Amazing, 10 Binatang yang Harus Menyaksikan Kematiannya Sendiri di Meja Makan [Video]

Posted by Unknown 11 Januari 2012 0 comments





10 Binatang yang Harus Menyaksikan Kematiannya Sendiri di Meja Makan [Video]


Banyak dari kita yang suka makan sushi, makanan asal Jepang yang walaupun pembuatannya terbilang sederhana, tetapi rasanya luar biasa. Rahasia sushi begitu lezat salah satunya adalah dari kesegaran bahannya. Sushi yang dibuat dari hasil laut yang masih segar tentu lebih nikmat dan terjamin bila dibandingkan dengan yang sudah lama.
Namun, apa jadinya jika makanan yang kamu makan lebih dari sekedar segar? Dimana hewan-hewan itu masih terlihat bernapas, bergerak, bahkan menggeliat di dalam mulutmu? Inilah 10 menu masakan paling mengerikan yang menggunakan lauk setengah hidup sebagai hidangan utama. Mau mencoba? Eew..sebaiknya tidak.
Peringatan! Semua video di bawah ini mengandung muatan yang sangat meresahkan. Bagi kalian yang lemah terhadap hal yang menjijikkan dan terlihat kejam, saya anjurkan untuk tidak melihat videonya.
1. Ikan Masih Hidup Setelah Setengah Badannya Dipotong untuk Dijadikan Sashimi
Sebenarnya, koki yang menyajikan makanan ini agak memiliki ciri seorang psikopat! Bagaimana tidak? Dia memotong setengah badan ikan untuk dijadikan sushi bagi pelanggannya tanpa membunuh ikan tersebut terlebih dahulu. Di satu sisi, kemampuannya dalam memotong ikan memang sangat luar biasa. Ini terbukti dari ikan yang masih hidup, bahkan mampu berenang setelah dimutilasi sang koki. Namun di sisi lain, bapak yang satu itu memang berdarah dingin. Coba bayangkan perasaan si ikan. Mungkin si ikan kalau si ikan bisa bicara, dia akan berkata, "Sungguh teganya dirimu, teganya, teganya..."
BTW, belum selesai loh penderitaan si ikan. Setengah badan si ikan yang lainnya nantinya juga akan dipotong-potong untuk dijadikan sup. Wew...

2. Sashimi Ikan Hidup
Ini dia, satu lagi ikan malang lainnya. Disajikan hidup-hidup di atas piring, sementara badannya telah dipotong-potong menjadi sashimi. Makanan yang berasal dari Jepang ini bernama Ikizakuri dan biasanya menggunakan ikan, lobster, dan udang untuk dijadikan sashimi. Oh ya, video sebelum ini yang memperlihatkan ikan yang masih bisa berenang setelah dipotong masih merupakan varian lain dalam menyajikan Ikizakuri.

3. Ebi No Ikita
Tidak jauh beda dengan sashimi ikan hidup, udang disajikan dalam keadaan hidup setelah kulitnya dikupas terlebih dahulu, tetapi kepala dan ekor tetap dibiarkan.

4. Sashimi Lobster Hidup
Sashimi udang hidup versi jumbo! Berapa kali pun saya melihat video tentang makanan hidup ini, yang ada dipikiran saya cuma satu, "Kenapa nggak dibunuh dulu sih sebelum dimakan?"
5. Sashimi Kodok
Saya benar-benar tidak tahu harus berkata apa untuk makanan yang satu ini. Pelanggan dipersilahkan untuk memakan jantung kodok yang masih berdenyut terlebih dahulu sebelum menikmati daging kodok di piring yang, lagi-lagi, "dihiasi" oleh kodok yang masih tampak hidup setelah dipotong-potong. Hueks...!

6. Ikan Ying Yang
Mungkin kebanyakan dari kamu sudah tahu masakan dari Cina ini. Masakan ini pernah menjadi berita di banyak media Indonesia. Ikan Ying Yang, yaitu ikan yang digoreng setengah badan ke bawah, sementara setengah badan lainnya dibiarkan agar tetap hidup. Salah satu penilaian ikan ini dimasak dengan sempurna atau tidak adalah apabila kepala ikan masih menunjukkan tanda-tanda kehidupan (dapat bergerak) ketika ikan disajikan.
Sebelumnya, saya pernah memposting video tentang Odori-don, yaitu makanan khas Jepang yang menyajikan kepala cumi yang telah dipenggal bersama dengan potongan badan serta tentakelnya. Jika kita tuangkan kecap asin khas Jepang, maka dia akan "menari" dengan sendirinya. Tebakan saya sih karena kecap membuatnya kesakitan sehingga dia bergerak bagaikan sedang menari. Kasihan ya?
Sannakji adalah makanan asal Korea, yaitu berupa potongan gurita dibumbui oleh wijen dan minyak wijen yang disajikan segera setelah dipotong-potong sehingga potongan tersebut tampak masih menggeliat di atas piring. Sannakji juga bisa disajikan dalam bentuk gurita utuh, seperti yang tampak pada video di atas. Teknik memakan sannakji adalah kita harus benar-benar sekuat tenaga mengunyah gurita sampai halus sehingga terhindar dari kemungkinan tersedak gurita yang masih menggeliat di dalam tenggorokan kita. Ada beberapa kasus yang menyatakan adanya orang yang meninggal karena tersedak ketika sedang memakan sannakji ini loh! 
Saya tidak yakin bagaimana cara memakan seafood yang satu ini. Mungkin dengan cara mencopoti kakinya satu per satu sebelum menghabisi badannya?
Satu lagi makanan khas Jepang lainnya, bulu babi yang masih hidup ketika kita makan. Hal ini dapat kita lihat dari duri-durinya yang masih bergerak ketika kita memakan isi badannya.
http://www.idbite.com/artikel/1579/10-binatang-yang-harus-menyaksikan-kematiannya-sendiri-di-meja-makan-video
foto: rhoushi-akira
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)