman seekor singa gunung, kucing hutan ini mengamankan dirinya.

Dia pun nekat memanjat batang kaktus setinggi 15 meter di Gurun Sonora Arizona, Arizona, Amerika Serikat. Bahkan dia bertahan di ujung kaktus selama enam jam.

Mungkin rasa takut yang menghantuinya mengalahkan rasa sakit dari duri-duri yang menusuk-nusuk badannya.

Curt Fonger (69), seorang fotografer yang beruntung mengabadikan momen ini, mengatakan kucing tersebut tertatih-tatih menaiki batang kaktus tersebut demi keberlangsungan hidupnya.

Kucing itu bertahan berada di ujung batang kaktus selama enam jam guna memastikan, seekor singa lapar yang menguntitnya telah benar-benar jauh dari sekitarnya.

"Singa itu tidak mengejar kucing hutan tersebut sampai ke atas kaktus tetapi berputar-putar di bawahnya sambil beberapa kali menggeram selama beberapa menit, kemudian berbalik dan berlari ke arah dia datang," ujar Fonger, sebagaimana dikutip Dailymail, Jumat (26/8/2011)

Pasangan Ini Mengutil Demi Resepsi Pernikahan

Posted by Anak Muda 0 comments
Foto : Tersangka pengutil Arthur Phillip dan Brittany M Lurch (centredaily)
Foto : Tersangka pengutil Arthur Phillip dan Brittany M Lurch (centredaily)
CENTRE HALL - Seorang pasangan yang hendak melakukan pernikahan terpaksa ditangkap polisi karena mengutil bahan makanan yang dijual di toko untuk hajatan pernikahan. Bahan makanan itu akan dihidangkan dalam pesta pernikahannya.

Arthur Phillip dan Brittany M Lurch yang berasal dari Centre Hall, Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) ditangkap setelah mereka memuat keranjang belanjaannya dengan bahan pangan yang harganya mencapai USD1049 atau sekira Rp9 juta dan meninggalkan toko tanpa membayar belanjaannya.

Aksi pencurian ini tertangkap basah lewat kamera pengintai. Terlihat kedua pasangan ini menaruh seluruh belanjaannya di keranjang belanjaan dan masuk ke mobilnya tanpa membayar.

Pasangan yang sudah menikah pada 18 Agustus lalu menyatakan, mereka akan menggunakan bahan pangan curian ini sebagai hidangan di resepsi pernikahannya yang akan dilaksanakan pada Minggu 28 Agustus. Demkian seperti diberitakan News Core, Jumat (26/8/2011).

Pasangan ini juga didakwa atas tuduhan pencurian dan penerimaan barang curian. Polisi setempat juga menemukan pipa gelas dengan sisa ganja di dalamnya ketika menggeledah mobil Phillip. Phillip pun didakwa atas kepemilikan obat-obatan terlarang.

5 Tradisi Lebaran di Berbagai Negara

Posted by Anak Muda 0 comments
Tradisi mudik bisa dibilang hanya ada di Indonesia. Bagaimana dengan negara muslim lainnya? Lain budaya, lain pula kebiasaan, dalam memeriahkan atau melaksanakan Hari Iedul Fitri. Selama satu bulan lamanya, umat Muslim dunia menjalankan ibadah Ramadhan yang ditutup dengan Shalat Ied, sebagai simbol Kemenangan. Berikut 5 Tradisi Lebaran di berbagai negara:

1. Indonesia
Umat Islam di Indonesia menjadikan Idul Fitri sebagai hari raya utama, momen untuk berkumpul kembali bersama keluarga, apalagi keluarga yang karena suatu alasan, misalnya pekerjaan atau pernikahan, harus berpisah. Mulai dua minggu sebelum Idul Fitri, umat Islam di Indonesia mulai sibuk memikirkan perayaan hari raya ini, yang paling utama adalah Mudik atau Pulang Kampung, sehingga pemerintah pun memfasilitasi dengan memperbaiki jalan-jalan yang dilalui. Hari Raya Idul Fitri di Indonesia diperingati sebagai hari libur nasional, yang diperingati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia yang memang mayoritas Muslim. Biasanya, penetapan Idul Fitri ditentukan oleh pemerintah, namun beberapa ormas Islam menetapkannya berbeda.
Idul Fitri di Indonesia disebut dengan Lebaran, dimana sebagian besar masyarakat pulang kampung (mudik) untuk merayakannya bersama keluarga. Selama perayaan, berbagai hidangan disajikan. Hidangan yang paling populer dalam perayaan Idul Fitri di Indonesia adalah ketupat, yang memang sangat familiar di Indonesia, Malaysia, Brunei, dan Singapura. Bagi anak-anak, biasanya para orang tua memberikan uang raya kepada mereka. Selama perayaan, biasanya masyarakat berkunjung ke rumah-rumah tetangga ataupun saudaranya untuk bersilaturahmi, yang dikenal dengan “halal bi-halal”, memohon maaf dan keampunan kepada mereka. Beberapa pejabat negara juga mengadakan open house bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi.
Idul Fitri di Indonesia (sumber : dari berbagai sumber)

2. Turki

Di Turki, Idul Fitri dikenal dengan sebutan Bayram (dari bahasa Turki). Biasanya setiap orang akan saling mengucapkan “Bayramınız Kutlu Olsun”, “Mutlu Bayramlar”, atau “Bayramınız Mübarek Olsun”. Pada Idul Fitri, masyarakat biasanya menggunakan pakaian terbaik mereka (dikenal sebagai Bayramlik) dan saling kunjung mengunjungi ketempat orang-orang yang mereka kasihi seperti keluarga, tetangga, dan teman-teman mereka serta menziarahi kuburan keluarganya yang telah tiada.
Pada masa itu, orang yang lebih muda akan mencium tangan kanan mereka yang lebih tua dan menempatkannya di dahi mereka selagi mengucapkan salam Bayram. Para anak-anak kecil juga biasa mendatangi rumah-rumah disekitar lingkungannya untuk mengucapkan salam, dimana mereka biasanya diberikan permen, cokelat, permen tradisional seperti Baklava dan Lokum, atau sejumlah kecil uang.
Bayramınız Mübarek Olsun (sumber : dari berbagai sumber)

3. Arab Saudi

Di Arab Saudi, tepatnya di Riyadh, umat Islam mendekorasi rumah saat Idul Fitri tiba. Sejumlah perayaan digelar seperti pagelaran teater, pembacaan puisi, parade, pertunjukan musik, dan sebagainya. Soal menu Lebaran, umat Islam di sana menyantap daging domba yang dicampur nasi dan sayuran tradisional. Hal ini juga terjadi di Sudan, Suriah, dan beberapa negara Timur Tengah lainnya.
Eid Mubarak in Arab (sumber : dari berbagai sumber)
4. Nigeria
Nigeria adalah negara sekuler yang dihuni oleh sejumlah besar umat Islam dan Kristen. Oleh karena itu, sebagian Muslim merayakan perayaan Idul Fitri, dimana banyak pula orang Kristen turut berpartisipasi. Di Nigeria, Idul Fitri dikenal sebagai “Sallah Kecil” dan umumnya orang saling menyapa dengan ucapan tradisional: “Barka Da Sallah,” yang berarti “Salam di Sallah” dalam bahasa Hausa. Umumnya di Nigeria, ketika Ied ditetapkan sebagai hari libur nasional yang ditetapkan selama dua hari. Banyak keluarga Muslim pulang ke kampung halaman masing-masing untuk mengunjungi keluarga dan kerabat.
Barka da Sallah (sumber : dari berbagai sumber)
5. China
Di Republik Rakyat Cina, dari 56 kelompok etnis yang diakui secara resmi, 10 kelompok etnis diantaranya adalah mayoritas beragama Islam. Kelompok-kelompok Muslim ini secara total tercatat berjumlah 18 juta jiwa lebih menurut statistik resmi. Di Cina, tepatnya di Xinjiang, perayaan Lebaran justru tampak meriah. Kaum pria mengenakan jas khas dan kopiah putih, sementara wanita memakai baju hangat dan kerudung setengah tutup. Seusai salat Idul Fitri, pesta makan dan bersilaturahim pun dilakukan. Lebaran atau Iedul Fitri berhak dan ditetapkan sebagai hari libur.
Di propinsi Yunnan, beberapa umat Muslim pada Idul Fitri, mengunjungi makam leluhur dan makam tokoh Muslim setempat. Di sana, mereka akan melakukan pembacaan dari Al Qur’an dan membersihkan makam. Hal ini mengingatkan festival tahunan bersejarah Qingming Cina, di mana orang pergi kuburan nenek moyang mereka, menyapu dan membersihkan daerah itu dan membuat persembahan makanan. Ritual doa ini dilakukan doa khusus untuk menghormati ratusan ribu Muslim tewas selama Dinasti Qing, dan ratusan tewas selama Revolusi Kebudayaan. (**)
Lebaran di China (sumber : dari berbagai sumber)

Sumber: Wikipedia.org, uniknya.com, Agustus 2011

Film Tahun 1925 Milik Hitchcock Ditemukan Nih

Posted by Anak Muda 0 comments
Meski telah meninggal dunia, sutradara legendaris Alfred Hitchcock ternyata masih bisa mengejutkan penggemarnya. Kolektor film mengakui telah menemukan bagian pertama dari film pertama yang melibatkan Hitchcock, sebuah film bisu melodrama berjudul The White Shadow. 

The White Shadow (sumber : blogspot.com)

Alfred Hitchcock (Sumber: hubimg.com)

Tiga gulungan dari enam gulungan film yang dibuat pada 1923 ditemukan Badan Preservasi Film Nasional di Pusat Data Film Selandia  Baru. Hitchcock memulai debutnya sebagai sutradara pada 1925 dengan melodrama The Pleasure Garden. Dia pun menyutradarai sejumlah film horor klasik seperti Psycho, The Birds, Rear Window, dan Vertigo. “The White Shadow adalah missing link yang menjembatani karya Hitchcock saat dia muda dan banyak ide sehingga menjadi seorang sutradara hebat,” ujar David Sterrit, penulis buku The Films of Alfred Hitchcock. (**)

Sumber: Media Indonesia, uniknya.com, Agustus 2011

Wisata Luar Angkasa yang Menakjubkan

Posted by Anak Muda 0 comments
Ini sungguhan terjadi. Orbital Technologies, penyedia wisata luar angkasa asal Rusia, tengah mempromosikan kamar hotel luar angkasa bagi masyarakat biasa yang akan berwisata lima hari di luar angkasa (dengan ketinggian 217 mil di atas planet Bumi). Inilah foto foto iklan paket wisata tersebut:

undefined


Orbital memang tidak hanya menawarkan jasa pesawat ulang alik untuk kepentingan ilmiah. Namun juga wisata berbeda di luar angkasa bagi masyarakat biasa selama beberapa hari.Berapa tarifnya? Antara 100.000 s.d 500.000 poundsterling atau sekitar Rp1,4 miliar hingga Rp7 miliar per orang! Tertarik mencoba?






undefined


Sumber: Likecool.com, uniknya.com, Agustus 2011

Uniknya Perubahan Fisik Pendiri Apple

Posted by Anak Muda 0 comments
Siapakah tokoh utama di balik kehebatan gadget semacam iPhone, iPod, dan iPad? Tak perlu diragukan lagi, orang tersebut bernama Steve Jobs. CEO Apple ini baru saja mengundurkan diri dengan alasan kesehatan. Namun tahukah Anda seperti apa fisik Jobs sebelum-sebelumnya? Lihat bersama foto di bawah ini :



undefined

Foto Atas kiri ke kanan: Steve Jobs tahun 2000, 2003,dan 2005
Foto Bawah kiri ke kanan: Steve Jobs tahun 2006, 2008,dan 2009

Sumber: Likecool, uniknya.com, Agustus 2011

Aksi Seorang Gadis Basah-basahan Merayakan Lebaran 1432 H [PICT]

Posted by Anak Muda 0 comments
Cewek Gokil Lagi Asyik Main basah-basahan Dihalaman depan rumah,beginilah aksinya untuk menyambut lebaran 1432 H tahun melepaskan kepenatan semasa puasa kemarin, ditambah dengan panasnya terik matahari beberapa bulan ini yang membakar kulit.


















sumber :

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4502) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4566) Bola (210) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1621) Fashion (303) Fenomenal (1246) Film (464) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (166) Hot Celebs (348) Internet (503) Justin Bieber (61) Kesehatan (938) Kriminal (418) Lucu (1041) Misterius (1058) Musik (486) Ngegosip Nih (1226) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (408) Sains (857) Sejarah (922) Seksologi (140) Serba-Serbi (4412) Teknologi (1164) Tentang Admin (7) Tips (1483) TV Online (2) Unik (614) Video (1454) Wisata (347) Zodiak (30)