Aneh, Wanita Ini Memiliki Tulang Punggung yang Melengkung

Posted by Unknown 20 Januari 2012 0 comments

16-year-old Laura has not only made a full recovery from her operation but has grown an incredible four inches since
Laura berusia 16 tahun tidak hanya membuat pemulihan penuh dari operasi nya tetapi telah tumbuh luar biasa empat inci sejak
 
Ketika saudara Laura Fitzwalter melihat salah satu nya tulang belikat lebih banyak diucapkan daripada yang lain, tuanya khawatir tetapi tidak khawatir.

Setelah semua, kemudian 13-year-old tampaknya berada dalam kesehatan yang sempurna dan tidak pernah punya mengeluh sakit.

Tetapi sekolah dan keluarganya meninggalkan terkejut setelah X-ray mengungkapkan bahwa dia menderita dari salah satu kasus-kasus terburuk kelengkungan tulang punggung-scoliosis-dokter pernah dilihat.

Mereka memperingatkan bahwa jika ia tidak punya operasi-yang bisa meninggalkan dia lumpuh-nya paru-paru dan jantung akan perlahan-lahan hancur.

Laura ibu Tracy, asisten pra-sekolah, berkata: ' kami terkejut ketika kami melihat bagaimana melengkung Laura's adalah tulang belakang.

Laura Fitzwalter had the biggest curve in her spine doctors had ever seen
Laura Fitzwalter memiliki kurva terbesar di tulang belakang dokter yang pernah dilihat

Dokter mengatakan kurva terbesar yang pernah ia dilihat. Itu menghancurkan mendengar itu akan membunuh dia seperti ini adalah menghancurkan hati dan paru-paru.'

Operasi mempertaruhkan melumpuhkan dia, tapi kami tidak punya pilihan. Ia harus memiliki operasi untuk bertahan hidup.'

Laura, sekarang 16, telah membuat pemulihan penuh dan adalah menakjubkan 4in yang lebih tinggi daripada sebelum operasi.

Kakaknya, Adam, 19, pertama kali melihat ada masalah dengan kembali selama liburan keluarga pada April 2008.

Mrs Fitzwalter, yang tinggal bersama suami Neil, direktur penjualan, di Bournemouth, berkata: ' Adam melihat bahwa Laura tulang belikat tampaknya mencuat keluar lebih di sisi kanan.

' Kita tidak pernah melihat itu sebelumnya, tapi itu benar-benar cukup diucapkan dan terlihat ketika ia mengenakan atas strappy musim panas. Dia tidak dalam kesakitan, tapi aku prihatin tentang hal itu.'

Setelah kembali pulang, dokter didiagnosis dengan scoliosis, kelengkungan tulang belakang.

Kondisi ini mempengaruhi hingga empat anak setiap 1.000 di Inggris dan dapat mengembangkan setiap saat dalam masa kanak-kanak atau remaja.

Kebanyakan kasus memperbaiki diri secara alami, tapi kadang-kadang operasi diperlukan.
Seorang dokter bedah di rumah sakit umum Poole, di mana sinar-X Laura diambil, kemudian mengatakan kepada keluarga itu kelengkungan terbesar yang ia telah melihat.

Mrs Fitzwalter berkata: ' ketika kita mendengar berita, kami merasa benar-benar hancur.
Pada waktu itu, Laura tidak dalam kesakitan dan namun kita sedang diberitahu bahwa hidupnya dalam bahaya.

' Jika tulang belakang yang tersisa untuk meneruskan melengkung, maka itu akan membunuhnya. Laura sangat ketakutan.

' Itu mengerikan mendengar apa risiko itu. Dokter mengatakan kepada kami itu setara dengan membuka operasi jantung dan bahwa dia bisa berakhir saya lumpuh.

' Tapi kita tidak punya pilihan. Ia harus memiliki operasi untuk bertahan hidup.'

Sekolah menjalani operasi pada bulan Juli 2010 di rumah-sakit umum Southampton di mana butuh sepuluh jam untuk memperbaiki batang logam pada kedua sisi tulang belakang untuk meluruskan itu.

Mrs Fitzwalter berkata: ' menunggu untuk operasi untuk menyelesaikan adalah jam sepuluh terpanjang dari kehidupan kita.

' Ia telah sangat takut ketika dia didorong ke bawah untuk operasi. Tapi dia begitu berani.

' Kita tidak bisa percaya ketika ia rumah yang lebih tinggi daripada dia telah sebelumnya.

' Ia harus membeli pakaian baru pakaian karena tidak dilengkapi dia lagi. Tapi itu telah diberikan kepercayaan dirinya begitu banyak.

' Dia suka mengendarai kuda nya Sparky lagi, dia duduk jauh tegak di pelana.

It's amazing untuk melihat seberapa baik Laura lakukan. Itu adalah operasi berisiko, tapi itu semua sudah layak.'

Laura, with mother Tracy and father Neil. She has now fully recovered from her operation and is back riding her horse Sparky again
Laura, dengan ibu Tracy dan ayah Neil. Dia sekarang telah sepenuhnya pulih dari operasi nya dan kembali yang naik kuda nya Sparky lagi

Laura harus memiliki pemeriksaan tahunan, tetapi tidak diharapkan perlu lebih banyak operasi.

Juru bicara untuk Scoliosis SOS klinik, yang mengkhususkan diri dalam merawat kondisi, berkata: ' kita tidak pernah mendengar kasus siapa saja yang memiliki tulang punggung dengan kurva lebih besar daripada ini. Dia telah sangat beruntung.'

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)